Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

Z
zeniar
Combination, Medium Light, Warm
29 Jul 2019
aku suka liptint ini sih, warna nya tuh my luv banget lah pokoknya, dia ga kerasa kayak pake apa2 karena super ringan di bibir, sekali apply warna nya kayak lgsg nyatu dg bibir, ga bikin kering, kadang aku jadikan ombre lips n super gambang banget di apply nya, suka banget sm lip tint ini, packaging juga lucu dan ga gampang bocor, dan yg bikin cinta adalah harga nya super ramah di kantong, luvv banget lah pokoknya.
Usage: Less than 1 week
W
windyaida
Dry, Light, Cool
28 Jul 2019
gabikin bibir jadi kering, terus warnanya juga bagus rada merah orange gitu, tahan lama juga. repurchase? uum no, cause i'm not big fan of liptint, engga cocok di bibir yang gampang kering.
Usage: Less than 1 week
H
heyyogurl
Oily, Medium, Warm
27 Jul 2019
Ini liptint sudah menyatu dengan jiwa dan ragaku parah. Udah murah bagus tahan lama warnanya pas banget dibibir aku bener2 kalo dipake sekolah gak ada acara ketauan guru sama senior tuh but tetep pake lipbalm ya karena kalo kondisi bibir kalian ga bagus mau dipake apapun ya ga bagus
Usage: Less than 1 week
A
Allyssa_Krisna
Combination, Light, Cool
27 Jul 2019
Sukaaa! lip warna orange aku yg paling kusuka warnanya, soalnya kaya ada hint coral/peach nya gt dibibirku(jdi ga orange bngt), harganya sangat sangat murah! Size nya jg kecil, jdi muat masuk tas yg kecil gt,mudah dibawa kemana mana.
Usage: Less than 1 week
C
cacaca3004
Combination, Medium, Warm
27 Jul 2019
Rekomen
πŸ’Œ packaging : tube πŸ’Œ price : 46.000 πŸ’Œ experience : pertama kali dibuka terus cium baunya. menurut aku baunya kurang enak dan kaya bau obat. teksturnya kaya air yang sedikiiiit lebih kental. pas aku olesin di bibir rasanya ringan. yang aku kurang suka dari produk ini (selain baunya) adalah bikin bibir aku keriiinggg. πŸ’Œ pros : ringan dan lumayan terjangkau. πŸ’Œ cons : bikin keriiinggg dan baunya kurang suka (mengganggu). πŸ’Œ result : warnanya kurang cocok (mungkin aku yang salah pilih shade) dan bikin bibir kering. πŸ’Œ repurchase? : nopee πŸ’Œ is it recommenced? : so so 50% yes 50% no hahshha
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
nurhikmahsafitri
Combination, Medium, Warm
27 Jul 2019
Liptint Emina Magic Potion yg varian Sunglow ini bagus banget warnanya. Kalau dipakai sedikit aja keliatan kek warna natural bibir gitu, terlihat lebih fresh dan ga mencolok sedikitpun warna orange-nya. Cocok dipakai sehari-hari kok.
Usage: Less than 1 week
B
Bintangsldv
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jul 2019
liptint pertama yang aku coba dan se suka itu dong!!! trus juga gak gampang ilang lagi, dan juga warnanya bagus banget, paling suka sama yang sunglow, oren-oren lucuuu, pokoknya bakal repurchase mulu nih
Usage: Less than 1 week
A
alninnay
Dry, Medium Light, Warm
27 Jul 2019
terfavorittt, tiap hari pake ini, liptint lokal, murce banget, trs ga bikin bibir kering, light banget ga kerasa pake apa2, warna tintnya jg natural banget di bibir. ini dipakenya cukup tahan lama ya, ga gampang ilang kecuali makan barbar dan kalau ilang juga masih cantiik banget di bibir kemerahan pudar gitu, ga yg ilang banget. lovee, purchase terus!!
Usage: Less than 1 week
W
windaekap
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2019
keren banget si liptint nya ga bikin bibir keringg recommended banget buat yang bibirnya dry kek akuuu pokonya jempooool heheeπŸ’• kekurangannya cuman warnanya ga gampang keluar jadi harus beberapa kali oles gituuu but i dont mind hehee, packaging nya juga lucuuuk luvv deh
Usage: Less than 1 week
D
dheaanannda
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
26 Jul 2019
Liptintnya lumayan sih menurutku, warnanya cantik bikin seger gitu, dia ngk bikin bibir kering juga. Tapi dia ngk tahan lama sih dibibirku, palingan 1 atau 2 jam gitulah. Harganya murah sih dikantong remaja kyk aku. Kayaknya ngk bakal repurchase sih. Mw cari liptint lain aja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 156
Next