Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

A
affiyssa
Oily, Light, Neutral
05 Jan 2020
membaca dan melihat berbagai review bagus-bagus sekali tetapi mengapa oh mengapa di diri ini tidak terjadi segala kebagusan itu huhu sayang sekali! 😩 dibibirku bikin kering. warnanya agak kurang t-t-tapi harganya bersahabat banget.
Usage: Less than 1 week
M
miamism11
Combination, Medium Light, Cool
05 Jan 2020
Rekomen
bagus banget tahan lama ga transferproof di gua. beli ini krna racun dari iklan di ig wktu itu ada iklan emina muncul di timeline trus diliat liat jga jarang pake liptint trus nyoba nyoba. ternyata ya cocok gtu di gua. buat di retouch lagi jga enak. bikin fresh look gtu
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
Aifha
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2020
Rekomen
bibir gw yang rada2 hitam gini jadi cantik natural gitu loh, dan nggak buat bibir kering gitu cuma kalau tahan lamanya nggak terlalu lama sih tapi aku suka apply lagi dan lagi heheh suka banget juga dengan packingannya dong yang imut. rephurchase ? iyaaa pake banget
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
anggrailisv_
Dry, Medium, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
sukaa warnanyaa. ada hint ungunya gitu, buat ombre lips jadi bagus dan fresh look aja gituu. dan formulanya lebih ngestain dibanding kebanyakan liptint. pigmented, jadi oles dikit aja cukup, which is hemat produk! lumayan cair jadi sedikitt bikin bibir rada kering. terus wanginya ga ganggu walaupun sedikit ada pait paitnya. but that's all okay.
Usage: 1 month - 3 months Watson
E
erika24kim
Combination, Medium, Warm
04 Jan 2020
Baunya kayak fanta, nggak bikin kering dibibir, bikin lembab dibibir, tapi mungkin karena bibir aku nggak terlalu cocok di pakein liptint jadinya kurang greget aja gitu di bibir, πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…tergantung di bibir masing-masing orang juga sihh
Usage: Less than 1 week
R
Rosalia203
Dry, Medium Light, Cool
04 Jan 2020
Rekomen
Menurut aku ini lip tintnya bagus, sama sekali gak transfer. Cuma aku saranin buat kalian semua yang bibirnya kering, pake dulu lip balm sebelum lip tint ini. Jagan lupa sebelum pake lip tintnya di pastiin udah lumayan meresap lip balmnya. Soalnya menurutku ini lumayan bikin kering gitu. Tapi overall ini recommended ❣
Usage: 3 months - 6 months Watson
W
widyahnfh
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Jan 2020
Sukaa bgtt sama liptint ini❀️ dan harus selalu ada di tas kalo aku pergi kemana2. Di bibir aku liptint ini gak bikin kering sama sekali, tahan lama bgt walaupun udh agak memudar tetep keliatan cantik, dan wanginya kaya obat sirup gituu
Usage: Less than 1 week
H
hediantideliana
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jan 2020
Rekomen
semenjak kenalan sm liptint ini lgsg pamitan sm semua liptint korea πŸ˜† baguss bgt warna yg ini jadi fresh di bibir dan begitu fade warnanya juga ttp cantiik! selalu bawa2 liptint ini either di pouch / tas everywhere i goo! botolnya super rampingg dan isinya pun super awet meskipun sering dipakee
Usage: More than 1 year Official Brand Store
D
Dwimutiaraa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Jan 2020
Rekomen
Liptint yang ringan dengan bahan dasar air, warnanya menurut aku ini setelah diaplikasikan ke bibir pink dengan sedikit keunguan, hasilnya natural dan cocok buat remaja. Entah kenapa aku kadang ngerasa suka dan ga suka banget sama liptint ini. Menurut aku dia bakal bagus kalo kondisi bibir kita juga sehat gada masalah, tapi kalo aku apply dgn kondisi bibir yg lagi kering ga banget dan kalo di bibir gelap justru ngasih warna ke bibir jadi gelap lagi karna ada warna keunguannya itu dan aku ga suka, tapi masih bagus2 aja sih
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
03 Jan 2020
Rekomen
dulu langsung beli semua warnaaa karna gabisa milih wakaka lagian harganya murah yakan. dia teksturnya cair tp ga bikin bibir kering. gampang diblend jugaa, jd ga patchy di bibir. rata gitu warnaya di bibir. ketahanan dipake makan agak ilang sihhh, tp ga masalah dipake buat touch up jg nyaman soalnyaa
Usage: More than 1 year Watson
Prev
Laman 87 dari 194
Next