P
putrishaakira
Combination, Light, Neutral
Liptint emina ini, warnanya cantik - cantik semua, cocok untuk semua jenis warna kulit, warnanya keluar banget, packagingnya super duper compact, mungil, jadi ga ribet dibawa kemana - mana, cocok untuk temen - temen yang masih sekolah dan ribet gamau pake lipstick kelemahan liptint ini dan semua liptint kayaknya sih cuman 1 ya, bikin bibir kering banget, apalagi yang bibirnya gampang kering aku recommend kalian selalu siap sedia lipbalm, karena itu sangat membantu banget supaya ga kering kalo mau re-apply pun kalian jangan lupa pake lipbalm, overall produk ini recommended banget lah jos!!👍
Usage: Less than 1 week
N
nurindahlian
Dry, Medium, Warm
okesih liptint emina ini tp untuk ketahanan ya ga lama lama bgt mesti di re apply agak kurang jg kalo buat jd obre lips dicampur ama mattelipcrem . tp so far okelah affordable sekali jg harganya . cocok untuk dipake sm remaja remaja beranjak centil biar muka agak segeran kan yha
Usage: Less than 1 week
J
jamilaputri
Combination, Medium Light, Warm
warnanya cantik bangeeeetttttttttt!!! dulu kalo beli liptint sukanya yang warna merah gelap cenderung item gitu, trus pengen coba ganti liptint lain dan liat review nya ini pada bagus bagus banget. ternyata emang secantik itu warnanya bikin keliatan seger dan ga bikin kering bibir pokoknya cinta banget! untuk ketahanan menurutku b aja sih tapi ga masalah masi bisa touch up yang penting hasilnya bagus dan ga bikin kering, five star lebih deh pokoknya:(
Usage: Less than 1 week
S
shantiwidyaa
Normal, Medium Light, Neutral
KECINTAAN wajip wajip pakenya! semenjak ada ini jadi males pake lipstick. terlihat auto-seger di bibir karena warnanya bukan yang merah banget, ada hint orange yang natural. dan liptint ini murah, gampang dicari dimana-mana awet pulaa di bibir. Minusnya dia bikin kering bibir aku. bisa diakalin pake lipbalm setelahnya, perfect match bibir jadi terlihat merona sehat.
Usage: Less than 1 week
H
hafidiana
Oily, Medium, Neutral
Lagi-lagi pakek ini gara*disaranin temen karena ringan dan ga bikin bibir hitam kayak lipstik katanya. Pilih warna ini karena kurang pede kalo pakek yg warna pink atau merah. Suka banget pakek ini karena berasa ga pekek apa*. Selain itu ga bikin bibir item juga. suka pokoknya cuma minusnya itu nggak tahan lama. Apalagi aku pakeknya tipis tipis gitu. Tapi bagus kok, dipakek tipis aja jadi keliatan warna natural bibir.
Usage: Less than 1 week
A
annaludmilla
Combination, Light, Warm
suka banget sama lip tint ini. kecil dan kuat enak dibawa kemana2. awalnya gasuka pas pertama kali beli soalnya kyk lumayan orange gt ga biasa eh tp setelah make bbrp kali jd sukak!!! tahan lama n ga buat kering sih. repurchase? bole aja tp mau coba liptint yg lain
Usage: Less than 1 week
K
KAYLA_IN_17
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget,,, awet , packaging nya ❤️ , warnanya cantik 💖 Pokoknya Luvv bgt sih 😘😘💕💕 untuk harganya juga terjangkau 😍😍😍 ini recommended bgt buat yang cari liptint yang awet ini awet❤️💛💚💙💜🖤♥️💘💝💖💗💓💞💕💌❣️💟💋💯💐🌹🥀🌷🌺🌸🏵️🌻🌼💮 tapi aku nggak saranin ini buat yang bibirnya kering yaa🙅 soalnya dulu waktu bibirku lagi kering banget pakai ini hasilnya jadi jelek banget 💔
Usage: Less than 1 week
A
Aliefiafr
Dry, Medium Light, Warm
Aku suka liptint ini karna warnanya bagus dan tahan lama di bibir aku trs baunya jg enak bgttt pas jg buat kantong harga pelajar atau yg mau memulai belajar make up aku saranin pake liptint karna emg buat waktu remaja cocoknya pake liptint dulu.
Usage: Less than 1 week
P
puttyup
Dry Skin, Medium, Neutral
karena bibirku super duper kering, pake liptint ini bukan pilihan yg baik menurutku.. bibir jadi tambah kering dan ngga ngeresep ke kulit bibir jadinya bbrp menit lgsg ilang nyisa pinggirannya doang, but untuk blush kl misal cepet di blend ya enuff lah..
Usage: Less than 1 week
A
Aisrafida
Dry, Medium Light, Warm
sukaaa bgt!nyoba ini gara" adek beli nah dicoba lah gara"penasaran dan sebagus itu parah warnanya natural bgt,trs manis" gtu, tekstur nya cair,tapi minusnya bikin kering bibir sih but overall aku sukak
Usage: Less than 1 week