Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

E
evitamrsmia
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Dec 2019
Rekomen
Liptint yang selalu aku pake buat daily, warnyanya juga ga terlalu gonjreng kalo dipake cukup tipis aja udh oke sih trus juga seperti liptint pada umumnya yang cair gitu kalo dipake buat ombre lips juga bagus kok, dibibir aku juga ga pernah sampe dry gitu
Usage: More than 1 year Watson
N
naharfa
Oily, Medium Dark, Neutral
04 Dec 2019
Rekomen
Lumayan kering kalo pake ini jadi harus di oles pelembab bibir sebelum penggunaan. Warnanya cantik cantik sih , cocok buat ombre lips . Baunya juga wangi , teksturnya cair seperti lip tint pada umumnya
Usage: More than 1 year Watson
L
likatiwi
Combination, Medium Dark, Warm
04 Dec 2019
Rekomen
Sempet ragu sih buat beli liptint, karna pengalaman terakhir pake tonymoly itu gasuka banget sama teksturnya dan gak awet juga. tapi ternyata ini lain daripada liptint yang lain! termasuk awet dan warnanya sebagus itu loh walaupun bahannya air
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Ayundamayang
Combination, Medium, Warm
04 Dec 2019
Rekomen
Harganya murah. Ukuran mini imut, tp kadang kl bibirku lagi dry tp hrs touch up pake liptint ini makin kering ga karuan huhu kl ga kepaksa bgt kadang malah males pakenya. Tp...kl bibir lagi fine2 aja liptint ini ksh warna lumayan terang tp kasih efek fresh ke muka hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vanisiabella
Combination, Medium Dark, Warm
04 Dec 2019
Rekomen
warna nya cantik ga begitu gonjreng , tapi menurut aku bikin bibir aku cepet kering dan kurang tahan lama . tapi kadang aku makeup simple cuma pake bedak , alis , dan liptint ini udah keliatan full makeup dan fresh
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
S
soniahanayuki
Oily Skin, Medium, Neutral
04 Dec 2019
Rekomen
Beli ini waktu lagi ngehitzzzsssnya liptint. biasanya aku ombre sih, awet juga walaupun buat makan. tapi kalo mau ngilangin juga agak susah (nah loh wkwk). tapi buat pecinta liptint, ini bagus sih. sukakk❤
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
safiiiras
Oily, Medium, Neutral
04 Dec 2019
Rekomen
kecintaanqu🥰 pengganti tony moly yang sebenernya bikin bibir kering walaupun warnanya cantik. beralih ke emina awalnya iseng aja nyari liptint lokal EHHH ternyata malah jadi jatuh cinta😭 teksturnya enak bgt diaplikasiin di bibir ngga bikin ngegumpal gt warnanya juga pigmented lumayan tahan lama juga di bibir. untuk varian scarlett ini cantik bgt sih dia walaupun keliatannya paling tua tapi kalo udah dipake di bibir nggak bikin keliatan jadi menor bgt kok karena hasilnya natural bgt di bibir, bisa nutupin warna bibir yg gelap dan yg paling kusuka ini nggak bikin bibir kering. always repurchase🥰
Usage: More than 1 year Shopee
N
natalipeanuts
Normal, Light, Warm
03 Dec 2019
Rekomen
aku pertama kali coba di guardian suka banget sama warnanya yg scarlet,terus seminggu kemudian beli karena di beliin pacar aku terus pas aku pake lagi pergi warna nya bagus cuma cepet banget ilang dalam waktu 4 atau 5 jam udh 4x touch up OMG
Usage: Less than 1 week Guardian
V
vikymunyati
Combination, Medium Light, Warm
03 Dec 2019
senangg sekalihh waktu tau emina keluarin liptint tp sayangnya gak cocok di bibirrr akuu, bikin kering bgt dan warnanya cepatt sekali hilanggg😩 mungkin emang gak berjodoh sm si emina ini~ padahal suka sm warnanya yg cantikk merah hint ungu gitcuuw
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
siscafrn
Combination, Medium Light, Neutral
02 Dec 2019
Rekomen
sumpah bagus bangetttt! beli ini karena liat temenku yang dia udah beli berapa gatau banyak banget karena kata dia bagus banget, awalnya aku ga percaya kan eh ternyata pas dicoba dia bener bener ringan, natural dan cocok dipake ke sekolah~ repurchase? pastinya! 🤩
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
Prev
Laman 93 dari 194
Next