S
sitisssiti
Combination, Medium, Warm
aku overexpect sih.. ini emang bener bener ringan dibibir sama kaya yang orang orang bilang, dia juga bisa ngecover bibir yang item. Tapii, dipake kelihatan agak 'dempul' gitu kalau secara complection. Paling suka sama packagingnya, bagus benerr..
Usage: Less than 1 week
U
upizzz
Oily, Medium, Warm
IH SUMPAH YAAAAAA INI MURCE BANGET TERUS JUGA MENURUTKU DIA BAGOOOOS,AKU GANYANGKAAAAAA. RINGAN BANGET PAS DI APPLY DI BIBIR CUUuuyyyyYYY. aq tau produk ini dr beauty influencer yg ngereview diaπππ
Usage: Less than 1 week
D
Dewiamala
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini termasuk warna lipcream kesukaanku, oren tua hampir coklat, waktu aku beli kukira lipcream ini agak lengket dan gak begitu pigmented warnanya, ah tapi setelah beli dan kucobaa. ternyata warnanya pigmentes bgt, bahkan bisa nutupi ujung bibirku yg agak hitam sekali oles loh. dipake juga ringan. harganya murah banget cuma 20 ribu an.
Usage: Less than 1 week
H
Hanalynn
Combination, Medium Light, Neutral
Langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama. Aku memang newbie dalam permake up an. Dan sejauh ini, lipstik ini adalah lipstik teringan yg pernah aku pakai. Serasa ga pakai lipstik sama sekali. Murahhh banget. Fix bakal nyetok banyak ini mah β€
Usage: Less than 1 week
A
aulialiya15
Combination, Medium Light, Cool
punya ini karena dikasih temen. teksture nya lebih cair dari lip cream kebanyakan, terus pas di apply ada sensasi powdery nya gitu, apa perasaan gue aja?. ringan di bibir, ga nimbulin garis di bibir. dan point terpentingnya adalah, ini satu2 nya lip cream dengan warna nude yang cocok sama gue. tapi bingungnya ko lip cream ini oxy di aku dong.
Usage: Less than 1 week
R
RizkaLisabrina
Combination, Dark, Warm
lipcream lokal yg paling murah yang pernah ku coba, harganya boleh murah tapi kualitas nya ga murahan, tekstur / konsistensinya emang agak cair beda dari lipcream kebanyakan tapi ku tetap sukaπ Dan aku suka banget sama warna nude nyaaa, bagi pecinta nude wajib banget coba ini. ohya dia juga bagus banget lho kalo dijadiin base lipcream untuk ombre, di ombre sama shade no.3. perfect toπ
Usage: Less than 1 week
R
rzknramalia
Dry, Medium Dark, Warm
beli dishopee dgn harga 18.500, lipcream ini emang murah banget sih parah tapi kualitasnya oke banget, warnanya cocok di aku dipakai tanpa makeup atau dgn makeup tetap cakep warnanya cuman kalo bibir kamu lumayan hitam ini masih blm bisa menutup warna hitam bibir, jd biasanya aku pakein liptint dulu sblmnya hehe. kalo soal kering sih masih standar lipcream aja kok.
Usage: Less than 1 week
H
Himawari1695
Combination, Medium Light, Neutral
Ini bagus padahal murah banget Dulu sering liat di shopee dan laris tapi gak tertarik karena harga nya murah banget aku fikir ini produk china, eh tau nya ini produk lokal punya Akhirnya coba beli gara2 kena racun fatya biya yg katanya ini bagus So far suka dan untuk harga ga sampe 20 ribu ini kualitasnya udah oke
Usage: Less than 1 week
E
Ervieshabiaaa
Combination, Medium, Neutral
Warnanya bagus banget untuk base ombre ataupun dipake sendiri. Bukan nude pucet gitu jadi cocok disemua skintone, ada wangi manis gitu, tapi yang aku suka dia ga bikin garis bibir makin keliatan jelas, dan ga membuat bibirku makin kering bgtbgt. Ehehe luv!!
Usage: Less than 1 week
R
radinrosmalia
Combination, Medium Light, Neutral
Ini warna cantik banget sebenernya, nude cakep gitu. Dia nutupin bibirku yang item taaaapiiiiiii dia oxidize gitu di bibirku, jadi coklat gelap. Tapi masih oke lah. Ketahannya cucoook, luntur pas makan tapi gak pas ilang semua, luntur di dalem aja kok
Usage: Less than 1 week