Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

S
SekarAyu24
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2019
awettt! beli ini gara pekejingnya lucu, rasanya pengen majang seluruh kardus emina yang gw beli wkkwwk :" okayy ketahanannya lumayan, tapi gak kupake lagi gara2 warnannya gak cocok di kulit :" fix kasihin ke adek yang kulitnya fair, cakep banget jadinya dia! huhuhu T-T
Usage: Less than 1 week
D
drizqy
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2019
bagussss banget! dan surprisingly lebih cocok warna ini utk kulit yg gak putih kaya aku, bnr2 kayak warna bibir jd dipake sendirian full lips juga hasilnya ga akan orange bgt atau dijadiin base lipstick juga bagus krn ngga terlalu ngerubah warna lipstick. love it pkknya! ((tp ttp pgn cobain liptint la tulipe yg cinnamon roll siiiiih krn warnya terracota gt lucuu))
Usage: Less than 1 week
A
anggitarhmwt
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jun 2019
emina harganya kantong mahasiswa banget si selalu. sama liptint ini aku suka sih sebenernya. cumaa warnanya kurang pigmented di aku. keluar samar samar gituuu. kayanya harus coba shade yg lain. soalnya enak juga baunya dan ga bikin bibir kering
Usage: Less than 1 week
D
delvirahk
Combination, Dark, Warm
24 Jun 2019
Suuukkkaaaa bangeett sama liptint emina. Produk ini bener bener ga bikin kering bibir sama sekali. Lumayan tahan lama sih kalo dibandingin sama produk liptint lain. Harganya juga muraah banget. Will be repurchase❤️
Usage: Less than 1 week
R
raraaindhira
Oily, Light, Cool
23 Jun 2019
this. one. is. amazing. bener2 harganya super affordable, dan quality nya jg bagus ga yg bikin kering dan dia lumayan stay (walaupun ga se-stay liptint korea sih) dan yg shade sunglow ini tuh warna nya ga lebay. warnanya pas bgt buat daily atau bahkan ke warung pun cocok2 aja pake ini, dan fyi ini ga se-orange yg di pikir, justru lebih ke naturally red aja gitu, pokoknya bakal repurchase sih, pasti!
Usage: Less than 1 week
A
ameliazhari
Oily, Medium Light, Warm
23 Jun 2019
liptint murah tapi gak murahan. aku udah terlanjur cinta sm liptint emina ini. warnanya bagus buat bibir yg mau kelihatan lebih alami. teksturnya yg gak berat sama sekali, malah ringan banget. kalo ketahanan sih yah lumayan lah 1jam hilang apa lg kalo makan yg berminyak, tapi tetap suka sm liptint brand local ini
Usage: Less than 1 week
B
budila
Normal Skin, Medium, Neutral
23 Jun 2019
Liptint ini teksturnya cair banget, rasa dan bau kayak obat batuk anak yg rasa jeruk, warna untuk shade sunglow natural banget dan cocok untuk kulit sawo matang, dia gak bikin bibir kering/lembab, gampang buat dibaurin, cepet nge-set, Kalo misalnya abis makan/minum liptint ini masih sedikit stay ditempat.... for overall lumayan dengan harga 50rb🤗
Usage: Less than 1 week
Q
qintanadianissa
Oily Skin, Medium, Warm
23 Jun 2019
Liptint ter-ok, Termantul, terbaik, ga bikin kering di bibir aku walaupun orng orng bilang bikin kering tapi di aku ngga, warnanya cantik, di bibir aku natural banget, orange tapi agak lebih ke merah dikit kalau di bibir, cantik puuoll. Kekurangannya agak cepet ilang emang, tapi harganya murah so ga mikir buat reapply.
Usage: Less than 1 week
M
mariaandreana
Oily Skin, Medium, Cool
23 Jun 2019
Liptint kesayangan sejak pertama beli sampe sekarang. Warnanya oranye seger, suka pake ini kalo lagi pengen tampil natural tapi bibir tetep keliatan oke. Cuman diusap di bibir dan jatuhnya bibir keliatan natural oke. Ga bikin bibir kering sama sekali, asal tetap rajin minum air yaa. Dibersihinnya lumayan sih, aku pake micellar water garnier + milk cleansernya viva bisa bersih. Repurchase? absolutely yes 😍
Usage: Less than 1 week
A
afifahrizky
Oily, Medium, Neutral
22 Jun 2019
Liptint kesukaannnn. Warnanya juga bagus waktu dipake, gampang dibersihin jugaa walaupun harus berkali2 wkwk. Enak banget kalo dipake ga bikin bibir kering. Soalnya tipe bibirku kering banget, makanga ku suka liptint ini✌️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 156
Next