Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.3 (1.046 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight Tony Tint Cherry Pink dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

V
vanavals
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2017
Pigmented sih, wanginya juga enak, tapi bikin bibir aku kering parahhhh padahal sebelum pake udah dikasih lipbalm dulu bibirnya. Apalagi kalo dipake lama, bibir jadi ngelentek ngelentek ngga cantik gitu, kalo mau ditimpa sama lipstik lain jadi jelek :(
Usage: Less than 1 week
N
nadypt
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2017
Suka sama liptint ini parah, warnanya rednya suka, package nya lucu, wangi dan rasanya enak, ga bikin bibir kering juga, dan pas dipake kaya ga make apa apa (biasanya kalo pake lipbalm or lipmatte berasa berat) tapi sayangnya warnanya cepet pudar kalo makan dan minum
Usage: Less than 1 week
M
melisaandni
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2017
So far aku suka banget sama lip tint ini warnanya terlihat natural. Terasa ringan di bibir. Biasanya ini jadi favorit yang aku pakai sehari-hari. Karena teksturnya yang lebih ringan jika dibandingkan dengan lipstik dan lumayan tahan lama jugaa. Dan yang paling penting lip tint ini awet setelah dipakai untuk makan ya meskipun warnanya agak memudar tapi ada sedikit yang masih stain di bibir
Usage: Less than 1 week
P
pya2092
Oily, Medium, Neutral
21 Mar 2017
suka banget sama yang satu ini salah satu barang yang wajib dibawa kemana2 , efeknya tahan lama gak bikin kering bibir juga sepengalamanku, dan bagus buat blush juga. harganya pun terjangkau banget dan pasti akan repurchase :D
Usage: Less than 1 week
M
Macalla99
Oily, Medium Dark, Warm
20 Mar 2017
Semakin maraknya liptint yang bisa di jadikan aletnatif untuk orang-orang yang ingin bibirnya terlihat merah natural, yagn satu ini emang gak boleh terlewatkan. Teksturenya mirip dengan Etude tapi punya volume lebih besar dan harga lebih affordable. Positif : - Ringan - Moist- Warna nyatu natural - bisa dijadiin blush on Negatif : - Gampang ilang - Pigmented tapi cuma di bagian dalem aja, keliatan ombre tapi end up nya malah jadi aneh
Usage: Less than 1 week
M
momajifan
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2017
ini pigmented banget2 sampe kadang kalo makenya kebanyakan bakalan beleber ke gigi, dan giginya jadi merah2-_-. harganya murah banget2. tapi sayang bikin bibir kering dan stainnya jelekkk banget kaya bibir sariawan. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
F
Fitriainyth
Combination, Medium, Warm
27 Feb 2017
Suka banget sama liptint ini. Warnanya natural terus awet banget di bibir. Kemasannya gampang dibawa dan juga harganya murah. Tapi sayangnya bikin bibir kering jadi harus tambah pake lipbalm gitu. Repurchase: yess
Usage: Less than 1 week
W
wincake
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Feb 2017
Awalnya excited karena banyak review bagus tentang tint ini tapi bgt sampai kecewa banget...warnanya lebih ke merah daripada pink...diblend susah ngk mau rata...jadi kayak lipstik yg hilang karena dipakai makan...sudah berkali-kali diakalin supaya bisa dipake tapi tetep aja jelek...
Usage: Less than 1 week
L
Liviamaya
Normal, Medium Light, Cool
21 Feb 2017
Warna pigmented. Formula lebih cair jika dibandingkan sama deardarling tint dan lebih awet juga. Tapi kalo di aku bikin bibir kering setelah pemakaian beberapa jam dan meninggalkan stain yg kurang bagus menurut aku:( sarab kalo pake ini mesti bawa lipbalm juga
Usage: Less than 1 week
D
delvinatasia
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2017
Warnanya pigmented banget, cuma kurang suka sih di bibir aku, bikin bibir jadi kering banget dan pecah pecah. Kurang natural juga kalo menurutku,karena masih banyak liptint lain yang lebih cocok di aku, menurutku ya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 105
Next