U
ulfanisaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Liptint yang lumayan hype tahun ini, tapi baru beli dan pakai sebulan terakhir. Suka bgt sama warnanya, orange natural kayak warna bibir alami. Teksturnya agak kayak gel di botolnya tapi langsung meleleh pas diapply ke bibir. Bagus hasilnya gak ngeblock di tengah doang. Agak kering tp nggak terlalu krn pernah nyoba liptint lain lebih parah keringnya. Ketahanan sih gak seheboh review2 selebgram yg diendorse ya, tapi memang masih ada stain tipis kalau dipakai makan, pudarnya rata. Harganya murceee. Packagingnya oke, mungil gemas bahkan muat di kantong. Overall sukaa bgt
Usage: Less than 1 week
R
rizkaryoko
Combination, Light, Neutral
Affordable liptint yang cukup tahan lama. Aku suka warnanya karena super bikin seger dan lebih “bangun”. Agak kering seperti liptint pada umumya tapi masih oke karena toh pasti pake lipbalm dulu sebelum apply lip product apapun. Kadang aku suka timpa lagi pake lipstick/lipmatte lainnya kalau emang perlu pigmen tambahan, tapi buat daily yang supersantai dan ga ada acara apa2, cuma pake liptint ini sendirian tanpa tambahan apapun udah cukup bikin look presentable dan gak pucet. Will repurchase it karena super affordable ga bikin mikir 2x untuk beli lagi
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
R
rifdaahx
Normal, Medium, Neutral
aku kira liptint ini pas dipake bakalan jadi warna orange, tapi ternyata enggak, dia pas dipake warnanya jadi agak merah. bagus bgt. liptint ini awet, lebih awet daripada wardah, dan ga bikin bibir kering.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
F
fufuwuwu
Dry Skin, Medium Light, Warm
Warnanya bagus banget buat aku yang warna kulitnya sawo matang, jadi bikin muka fresh. Lumayan tahan lama kalo di pake makan gak cepet ilang. Tapi aku ga pake ini tiap hari karena kalo di pakek tiap hari bikin kulit bibir kering.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
R
Rozinats
Oily, Medium, Warm
lebih awet daripada liptint tony moly yg biasanya aku pake, warnanya kalem gituu cocok sama kulitkuu harganya yaa mayan lah buat liptint kalangan remaja ini.dan yg paling kusuka tuh wanginya!🤩 repurchase?YES!
Usage: Less than 1 week
P
pinexpple
Oily, Medium Dark, Warm
BAGUSSSS BGT ✨ dikulit aku yg sawo mateng, dia ngebikin muka aku fresh aja gitu, dan di aku jatohnya kaya MLBB kalo pakenya sedikit2 aja hehe. aku udh repurchase yg ketiga kalinya dan masih blm nemu penggantinya😭👍tp jgn lupa pake lipbalm dulu yaa karena di bibirku yang kering, dia agak bikin kering bgituu
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
E
evanaabilaa
Oily, Medium Light, Neutral
liptint warna orange tp gabikin norak dan gigi jd kuning, bagus banget pokoknya warnanya, anak abg banget. cocok buat daily kaya ngampus bikin wajah jadi segarrrr. dan yang paling penting murah, eh iya walaupun liptint dengan tekstur yang cair banget tapi ini gabikin bibir kering kok
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
miaaaww
Combination, Light, Neutral
sejauh ini sih , ini liptint fav aku yaa hehe 😁😁 warna nya cantik , tapi cepet ngeset nya .. dia ga bikin bibir aku kering tapi lip tint emina ini ga tahan lama.. jadi harus sering" touch up hehe 😅😅
Usage: Less than 1 week
N
nahriamgs
Dry, Medium Light, Neutral
Aduh.. ini lip tint pertama aku, dan sesuka itu akunya. warna orange yang bikin keliatan seger banget. mau dibuat ombre atau full lips ini tetep bagus. nge stain juga. untuk harga segini ini kualitas uda gila sih
Usage: 6 months - 1 year
JD.id
S
stardustx
Dry, Medium, Warm
Sukaaa bgt sama warnanya yg cocok buat kulit aku yg warm undertone ❤️❤️❤️ warnanya merah undertone orange gtu ga neon sama sekali dan malah bikin muka aku keliatan seger! ❤️😭 cocok bgt buat sehari-hari dan buat sekolah biar keliatan seger seharian hehe. Cuma di bibir aku liptint ini malah bikin kering (?) jadi aku selalu pake lip balm sebelum pake liptint ini. Cuma kalo pake lip balm jadinya kurang tahan lama kyk klaim nya dan kyk review dr beauty vlogger yg tahan lama bgt dong 😭😭😭 ato aku yg salah ya make nya? yg tau kasih saran dong soalnya aku suka bgt sama liptint ini :(((
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market