A
anastasyavashti
Combination, Medium Dark, Warm
liptint lokal yang bikin aku jatuh cinta lagi sama liptint! setelah selama SMA doyan banget sama liptint terus jd sebel sama liptint gegara sering bikin bibir kering :( tapi, magic potiont ini sama sekali gak bikin kering, formulasi ringan dan watery gitu teksturnya. Staying powernya juga cukup tahan lama, as long as gak dipake makanan yg berminyak. liptint ini ngestain gitu warnanya di bibir. seneng banget sama warna sunglow ini, orange seger gitu dan cocok banget buat diombre sama warna scarlett. cakep poll dah ini liptint!! ❤❤
Usage: Less than 1 week
C
celinelouie
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama liptint ini! One of my fav lip tint ever! Ga bikin bibir kering, warnanya pas aja di bibir aku, ringan banget dan murah meriaaaaah cocok buat kantong pelajar! ❤️ aku pake ini hampir tiap hari karena secinta itu, padahal dulu paling anti sama liptint warna orange
Usage: Less than 1 week
R
restudestia
Combination, Medium Dark, Warm
Dari beli sampe hari ini beneran aku pakai setiap hari. Hasilnya natural, gak kering dibibir, warnanya bisa merata ngecover sampai ke tepian bibir yg tyda sempurna ini. Jadi gak cuman ditengah bibir aja. Untuk ketahanan warna ya standar liptint pada umumnya. Repurchase yes!!
Usage: Less than 1 week
V
vanesyaad
Combination, Medium, Warm
Warna liptint yang ini suka banget ga begitu menor dimula menurut aku, jadi dipakai sehari hari bisa banget dan juga kelihatan natural. Untuk ukuran liptint dia lumayan awet dan warnannya langsung keluar gitu
Usage: Less than 1 week
C
cobagincu
Combination, Medium, Neutral
dari ketiga shade liptint emina, sunglow ini yg paling aku suka.. warna orange yg cantik, mendekati warna asli bibirku.. biasanya aku pake sebagai base terus dilayer sama maybellin shine yg cinnamon cookie, warnanya jadi tambah cantik dan bikin fresh wajah..
Usage: Less than 1 week
P
paulinasinta_
Combination, Light, Neutral
teksturnya cair kaya air tapi masih ada kentelnya dikiit. warnanya orange tapi kalo dipake dibibir jadi kaya MLBB bagus bgttt. untuk ketahanannya juga lumayan awet sih. dipake makan berminyak agak sedikit ilang tapi gapapa di touch up lagi juga tetep ga gumpal (ya iyalah kan liptint hehe)
Usage: Less than 1 week
B
BeautyNerd
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama warna yang ini. Pertama punya warna yang smitten pink tapi agak terlalu vibrant pinknya makanya coba cari warna lain dan sunglow satu2 nya pilihan. Mau beli yang merah pun aku gk mau soalnya gk bisa dipake ke sekolah cuma bisa dipake keluar. Jadi diantara tiga warna lip tint magic potion ini sih yang paling aman buat anak sekolahan menurutku
Usage: Less than 1 week
F
feliciaafei
Normal, Medium Light, Warm
sukaa sekalii sama magic potion eminaa, warnanya cantik” semuaa bisa dipake buat sehari” karena terlihat natural dan bisa diombre juga sama emina creammate. Teksturnya cair jadi ringan banget buat dipake di bibir.💕
Usage: Less than 1 week
R
rizknuryyy
Oily, Medium, Neutral
warna nya cantik bgttt hampir setiap hari pake ini ,tp packagenya kecil😭💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖
Usage: Less than 1 week
D
divanesia
Oily, Medium, Warm
Aku beli yg shade scarleet dan lumayan stain longer di bibir. Aku suka bgtt warna yg merah untuk dijadiin liptint karena hasilnya natural bgt. Wangi nya agak mirip wangi obat batuk yg rasa anggur (?) wkwkwk so far ini lip tint yg worth it bgt buat dibeli karena harganya jg mursida hehe
Usage: Less than 1 week