A
annisaprmth
Dry, Medium, Neutral
murah banget!! dengan harga sekitar 15-20k an ini udah bisa dipake buat base ombre. tapi harus pake lipbalm dulu karna dia bakal bibir kering tapi menurut aku kering nya ga lebay. warna nya ada banyak selain warna nude ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
genitri
Medium Dark, Warm
fix banget inimah bakal repurchase! wkwk karena dengan harga 18rb aja bisa dapet lip cream sebagus ini sih, warna nya bagus kusuka, ringan juga dibibir cuman kurang tahan lama ajaa sih tapi overall okk!
Usage: Less than 1 week
K
Khansarfdlfa
Oily, Medium, Neutral
Sukaaaa bangetttt!!!!! lipcream yg paling aku suka saat ini adalah IMPLORA. Walaupun harganya murah tp ga murahan yaaaa. Tekstur nya lembut bgt, ringan di bibir, dan ga bikin bibir kering/pecah pecah gt. Aku udh beli 2kali dengan bedabeda shade. Repurchase? OF COURSE
Usage: Less than 1 week
D
dheputrc
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Jujur melebihi ekspektasi bgt dengan harga segitu, pigmented trus lumayan creamy pas diaplikasiin enak gitu, wanginya kaya wangi es krim kue2 vanilla gimana gitu, cuma dia bener2 ngeliatin garis2 bibir kecuali pake lip balm yg tebel cuma jadinya ga transferproof, overall oke si untuk harganya sama buat yg suka lip matte no transfer, warnanya juga bagus buat kulit sawo matang kaya aku ga keterangan nude coklat peachy gitu
Usage: Less than 1 week
E
Elsienrvr
Oily, Medium, Neutral
eh parah bgt ini woy. bisa enteng bgt gitu dipake berasa gapake apa apa ngaco. ga lengket ga gimana gimana ni ajib beneran lip cream lokal😭😭😭😭 baunya enak lg bau vanilla. cepet bgt keringnya, dan yang perlu digaris bawahi adalah lipcream ini MURAH TOTAL😭 diombre sama 02 Terra Cotta semakin cantik sis warnanya❤
Usage: Less than 1 week
A
Annafitriyani
Oily, Medium, Neutral
Overall lipcream ini bangus banget di aku, awalnya aku pikir warnanya bakal pucet, ternyata enggak sama sekali, terus aku coba pakai ombre juga sama wardah lipcream no 12 dan bagus banget. harganya pun murah buat kantong mahasiswi, repurchase?. Yes!
Usage: Less than 1 week
L
listy_15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Warna nudenya bagus, pas dipakai sendiri, bisa juga diombre. Kemasannya simpel dan oke, hanya aplikatornya lumayan keras saat disapukan ke bibir. Nah, dia ini benar-benar tipe lipcream yang sesuai namanya yang ada unsur matte-nya. Beneran matte di bibir, jadi ga butuh waktu lama bibir kelihatan garis-garisnya, agak kering di bibir, padahal sudah pakai lipbalm dulu, dan sebelum lipbalm pakai scrub bibir yang pastinya after effectnya bikin bibir lembab, tetapi tetap setelah itu semua dilakukan bibir tetap ga gitu nyaman. Solusinya paling ditambahin lipgloss, lumayan nambah kelembaban dan jadi bersinar juga, menghempas si matte yang super matte tadi, hehe... Untuk ketahanan, lipcream ini overall tahan dibawa makan dan minum, bahkan berminyak sekalipun makanannya. Asal minyaknya ga diusrek-usrek ke seluruh bibir, staying powernya ada.
Usage: Less than 1 week
M
meytrias
Oily, Medium, Neutral
Racuuun bgt karena warna swatchnya bagus dan harganya murah banget! Pas nyoba, warnanya bagus, walaupun buatku masih terlalu nude. Wanginya enak banget wangi coklat. Tapiiii sayangnya dia kerasa kering banget wlpn sebelumnya udh pake lipbalm. Dipake 2 layer lebih2 kerasa keringnya. Dia tipe yg matte banget dan ringan sebenernya, cuma setelah nge set nya itu ga tahaan😔 syg bgt padahal murce dan warnanya cukup oke.
Usage: Less than 1 week
F
feifei95
Combination, Light, Cool
warnanya cantik sih peach nude gt di bibir, teksturnya ringan bgt ga berasa klo pake lip cream 😅 dan dia ga bikin bibir kita kering, lembab gt klo di pake, harga jg sangat terjangkau, wanginya enak harum vanilla cake, tp ga sukanya ga tahan lama, klo di buat makan dikit lgsg ilang 😭 tp kualitas sesuai dgn harga laa, hehe
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
C
chairpa
Combination, Medium, Neutral
WAGELASEH! sumpah sempet underestimated sama ini lipen. Turns out, aku cinta banget. Warna nudenya bener bener bagus parah. Brownish peachy nude gituuuuu 😭 Harganya murce murce murce gila. Auto repurchase!
Usage: Less than 1 week