K
keziatrif
Oily, Medium, Warm
againnn, ini aku beli di beauty classnya emina. dr awal udh penasaran krn aku suka bgt koleksi lip tint dan emang lg nyari warna orange (again). aku kira warnanya ga bakal pigment bgt bcs ya "orange" kadang suka ngawur di bibir warnanya. tp ternyata warnanya ga orange yg terang, lbh ke orange cantik yg kalo dipake jd kaya bibir sehat gitu. tahan lama, ofc lip tint emang fungsinya harus bisa lebih tahan lama dan awet. dr teksturnya yg cair, ternyata ga buat ini produk jd lemes. dan bahkan kadang kalo makan suka ga ilang. tp entah kenapa dia cepet habis gitu (maybe cs teksturnya). untuk ukuran local brand, ini bagus, tahan lama, dan sesuai ekspetasi✨
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
I
ichdaningrum
Dry, Dark, Warm
liptint satu ini recomended bgt buat warna bibir yang agak gelap tp kulit light , seneng deh bisa nemuin ini , yahhh harganya sih bisa dibilang masih terjangkau ya , kemasanya juga lucu aku suka , dipake juga gak bikin bibir aku kering dan pecah2 .
Usage: Less than 1 week
B
baenana
Normal, Medium, Neutral
liptint tercintaaaa. aku suka bgt sama liptint emina yg sunglow ini, warnanya cantik bgt di bibir aku dan natural bgt. aku suka pake ini kalo kesekolah biar ga keliatan pucet aja. dia jg gabikin bibir kita kering gituu. cinta bgt pokoknya. repurcase? ofcc
Usage: Less than 1 week
W
watindah
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama lip tint ini, ringan di bibir, dan natural kalo di pake, lumayan tahan lama juga, lip tint ini biasa aku pake biat sehari2 kalo lagi pengen gak pengen pake lipstik, ukurannya yang mini jd bisa di masukin di kantong atau tas yang kecil
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
S
sifinast_
Combination, Medium, Warm
Sukak banget sama liptint ini. Warnanya bagus banget, orange peach kemerahan tapi ttp natural, cocok di skin tone aku. Formulanya ringan bgt, cepet meresap dan warnanya tahan lama karena ninggalin stain di bibir. Packagingnya kecil, simple, suka aku bawa di kantong saku. Hampir tiap hari selalu pake lip tint ini ke sekolah. Kekurangannya cuman satu, cepet habis, hehe😚
Usage: Less than 1 week
F
fhandayanis
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Liptint Lokal kesayangan ako... Pake daily makeup selalu beli lebih untuk stok hehe, 🤗 Warna oren coral harum jeruk manis Segar, kerasa fresh di bibir cocok banget untuk ombre bisa juga buat blush and eyeshadow kalo darurat anti pucat/anti buluk atau mau dandan cepat and simple. Portable, ekonomis, lembab di bibir, dan kalopun misal warnanya hilang krn makan/minum tapi malah memunculkan warna alami bibir kamu jadi natural menyenangkan lebih merona gitu lho... Must Have liptint, sesuai beneran magic deh! 💄🍊😍✨
Usage: Less than 1 week
A
anfananda
Oily, Medium Light, Warm
Warna nya bagus banget waktu d swatch di tangan terus waktu diaplikasiin di bibir juga cakep banget kelihatan natural sama fresh, teksturnya juga ringan banget kaya air terus juga transferproof, kemasannya juga oke banget gak makan tempat kalo dibawa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
stardhoost
Oily, Medium, Warm
sukaa! fits my skintone well hihi. a must buat ke sekolah as it's really natural dan biar ga keliatan pucet bgt aja 🤩 sizenya jg kecil jd bisa dimasukin ke kantong. ga abis2 juga deh kyknya? though rasanya pait tp ya yaudah sih gt doang hehe
Usage: 6 months - 1 year
Watson
F
Fikadit79
Oily Skin, Medium, Neutral
coba swatch ditangan kemudian ditap2. ini warna cakep banget, ngestain parah, teksturnya bener2 air banget. kemasan slim dan travel friemdly. berencana untuk beli tapi nyelesein beberapa PR buat ngabisin beberapa lip product dl 😁
Usage: Less than 1 week
Sample
S
Sarah_Kezia
Normal, Medium, Warm
a must! Selain karena kezia tuh suka liptint orange, liptint ini tuh cukup tahan lama krn dia water based. Nah biasanya kezia pake liptint ini sebelum pake lipbalm supaya liptintnya meresap dlu, maybe itu yg bikin dia tahan lama Terus kita tinggal aplikasikan secukupnya supaya terlihat natural!warnanya cantik natural banget! Untuk packagingnya tuh travel friendly banget,ga makan tempat,luv!
Usage: Less than 1 week