Tintdorable Lip Stain

Tintdorable Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Tintdorable Lip Stain

Hanasui
3.9 (1.458 Ulasan)
95% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tintdorable Lip Stain Lip Tint 7 dari Hanasui dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hanasui Tintdorable Lip Stain adalah lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural yang tampak alami dan berkilau. Dengan tekstur yang nyaman dan ringan, membuat bibir tetap lembap dan warna yang tahan lama. Mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit.

Rangkuman Review Pengguna

S
saniafadliya
Dry, Medium Light, Warm
27 May 2023
Rekomen
warnanya pigmented dan cocok di kulit aku yang light. Meski gak transferproof tapi nyaman banget dan ringan dibibir. Harganya murah dan gampang ditemukan di e-commerce. Lip tint nya kaya ada wanginya gotu jadi pokoknya suka banget deh. pengen nyoba warna lain
Usage: Less than 1 week Shopee
S
saniafadliya
Dry, Medium Light, Warm
27 May 2023
Rekomen
Lipsticknya pigmented dan terjangkau, ada wanginya sedikit. Warnanya cocok di kulit aku yang light. Teksturnya creamy dan mudah sekali diaplikasikan. Sayangnya gak transferproof, meski begitu dia ringan banget di bibir. suka banget pokoknya.
Usage: Less than 1 week Shopee
E
emmameilizaa
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2023
Rekomen
Formulanya ringan banget di bibir, shadenya juga menarik karena disesuaikan dengan skintone org indonesia. Di bibir ga kering samsek dan harganya murceeee cocok buat mahasiswa dan anak sekolahan yang pengen tampil cantik. Bisa ditemuin dimana ajaaa
Usage: Less than 1 week Traditional market
R
raniasfarr
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2023
Rekomen
produk yang paling aku suka karena harganya sangat ramah dikantong. suka banget sama warnanya, banyak pilihan warnanya dan nggak kering di bibir. Ukurannya pas jadi enak dibawa kemana kemana dan juga kemasannya sangat lucuuu. beli di #yogyakartaxbeauty banyak promo menarik
Usage: Less than 1 week FD Studio Store
A
alotriaya13
Combination, Medium Dark, Warm
27 May 2023
Rekomen
warnanya cantik cantik, tahan lamaaa, pokoknya bagus banget, warnanya juga macem macem. buat yang suka warna warna yang cerah ini cocok banget apalagi buat daily look atau kalau mau pergi ke acara acara formal juga bisa banget. sekali apply langsung stunning
Usage: Less than 1 week Shopee
L
latifahhputri
Combination, Medium, Neutral
27 May 2023
Rekomen
Liptint nya baguss warnanya bikin cerahh dan tersedia berbagai warna, awett jugaa, bagus buat ombre atau dipake sendirii. Harganya affordable murah dan packaging simple. Cocok buat Korean make up. Aplikatornya juga pas dan nggak bleber.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Z
zakiafakhr
Oily, Medium Dark, Warm
27 May 2023
Rekomen
First lip tint murah meriah yang warnanya gak shocking red atau orange, aku punya shade 05 brownish cakep banget dipake daily, awet dipake makan masih tetep stain meskipun lama kelamaan ilang juga. buat seharga ini worth bangeeettt asli buat kamtong pelajar
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
Alvinanovitasari
19 - 24
27 May 2023
Rekomen
Hanasui liptstain bagus banget ringan dipakai warnanya bagus2 cocok banget di bibir aku ga bikin kering dan oecah pecah kalian wajib coba gass langsung beli sib 👍👍👍👍👍👍👍 ..........................................................
Usage: More than 1 year Shopee
H
hasnasalim
Dry Skin, Medium, Neutral
27 May 2023
Rekomen
Baru pertama kali beli tapi bagussssss bangetttt!!! Secinta itu dengan liptintnya!! Stainnya juga juara padahal udah aku pake buat makan berat jugaaa!! Dipake buat ombre baguss dipake langsung juga bagus bangettt!! Next bakalan repurchased jugaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rosydaaz
18 and Under
27 May 2023
Rekomen
Lip tint paling enak yang pernah aku pakai, ga bikin bibir kering, juga ga bikin bibir item, paling mantap ini lip tint. Warnanya bagus baguuuss, pilihan warnanya juga banyak, jadi ga bingung deh mau pake yang mana. ga nyesel beli ini, mantep deh lip tint nyaa!!!!
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 92 dari 146
Next