Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

A
angela_amandaa02
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jul 2019
pertama nyobain sih punya kakak aku, dan gatau kenapa aku jadi suka banget. dari mulai tekstur, warna, dan baunya. menurutku warna yang ini cocok banget dibuat ke sekolah, karena warnanya yang orange ngebuat bibir jadi lebih seger aja gitu. setelah pemakaian beberapa jam juga ga ngebuat bibir aku kering yang kaya minta banget buat di kelopek. overall aku suka😍
Usage: Less than 1 week
S
Sofiantis_
Oily Skin, Medium Light, Warm
20 Jul 2019
Ga heran yaaa liptint banyak disukai teenager bahkan ga cuma teenager tapi buat yang suka ombre lips jugaa,dan yaaa inituh salahsatu liptint yang ga ngebuat bibir keringgg apalagi biasanya kalo aku sebelumnya pakee lipcare dulu jadi makinnn okeee di bibirrr lembab but tetep syantik bibirnyaa
Usage: Less than 1 week
R
rismfn
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Jul 2019
Suka banget sama liptint ini ❤️ tekturnya watery tint jadi ga gumpal dibibir trus pigmented awet all day long . Repurchase ? YES buat kalian yg mau beli ini jangan ragu ga akan nyesel girl wkwk sebagus ituuu aku bahkan punya ketiga shadenya
Usage: Less than 1 week
Q
qmoonface
Oily, Medium Dark, Neutral
19 Jul 2019
cinta bgt sama liptint ini!!! warnanya natural bgt, gabikin bibir kering, harganya terjangkau, wanginya jg enak, packaging nya jg lucu :)) suka banget, harganya juga terjangkau banget. repurchase? YESSS!!
Usage: Less than 1 week
P
prillymutiara
Normal Skin, Medium, Warm
19 Jul 2019
Ini dia liptint yang aku paling suka sejak pertama kali coba! Aku suka banget sama warnanya, warnanya orange natural dan aku sering jadiin ini sebagai base sebelum pakai lip product lain. Dan warnanya tuh masuk banget di skintone aku. Wanginya enak banget, konsistensinya cair tapi dia tahan lama banget bisa seharian ga touch up pakai ini. Sama sekali ga bikin kering di bibir aku kalau dipakai lama juga. Aplikatornya sama kayak creamatte Emina; dia pendek kecil dan kokoh enak banget buat nge aplikasiinnya. Dan pas dipakai nyaman banget di bibir karena kandungan alkoholnya ringan. Gampang banget juga buat dibawa kemana-mana dan 5,5 ml menurutku banyak banget isinya untuk harga Rp 44.000, Worth to buy & mau repurchase! hihi
Usage: Less than 1 week
A
AngelicaChandra
Oily Skin, Light, Neutral
19 Jul 2019
Hi guys , aku mau ngercaun lagi nih , liptint andalan aku kalau lagi keluar yaitu EMINA MAGIC POTION. Disini aku punya yang SUNGLOW Emina Magic Potion ini sangat nyaman digunakan di bibir karena terasa ringan dengan warnanya yang natural. Dari segi packaging , bener bener sangat memikat hati remaja karena lucu dan menggemaskan. Dari segi harga menurut aku sangat affordable bagi kaum remaja ( cocok banget nih buat kalian yang mau ke sekolah #tipsantipucat ) . Disini aku bakalan ngebagiin ombre lips ala aku yaitu menggunakan 2 magic potion , pertama pakai warna sunglow diarea inner lips kemudian pakai scarlet dibagian outer bibir. Sekian dulu tips dari aku , bye girls ❤️ #eminamagicpotion #eminamagicpotionliptint #EGGABatch3 #eminagirlgang #eminagirlgangambassador #eminamedan #eminacosmeticsmedan
Usage: Less than 1 week
H
helvyradhina
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Jul 2019
sbnernya aku suka sm produk lokal tp ini agak bikin bibirku kering walaupun dah pake lip balm sebelumnya, dan lama kelamaan cuma kata tinggal ditengah bibir gitu doangg. padahal aku suka warnanya natural
Usage: Less than 1 week
P
pwettygurlz
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jul 2019
warnanya natural bgt hampir ga keliatan kalo pake liptint sih wkwkw lumayan awet dan teksturnya cair bgt trs cepet nge stain gabikin bibir kering dan package nya travel friendly lucuk gt hehe gatau mau repurchase/gaa
Usage: Less than 1 week
E
Eri_Yiri55
Normal, Medium, Neutral
18 Jul 2019
Warnanya bagus terus hasilnya natural banget, lebih suka warna ini dari pada 2 warna lainnya. Lip tintnya juga ‘unik’ dari pada lip tint yg lain, magic potion ini isinya cair banget kalau lip tint lain kan agak kental gitu. Terus lip tintnya sama sekali gak bikin bibir kering
Usage: Less than 1 week
C
Clarissasilvy
Dry, Medium Dark, Neutral
18 Jul 2019
Baru pertama kali pake produk ini dan langsung jatuh cinta banget. Waktu dipake tahan lama banget dong. Enggak yang stuck di lekukan bibir. Awalnya mau beli yang scarlett tapi salah beli dan kukira warnanya gak bakalan cocok sama warna kulitku, ternyata fine-fine aja
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 156
Next