Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

P
putrilsy
Oily, Medium Dark, Warm
25 Nov 2019
Rekomen
satu satunya liptint yang gak bikin bibir terlalu kering, tahan lama juga, packaging nya cute<3 bagus bangettt kalo di ombrein, Harga nya juga murah suka banyak diskon juga di e-commerce , repurchase? yess.
Usage: More than 1 year Shopee
E
elsafhrzl
Oily, Medium Light, Warm
23 Nov 2019
Beli gara2 penasaran karena aku pecinta liptint. Kadang agak susah nyari shade karena suka kosong kalau dioffline store. Enak sih wangi gitu, teksturnya ga terlalu cair tp ga terlalu padat juga. Cuman gatau mungkin karena bibi aku emang gelap apa gimana kadang pake banyak gak bisa senyata warna liptint lain, gak tahan lama juga huhuu. Repurchase? No karena ga tahan lama
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
missminkim
Combination, Light, Neutral
23 Nov 2019
Rekomen
Sukaa banget sama liptint ini. Pertama teksturnya gak trlalu cair dan gak terlalu kental jga pkoknya pas aja gtu, mudah di blend jga kalo mau bkin ombre. Dan dibibir aku nda bkin kering jugaa. Semua warna nya aku sukaa jgaa dan cocok di aku. Repurchase ? Yes, of course.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
L
Linda_Yulistia
Dry, Medium Light, Neutral
22 Nov 2019
Rekomen
pake lipt tint cuma pas buat bibir di ombre, liat orang orang pada ngeombre bibir jadi ikutan .. suka sih sama produk lip tint emina soalnya cari terus gampang kering, tahan lama juga sih seharian di kampus
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
amaliaasp
Dry Skin, Medium Light, Warm
22 Nov 2019
Rekomen
ini produknya lumayan sih yaa, harganya terjangkau gak terlalu mahal, gampang juga dicarinya, aku suka pake ini kalo misalnya lagi males "terlihat" dandan πŸ˜‚ jadi warnanya itu gak terlalu mencolok, kek natural aja gitu. tapi kadang dia suka bikin bibir aku kering, gatau kenapa
Usage: 3 months - 6 months Guardian
I
Izmilanavida
Oily, Medium Light, Warm
21 Nov 2019
Rekomen
suka sama semua shade liptint emina dan sampe punya semua shadenya dongg. liptint emina ini kalau dibuat daily gitu jadinya bagus kek warna alami bibir gitu soalnya dia nyerap dibibir, kalo dibuat minum masih okelah dan ninggalin stain yg natural warnanya. tapi kalau abis buat makan yaa bubar jalan
Usage: More than 1 year Shopee
A
ainaam_
Oily Skin, Medium Dark, Warm
21 Nov 2019
Rekomen
bikin bibir aku kering kalau aku lupa gak pake lib balm entah aku nya yg gak cocok tapi sering di tambahin di akhir ombre lips dan wangi nya suka kalo gak sengaja ke kecap gak pait kaya lipstik lain kan ombre dalem jdi kadang ke kecap 😁 , pengen nyoba shade yang lain nya sama yg baru nya dulu
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
adhaD
Combination, Medium, Warm
21 Nov 2019
Rekomen
Liptint yang ringan banget, ga lengket, dan warna nya nyatu bgt walopun bibir aku gelap.. manis gitu. salah satu liptint yg aku pake SAMPE abis karena sebagus itu😀 ga bikin bibir aku kering. worth it to buy. kekurangannya cuman cepet ilang sih yaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fitrinurulanisa7
Combination, Medium Light, Neutral
21 Nov 2019
Rekomen
Liptint favorit aku banget! Teksturnya ringan berasa nggak pake apa apa, wangi nya kaya buah, warna nya juga pigmented, awet dan tahan lama. Kalo buat makan dia cuma hilang dikit gitu, tapi masih kelihatan warnanya. Udah repurchase juga, pokoknya recomended bgt dehπŸ’•
Usage: More than 1 year Shopee
D
DiandaAFF
Normal, Medium, Warm
20 Nov 2019
Rekomen
Aku suka banget sama liptint, dan ngoleksi semua brand. dan ini salah satu brand yang sering aku repurchase, dibibirku bagus banget dan gk gampang ilang gituu. karena ada beberapa liptint yang tetep harus di touchup biar warna nya gk ilang, tapi ini ?? enggakkk 😘
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 95 dari 194
Next