E
ellisaaprillia
Oily Skin, Medium, Cool
liptint yang harganya very affordable tapi kualitas ga main-main. ketika diaplikasikan ke bibir warna cantik dan lumayan tahan lama. biasanya aku pake sebelum pake lipcream. sekarang udah mau habis karena selalu dipake. secinta itu
Usage: More than 1 year
Watson
Q
queeenanda
Combination, Medium, Neutral
Ini produk bagus pigmentasinya oke, tahan lama, packaging simple bisa dibawa kemana”, aplikator nya oke. Tapi aku punya love n hate relationship sm produk ini. Tiap kali aku pake bibir aku pasti kering pecah” bahkan sampe mengelupas berdarah gitu. Terus tint nya itu nempel di bibir aku sampe berhari” yaa ada kali 2 harian dan bikin bibir aku makin kering. Tp aku suka sm warnanya bikin kulit lebih cerah gitu.. just in case aja sih yg mau pake produk ini pastiin bibir kalian gak kering
Usage: More than 1 year
Shopee
A
alfistya
Combination, Medium Light, Warm
aku suka liptintnya secara keseluruhan, nyerep gt tipenya, rasanya ringan kaya ga pake apa2. tapi ga terlalu awet, minum dikit udh lgsg pudar warnanya. trs warnanya merah yg agak keunguan gt undertone nya, jd aku kurang suka, kurang ngecompliment kulitku yg yellow undertone
Usage: More than 1 year
Guardian
A
amrinasabillaa
Combination, Medium, Warm
Salah satu liptint kecintaan aku dari brand lokal ya si emina ini, teksturnya cair dan gampang meresap di kulit bibir jd kalo makan apapun msh ada stain nya dan bagus buat jd ombre lipstik2 aku yg nude, cuma dia kekurangannya agak kering setelah dipakai di bibir makanya hrs diolesin lipbalm dulu sebelum pake liptint ini
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nabila234
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karna direkomendasiin sama temen, udh nyoba beberapa lip tint dan banyak yg bikin bibir ak kering, tapi pas nyoba lip tint magic potionnya emina emang cocok bangett ga bikin kering dan suka sama formulanya, terus emg suka lip tint yg warnanya agak gelap kayak si scarlet ini, sering ak ombre sama blp lip glazed yg spice masala jd bagus bgt
Usage: More than 1 year
Guardian
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagus si ini untuk daily, tapi yang bikin aku gasuka itu dia ngegumpal atau ngumpul gitu jadi susah dibaurin, tapi better dari tony moly sih. cukup ok untuk harga segitu ga terlalu buruk, warnanya juga okk
Usage: More than 1 year
Shopee
S
shabrinaskr_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Shade scarlet shadenya favorit semua org ni kayaknya aku beli karna kebawa hype aja emina pertama kali ngeluarin lip tint gitu.. ini kl di bibir jatohnya lebih ke pink fanta sih bukan merah overall 3/5 deh mayan oke trs harganya murah banget jd kalo make ga harus irit2 wkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
ghineravena
Oily, Medium Light, Warm
Warna ini terlalu gelap, dan kalo diombre jadi aneh warnanya, cocok dipake single aja sebagai liptint menurutku. Menurutku formula scarlett ini ko ga terlalu awet yah, ga kaya shade yang sebelumnya aku pake lebih stay di bibir dibandingkan ini.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
N
NikenBella
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus gabikin bibir kering atau lengket warnanya juga seger bikin keliatan lebih sehat gitu, cuma kalo di aku dia gatahan lama walaupun galagi makan atau minum. Buat daily lumayanlah biar bibir tetep keliatan fresh dan gapucet hihihihii
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
R
regitatuan1a
Oily, Medium, Warm
Aku dapet produk ini karna waktu itu prodi aku ngadain beauty class dari emina gitu. Warnanya cantik, teksturnya cairrr banget, dan ini cepet banget ilang. Karna teksturnya cair, dia jd ringan banget berasa gak pake apa2. Aku pake buat ombre aja, dan sering2 reapply karna cepet bgt ilang.
Usage: 3 months - 6 months
Gift