Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

G
GwenAnabel_19
Normal, Medium Light, Neutral
08 Feb 2020
Rekomen
Ini bagus sih warnanya bisa di build up jadi gk takut terlalu mencolok atau menor. Terutama yang scarlett soalnya bagus banget buat ombre. Teksturnya juga ringan dan cair, udah gitu tahan lama walau makan atau kegiatan lain gitu. Suka banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week Lazada
V
Veronicaa_
Oily, Medium Light, Neutral
07 Feb 2020
#Lipvaganza DAY 3! - Formula : Liptint ini teksturnya sangatt watery kyk air langsung nyerap dan very pigmented cukup sekali oles. Aplikatornya runcing enak bisa menjangkau semua area bibir tapi agak susah di apply karena lgs nyerap ga bs di geser" merata. Jadinya di aku malah jelek dan ngumpul di bagian dalem bibir. Membuat tekstur bibirku yg kering menjadi lebih terlihat. Cracking dan flaky. Dan aku merasa ini ga bikin moist. Tapi staying powernya superr oke,meninggalkan stain walaupun makan bar-bar. Bisa di build warnanya. Transferproof,waterproof,kissproof. - Shade : Shadenya ada 6! Awalnya cuma ada scarlet,smitten,sunglow tapi baru-baru ini launching warna terbarunya yaitu Sienna,Summer,Sassy yg warnanya lebih dark. Menurutku shadenya tricky dan susah cocok di semua skintone karena warnanya cukup ngejreng. Yg ku punya yaitu Scarlet warnanya merah dengan hint ungu. - Packaging : Packaging emina ga perlu di ragukan karena sangatt amat cutiee. Menampilkan aura remaja dan funny. Informasinya juga jelas (exp date,tgl produksi,shade,ingredient,dll) Liptintnya sendiri warnanya transparan jadi bs lgs lihat sisa brpa dan shadenya which is good. Tutupnya warna putih. Terbuat dari plastik jdi ga perlu takut pecah. Ramping,gampang di bawa - Aroma : Jujur,kayak obat batuk anak :') Tapi at the same time wangi manis dan seger cherry - Produk ini cocok untuk siapa saja : Menurutku yg punya skintone fair-medium dark. - Perbandingan/best dupes : The Face Shop Watery Lip Tint/Tony Moly. Secara formula,pengalaman pemakaian,harga mirip. - Harga : 30-40rb. Bisa beli di shopee,tokped,bukalapak,supermaket,lazada,sociolla,dll - Berat : 5,5ml - Final Review : 3/10! Sorry emina,untuk kali ini saya tidak terlalu suka produk ini. Bukan bermaksud menjelekkan sama sekali. Aku juga tau byk yg cocok dan jadikan liptint ini holy grail. Tapi memang tidak cocok dan bukan jodohku.
Usage: More than 1 year Shopee
W
wandarani
Combination, Medium Light, Cool
07 Feb 2020
Rekomen
Dari segi packaging ini mungil bgt ukurannya, dan terbuat dari plastik gitu jadi ga rawan lah kalo kebanting2. Teksturnya cair, mudah meresap, enak ringan banget. Tapi untuk ketahanannya biasa aja sih. Harus sering touch up, ini lebih cocok untuk bikin look yang natural aja supaya wajah terlihat segar dan ga pucat-pucat amat gitu. Produk2 Emina memang target market nya pemula2 make up yg rata2 remaja gitu kan ya.. Jadi ga masalah kalau pakai simple make up kayak lip tint ini ke sekolah hihi. Lip tint ini juga no fragrance. Dengan harga yg terjangkau bgttt only 30rb aku beli, recommended untuk kamu yang perlu dandan natural.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dindaelizabeth
Oily, Medium, Warm
07 Feb 2020
Rekomen
Lip tint sejuta umat nih. Pakagingnya mungil, enak dibawa-bawa kalo mau touch up. Formula, pigmentasi, dan ketahanan strandartlah sama seperti lip tint pada umumnya. Cocok untuk siapa pun karena dia terjangkau, gampang dicari, harga gak bikin kantong jebol. Aku selalu pake dia untuk bikin ombre lips. Aromanya manis, gak bikin bibir kering. #lipvaganza
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sarahfaz_
Combination, Medium Light, Warm
07 Feb 2020
Rekomen
Produknya ringan, warna merahnya cakep,cepat menyerap (nge-set), tahan lama, halus, transferproof, harganya murah, gampang ditemukan juga kalo abis dan engga bikin pecah pecah di bibir. Menurut aku produknya oke banget.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
devitatasya
Oily, Light, Neutral
07 Feb 2020
Rekomen
lumayan bagus tpi ga terlalu sesuai ekspektasi. banyak yg blg bakal awet bgt tpi sama aja sprti liptint lain nya. tekstur nya aku suka karna dia light dan lgsg meresap. warna nya bagus" dan harga nya ga terlalu pricey
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
SarahSarah
Combination, Medium, Warm
07 Feb 2020
Rekomen
Jujur ekspektasi ku agak tinggi sama produk ini karna reviewnya bagus banget. Setelah dicoba, menurutku standar sih. Sama kayak liptint2 pada umumnya. Formulasinya lumayan, ga bikin kering, cukup awet. Yang aku kurang suka adalah si liptint ini coveragenya ga rata gitu di bibirku, entah gimana membahasakannya, tapi sama kayak liptint2 lain. makanya menurutku produknya standar aja.. jadi kalo dibibirku, lebih bagusan efek tinted lip balm, walaupun coveragenya sheer tp rata dan keliatan natural, kupikir liptint emina kaya gitu🤣 Selain itu, kupikir warnya nya merah, tapi ternyata pink yg ada hint ungu🤦‍♀️ Ga akan repurchase sepertinya.. sorry emina💋
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
thifaliaf
Combination, Medium, Warm
07 Feb 2020
Rekomen
LIPTINT TERBAIK SEPANJANG HIDUPKUUU! gokil sih ada product liptint yang bikin bibir gak kering, trs mursidaah, DAN TAHAN LAMA GILA! ini salah satu my go to lip product sih, kalau lg males mekapan cuma mau ke pasar atau keluar bentar pake ini aja udah cucook! TERUS INI TUH BISA DIPAKE 2 BULANAN masih sisaaa banyak soalnya make dikit aja udah gonjreng bgt. pokoknya kalian harus banget cobain liptint inii!! cuss belii buruan
Usage: 6 months - 1 year Guardian
N
nandass
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 Feb 2020
Rekomen
Kualitas liptintnya emina emang bagus sih setiap warnanya, bisa nempel ke garis gelap bibir sekalipun, tapi warna scarlett ini not my favorite. kalo dipake yang bibirnya emang warna dasarnya udah ngepink kayaknya bakal lebih cute hehe
Usage: 6 months - 1 year Guardian
V
vinaayuniar
Combination, Light, Neutral
06 Feb 2020
Rekomen
Packagingnya simple dan ramping, cocok buat dibawa sehari-hari dan gak bocor sama sekali. Lip tint ini mengandung Squalane dan Castor Oil yang berfungsi untuk melembabkan bibir loh! 🙌🏻🙌🏻Teksturnya watery tapi agak sedikit kental. Gampang banget menyerap ke bibir. Pigmentasinya juara, dan ngestain cukup lama walaupun udah dipake makan. Ada sedikit wangi Cherry tapi gak ganggu sama sekali loh!🥰🥰 Liptint ini bisa banget dijadiin dupes atau bahkan menurutku dia lebih bagus dari liptint buatan Korea. Produk ini cocok untuk semua kalangan, mau remaja maupun yg sudah dewasa, finish nya juga natural✨✨I’m totally in love dengan Emina Magic Potion ini💛 Mudah diaplikasiin dan hasil natural cocok banget untuk semua kalangan dan dipake sehari-hari. Harganya super affordable, cocok dikantong siapapun!🥰🌈
Usage: More than 1 year Gift
Prev
Laman 82 dari 194
Next