Urban Lip Cream Matte

Urban Lip Cream Matte
Lips - Lip Stain & Tint

Urban Lip Cream Matte

Implora
3.9 (940 Ulasan)
88% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Urban Lip Cream Matte 01 Dusky Nude dari Implora dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Introduce Implora Urban Lip Cream Matte with a soft formula helps keep the natural moisture of the lips

Rangkuman Review Pengguna

D
dalulia
Combination, Medium Dark, Warm
21 Mar 2019
Warna nude yg pertama kali cocok di saya, suka sensasi warna yg menyatu dgn bibir. Kemasannya elegan dengan harga yg sangat murah, gak terlihat murahan. Sayangnya harus pakai lip balm dulu yg banyak supaya tdk kering bibirnya. Kalau tdk pakai lipbalm, cepet sekali kering di bibir.
Usage: Less than 1 week
P
putrisusan
Oily, Medium, Warm
11 Mar 2019
cantikk banget warnanya buat bikin ombre lips 😍😍😍 ringan di bibir rasanya kaya ga pake apa2, harganya murahh banget beli ini ditempatku cuma 17.5k yang warna dusky nude agak susah dicari karena paling lariss
Usage: Less than 1 week
I
indrifn
Combination, Medium, Warm
01 Mar 2019
lumayan cinta sama lipcream yg ini hehe! selain karena harga nya yg worth to buy terus dibibir ga bikin berat, malah ringan bgt menurut akuuuu! tapi karena bibir ku kering ngelupas gitu apalagi dipake makan/minum lama lama finish nya bibir ku kaya keliatan ngelupas gitu wkwk
Usage: Less than 1 week
D
Dewilita
Oily, Medium Dark, Warm
20 Feb 2019
awal-awal coba lipcream ini agak ragu tapi pas dipakai warnanya masuk bgt😀. harus oles minimal 2 layer supaya bener2 nutup bibir. Formulanya ringan dpengen beli lagi nti kalau udh habis. semoga implora punya shade2 yg lain
Usage: Less than 1 week
K
kyna__
Normal Skin, Medium, Warm
19 Feb 2019
jarang make ini. soale agak ngegumpel di bibir aku teksturnya. trus warnanya juga terlalu pucet buat aku. jadi aku kurang suka. dia juga kurang awet. tapi masih ringan gitu dipakenya. cuman warnanya aja yang nggak kusuka
Usage: Less than 1 week
N
NatasyaIJ
Combination, Medium, Warm
14 Feb 2019
lipcream murah dg kualitas gak murahan. ini ringan bgt dan pigmented, walaupun warnanya nude ini pigmented buat nutupin warna bibir asli aku yg lumayan gelap. formulanya ringan bgt sprti bibir aku gakpake apa2 saking ringannya
Usage: Less than 1 week
N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
31 Jan 2019
Repurchase untuk kedua kalinya, sesuka ituuuu:( pertama, formulanya ringan, cepet kering dan matte tapi ngga nunjukin garis bibir kita. pigmentasi juara, wanginya juga ga ganggu malah enak.. lightweight, buildable, gaa gampang ngecrack. Warnanya mirip bgt sama purbasari yg diamond tapi versi liquid lipstick. Aduh cinta bgt deh:( mana cuman 25rb hehe
Usage: Less than 1 week
D
devi_sa
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2019
lipcream murah tapi sebagus itu kualitasnya. enak dipakai, ringan, gak lengket dibibir, gak bikin bibir kering, lumayan tahan lama, warna nya pas untuk sehari hari dan selalu aku ombre in. dan aku pakek tiap hari, recommended bgt sih ini
Usage: Less than 1 week
M
mailannf
Dry, Light, Neutral
16 Jan 2019
lumayan sihh aku suka warna nude nya.. tapi aku suka pake lip cream ini untuk di ombre gituh hehehe,, dia lumayan tahan lama sih dengan harga sgtuh.. repurchase ? maybe . aku gatau sih liat ntar aja dehh hehe
Usage: Less than 1 week
E
Elviratp
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2019
Harganya murah bgt. Dimana sih bakalan dapet 25.000 lip cream yang warnanya bagus? Nomor 2 si terra cotta ini sampe best seller loh. Lumayan awet juga kok. Overall suka karena murah hehehehe. Kemasannya juga ga murahan, paling sedikit ketipu karena dalem kardusnya kosong 😂 soalnya produknya diluar. (ig : kosmevhy.id / 085247177142)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 94
Next