M
Mbabejo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ringan, gak kering, warnanya bagus, dan MURRRAHH *ngegas sekilas warna nudenya ky terlalu pucet tpi klo udah d pake bagus, jdi kyk mlbb gitu, bikin seger. Dia ini cepet ngesetnya, tapi gak bikin bibir kering. teksturnya cukup creamy, mudah diratain. sayang, isinya dikit wkwk tpi sesuailah sama harganya yg di bawah 20 ribu. worth to buy.
Usage: Less than 1 week
N
Nurr
Dry, Medium Light, Cool
Lipcream favorit sekarang harganya murah banget, ringan banget cepat nyerap, gaberasa pake lipcream, trus ilangnya juga ngga yg gragasan gitu, gabikin bibir kering, aku pake yg shade 01 di bibir aku jatohnya kaya nude bata gitu.
Usage: Less than 1 week
M
mybareface
Dry Skin, Light, Warm
sempat skeptis dg produk ini dikarenakan harganya yg super miring. tapi yg namanya tak kenal maka tak sayang kan. jadi iseng2 lah aku coba beli, kalau jelek gak rugi2 amat. ternyata bagusss. teksturnya padat gitu, bukan cream malahan. jadi begitu nyentuh bibir langsung nutup bibir warnanya. warnanya kadang cokelat muda di aku, tapi kadang juga pech nude. cocok bgt buat dijadikan base ombre. pigmentasinya bagus bgt, oke bgt buat nutup pinggiran bibir yg gelap. ketahanannya juga bagus sih, dibawa makan kadang masih stay. alias tergantung cara makan dan jenis makanannya juga sih ya. di bibir juga nyaman, ga bikin kering dan memperjelas garis bibir asalkan bibir udah lembap duluan.
Usage: Less than 1 week
N
Nurizki
Oily, Medium Light, Warm
OMGGG! ini lipcream yang paling baguuuus yang pernah gue coba. gak bikin kering sama sekali, pigmented, gak crack, murah, warnanya cucoook meyooong gessss pen nangissss 😭 pake ini doang, ga diombre pun tetep gak bikin muka kucelllll. IMPLORA MALUVVVV
Usage: Less than 1 week
C
Chicha8
Combination, Medium Dark, Warm
lipcream warna ter-nude pertama aku...dan ternyata masuk banget di kulit aku. teksturnya mirip banget dg lipcream purbasari. ringan dan pigmented.maaf y purbasari kayak aku skrg sudah menemukan penggantimu dg kualitas yg sm tp hrg lbh ekonomis.🤗
Usage: Less than 1 week
T
tsani
Combination, Medium Light, Neutral
Ini bagus banget gak ngerti lagi?!? Dulu iseng beli di teman, nyobain aja. Eh ternyata suka banget dan malah jadi yang paling aku sering pakai buat daily. Finishnya matte dan kayak powdery gitu. Gak bikin kering, tapi harus pakai lip balm dulu tentunya. Mudah hilang kalau dibawa makan, tapi gak masalah dengan harga yang segini terjangkaunya.
Usage: 3 months - 6 months
Buying from a friend
E
eliira
Combination, Medium, Neutral
lipcreamnya ga berat. packagingnya b aja seperti kebanyakan lipcream lainnya. murah. ku kira doi warnanya bakal nude pucet gitu ternyata warnanya di aku lebih orange pink . sebelum pake lipcream tetep harus pake lipbalm. cuman doi ga longlasting. but its okay bisa buat daily ato kuliah, sesuai kantong pelajar
Usage: Less than 1 week
H
Hema_pelangi
Combination, Medium, Warm
secintaahhhhh itu!!! nude nya pas banget, ada hint orange sama coklat uga, ngga bikin pucat di aku, malah kata temenku aku bagus banget kalo pake ini, katanya mukaku keliatan lebih cerah hihi. harganya juga muraaaahhhhhhh banget cuma 20k an! wajib dicoba sih ini
Usage: Less than 1 week
G
Galuhdk
Combination, Medium, Neutral
Harga 20 ribu dengan kualitas sebagus ini sih duh gila yaaaaa. Udah lah di bibir bagus bangeeet gak crackyyy trus BAUNYA BAU2 COKLAT SAMA CAKE GITU enak banget pokoknya 😭😭😭😭😭😭 repurchase? Definitely yes
Usage: Less than 1 week
S
siskadv
Combination, Medium Dark, Warm
Bagus banget buat harga 20rebon, warna nude nya kayak Orange ke coklatan gitu bagussss bangettt yakin. Dia kalo di pake tebel2 malah jadi kering dan pecah gitu di bibir tp kalo dikit malah bagus bgt dan kelihatan kayak second lips gitu. Suka lah pokoknya, apalagi sama warnanya yg nude cantiiiik
Usage: Less than 1 week