Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

V
vanylaaa
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jun 2019
Warnanya terlalu ngejreng, tapi kalo makenya tipis jadinya ga pekat. Paling nempel di bibir dalem doang, sisanya gampang ilang. Tapi kalo dari harga sama packaging sih ok. Buat bibir, no, bibir gw gampang kering kalo pake ini.
Usage: Less than 1 week
T
titahcandra
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jun 2019
warnanya kalem bgt buat aku yg kulitnya sawo matang dan bibirku yg cenderung gelap. teksturnya cair dan kadang bikin kering meskipun diakalin pake pelembab. tapi meski gitu aku pake beberapa kali wkwk. repurchase? yes udah tube ke 2 ini. tp jarang make soalnya seling2an pake liptint dr w4rd4h wkwk
Usage: Less than 1 week
F
fiiisyahr_
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jun 2019
First liptint yg bener-bener bikin jatuh cinta paraah๐Ÿ˜ Shade sunglow ini buat bibir aku keliatan natural gitu, ga gampang transfer, lumayan tahan lama๐Ÿ’› Packaging nya juga cute bgt, karena rata-rata packaging emina emang selalu bikin tertarik buat beli๐Ÿ˜… Repurchase? Klo aku sih yes๐Ÿ˜„
Usage: Less than 1 week
W
wildanaftr
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2019
aahahhahahah lovely love love love you so much ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sumpah suka bgt warnanya orange gtu kan terus dia cair gak lengket setelah keringnya warnanya jg gak langsung yg intens bgt jdi kalo mau tebel bisa agak banyak. pokoknya ini gak kalah sm lip tint korea. I love local products
Usage: Less than 1 week
A
ayualiusril
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2019
Ngga ada yang gimana-gimana sih sama produk ini. Warnanya cepet ilang kalo minum dan makan. Ga terlalu tahan lama. Warnanya juga kayak warna liptint pada umumnya. Liptint ini juga bikin kering bibir walaupun pake lipbalm sebelumnya :(
Usage: Less than 1 week
N
nandyaap
Oily Skin, Light, Neutral
11 Jun 2019
Awalnya gak bakal ngira sebagus ini sih di aku, soalnya setiap pake lip tint selalu gak rata dan warnanya masuk di dry patches dan gak bisa nyatu di buat full lips. Tapi pas aku coba, dia gak kayak gitu!! enak banget pas di pake ringan kaya gak pake apa2 dan tahan lama di bibir
Usage: Less than 1 week
J
joyu
Combination, Medium, Neutral
11 Jun 2019
Akus uka banget sih sama warnanya, bagus banget, but kalo aku pake nya tanpa lipbalm bikin bibir aku jadinya agak kering rasanay, walaupun aslinya gak kering, but overall bagus sih buat kualitasnya, packagingnya juga lucu
Usage: Less than 1 week
M
melafaryh
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2019
wangi bnget liptint nya dongg udh gitu warnanya cakep bener huhuuu.. tahan lama juga dipake seharian sampe sore masih ada stainnya jadi ga pucet2 bnget lah ya, soalnya aku males klo kudu touch up2 gitu jdi ini andalan ku banget
Usage: Less than 1 week
N
nadriz03
Combination, Medium Dark, Warm
11 Jun 2019
Emina Magic Potion Sunglow series Lip tint ini bagus banget buat yang mau bikin bibir ga pucet tapi tetep keliatan alami (ga menor atau mencolok gitu). Warna asli lip tint ini tuh oranye tapi begitu kena bibir kayak berubah warna sesuai lip kalian. Ya karena ini lip tint warnanya ga begitu tebel, tapi itu positifnya make lip tint. Jadi bisa kita atur sendiri warnanya ๐Ÿ’•๐Ÿ’• repurchase? Big Yes!! ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
Usage: Less than 1 week
T
tazkiag_
Oily, Medium Dark, Neutral
10 Jun 2019
Salah satu liptint favorit akuuuโคโค Ringan dipakenya, shadenya pas, dan yaampuun wangiii. Packagingnya yg kecil enak bgt gamakan tempat buat dibawa bawa buat touchup. Aku pake liptint ini buat ombre sihh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 156
Next