Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

O
oliviafsheen
Oily, Medium Light, Neutral
22 Dec 2019
Rekomen
Hmm, pertama kali aku kena racun dari temen tuk beli liptint emina ini. Tapi, pas aku pake aku gak sebegitu suka sma produk ini. Bibirku kering setelah pke ini, nutupin bibir hitam sih iya. Minusnya buat bibir aku kering. Aku lbh skk sma creamy tint emina, itu sih bgus buat bibir kering guys🌞
Usage: Less than 1 week Guardian
S
Starlaa37
Combination, Medium, Cool
20 Dec 2019
Rekomen
iseng iseng beli ini , mumpung lagi diskon juga di guardian hehe, ini kasih warna yang cocok banget ya suka pokonya simple bisa buat acara apapun dan lumayan tahan lama , aromanya kayak obat batuk hehe, aku ga bisa bandingin dengan lip tint yang lain karena aku baru punya satu yang ini doang wkwk
Usage: 6 months - 1 year Guardian
T
TriskaJuni
Dry Skin, Medium, Warm
20 Dec 2019
Rekomen
Suka, warnanya bagus, kalau di bibir yang hitam ya kurang kelihatan jelas warnanya hehe Teksturnya cair banget, pilihan warna ada 3 jadi bisa di sesuaikan, tahan lama, tapi bikin bibir kering dan pecah pecah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tiurlinaelin
Combination, Medium, Neutral
20 Dec 2019
Rekomen
Hei kamu lip tink Ter-ringan, ter-wangi, yg aku suka banget banget banget. Warnanya bagus cocok bgt supaya look terlihat muda, tekstur cair bgt tp ada stain sedikit jadi ga langsung nge-dempul warnanya. Aku suka karna ringan dan ga takut salah kalau aplikasikan, trus tanpa di tap2 nanti bakalan ngebaur hanya dengan meng-katub bibir
Usage: 6 months - 1 year Candra kosmetik
D
dethxlala
Normal, Medium Light, Neutral
19 Dec 2019
Rekomen
Aku lupa beli shade scarlet/smitten, pokoknya yang kata mba2 BA nya merah. Texture wise sebenernya bagus, pigmented dan lebih tahan lama daripada T*ny m*ly punya. Satu kekurangannya menurut aku, dia warnanya cenderung ke pink ☹️ dan kalau di aku pribadi warna bibir pink tuh ga cocok banget, jadi kaya keliatan norak gitu. Tapi di sebagian orang ini cocok jadi sebenernya ini worth to try
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
afarahnadia
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Dec 2019
Rekomen
Best liptint versiku! Liptint Emina kecintaan aku yang super terjangkau tapi sukses bikin cakep. Dari segi packaging yang kecil, gampang dibawa kemanapun dan kapanpun. Tapi tutupnya putih cepet kotor. For everyday look, pake ini aja bikin kelihatannya fresh dan ga pucet. Sampe cepet abis karena saking sukanya dipake tiap hari. Mungkin warnanya kelihatan merah tua, tapi pas dipake it looks so pretty and natural. Cocok di skintone apa aja sih ini. Teksturnya watery, nyaman dipake, ringan banget. Ada sedikit rasa manisnya. Cepet ilang sih memang, gapapa tinggal retouch, yang penting bibir tetap moist dan ga kering, beda dari kebanyakan liptint yg bikin bibir super dry❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Sabinasyafira
Normal, Medium, Warm
18 Dec 2019
Rekomen
warnanya bagus bagus dan gak berlebihan gitu cocok banget buat aku yang masih remaja untuk dipake bepergian. shade yang paling aku suka smitten, warnanya merah dan sedikit keunguan gitu, dia juga gak bikin bibir kering. waterproof dan tahan lama juga
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
ayuchan7
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Dec 2019
Rekomen
ini liptint pertama aku dan aku suka sih. teksturnya cair bgt, waktu aku swatch di tangan dia langsung nempel gitu. aku pake dan bener dia jadi agak susah ngeblend nya, jadi harus cpt" di blend. bagus sih pas awal slese make bagus. tapi lama" kalo dia emg masih stay di bibir aku(bibir aku kering bgt dan always pake lipbalm sbelum make liptint)dia jadi kek pecah dikit" gituu. tapi it's oke aku suka😂 repurchase? idk karna mau coba yg creamy tint:v
Usage: 1 month - 3 months luwes
A
alifemaulifinah
Combination, Medium, Warm
18 Dec 2019
Rekomen
cukup bagus sih. ringan di bibir. tahan lama banget. gak lengket. butupin bibir hitamnya okee. urusan packaging emina okelah selalu lucu imut kecil gitu. tapi kurang suka sama warna nya. merah maroon gitu.............tapi masih oke sih
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
W
WulandariPutri10
Oily, Medium, Neutral
17 Dec 2019
Rekomen
Awal di pake si bagus ga bikin bibir pecah, tapi waktu di pake lama kelamaan bikin bibir pecah, trs kan bibir aku gelap waktu di apply awal-awal tu warnanya nyata tapi lama kelamaan warnanya jadi kurang nyata si,tapi overall bagus aja ni Liptint 😂
Usage: 6 months - 1 year Centro
Prev
Laman 90 dari 194
Next