C
chacamzyyn
Combination, Light, Neutral
SUKA GILAAAA😗😗 udah botol ke2 cuy, warnamy cantik sangat😍oren2 dgn hint merah dikit g menor dong.. cocok bgt dibuat ombre ato full lips.. bisa jg tuh pemakaianny diatur, klu mau hasil mlbb aku aply pake tangan trus d tap2 d bibir Ya Allah!! BAGOOS.. ketahanny jg cakep, apalgi pake full, abis makan gorengan, kebab, warna ttp ad, kyk udah ngestain gitu loh.. klu pun hilang, hilangny rata gituloh, g kyk tony moly patchy gitu.. cmn klu pakai ombre kyk kurang nampol, soalny bakal keliatan pucat.. sering2 aku pake kyk gini >> jdi aku akalin, pake full lips si sunglow dgn cara tap2 pake jari, abis itu pake aplikatorny kasi bagian dlm agak bnyak biar keliatan ombre.. bisa jg tuh kita mix sama liptint warna lain... ohya, jgn lupa pake lipbalm sebelum ato sesudah soalny kadang bikin bibir kering. aku jg sering2 pake sbg blush dan eyeshadow hasilny cantik kyk rona alami d pipi dan kelopak, yg penting pinter2 aja pakeny repurchase? udah pasti grgr ketahananny bagus, cmn mau coba shade lain jg, lg bingung mau coba smitten ato scarlet, mau coba salahsatuny dulu tp takut ad hint unguny kyk wardah liptint shade my baerry
Usage: Less than 1 week
B
biancahartasri
Oily, Medium, Warm
menurut aku ino bagus banget si gila , harganya juga ramah dikantong remaja kyk aku. Dia teksturnya cair si , ini aku gatau cairnya di shade ini aja ato semua shadenya. Warna dibibir aku kayak orange" pink merah gitu , cantik kog warnanya. Isinya juga banyak banget , ga abis" sumpa. Ini gacocok ya buat dijadiin blush , dan aku kurang sukanya karna dia gampang ilang , cair gt. But aku overall suka kogg!!💛 , next time bakal coba yg shade scarlet sm smitten :) , Repurchase.? YESS PAKE BANGET SIS :)
Usage: Less than 1 week
A
arinwidiastuti
Normal, Medium Light, Neutral
Not recommend bgt buat yg punya bibir gelap. Karna ini menurut aku warnanya sm sekali engga menutupi warna bibir gelap meskipun dipake berkali2. Kalo dipake untuk ombre pun warnanya jg ga bagus :" tp klo kalian yg bibirnya ga gelap, ini bagus bgt warnanya, bikin muka fresh. Dan liptint ini jg ga bikin bibir kering. Tp syg bgt untuk ukuran liptint produk ini termasuk liptint yg ga tahan lama. Gampang bgt ilangnya :"
Usage: Less than 1 week
A
aldaz16
Oily, Medium Light, Neutral
ini liptint lokal kesukaan aku bgtt, warna nya natural pas dibibir gtu,gk terlalu oranye jadi fresh kelihatannya, cocok banget si buat dipake remaja sehari hari, ga bikin bibir kering Juga😍 diaku lumayan tahan lama, repurches?YES!:)
Usage: Less than 1 week
F
fairuzamira
Normal Skin, Light, Neutral
Aku sukaaaaa! Warnanya keluar gitu dan gak bikin bibir kering itu wajib banget sih dan suka sama bau dan ada rasa rasanya gitu wkwk intinya suka dan bakal repurchase lagi sih pasti. Tapi mungkin mau coba warna warna yang lain jugaa
Usage: Less than 1 week
H
hulietafz
Oily, Medium Dark, Warm
bagus bangettt😍😍, warnanya walaupun oren dia ga oren bgt malah tetep merah, gabikin kering sama sekali, rasanya kaya obat anak kecil manis gituuu💖, menurut aku dia warnanya paling cocok buat yg kulitnya warm, repurchase? yess!!!😍
Usage: Less than 1 week
A
audrey_therris
Combination, Medium, Warm
warna liptintnya bagus dan jatuhnya natural gak terlalu orange, tp formulanya masih buat bibir kering meskipun udah pake lipbalm, overall oke dan worthit untuk harganya. bagus jika digabung dengan lipstik lain untuk ombre
Usage: Less than 1 week
D
devivina
Oily, Medium, Neutral
ini liptint lokal terbaik banget banget banget. sesuka itu sama warnanya karna dia bikin bibir ga keliatan pake liptint tapi tetep fresh. cocok banget untuk anak sekolah yang gamau keliatan pucat. trus dia isinya juga banyak, aku sekitar 6 bulan baru abis pake ini padahal suka retouch. banyak yang review liptint ini tahan lama, tapi sayangnya di aku biasa aja.. abis makan/minum ya ilang cumam dia emang bener ga bikin bibir kering dan harganya juga murah
Usage: Less than 1 week
Y
Yasmine_Ak
Oily, Medium, Neutral
Liptint fav bgt karena ini tu warnanya jadi natural gt di bibir,gak terlalu oranye jg dan menurutku ini lebih watery daripada yang scarlet,lumayan bikin kering sih tp gpp namanya jg liptint,lumayan tahan lama juga
Usage: Less than 1 week
C
chocoalmond__
Oily Skin, Medium, Neutral
Liptint terfavorit!😭 Warnanya pas di aku dan ini gak terlalu oranye banget kok menurutku. Cantik warnanya, kusuka! Daya tahannya oke menurutku, dan memang agak bikin kering sih *apalagi klo lagi jarang minum hehe:) Tapi masih bisa diatasi kok dengan scrub bibir secara teratur dan pake lip balm tentunya. Repurchase? Sejauh ini sih yash!
Usage: Less than 1 week