Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

E
ellisaaprillia
Oily Skin, Medium, Cool
07 May 2020
Rekomen
liptint yang harganya very affordable tapi kualitas ga main-main. ketika diaplikasikan ke bibir warna cantik dan lumayan tahan lama. biasanya aku pake sebelum pake lipcream. sekarang udah mau habis karena selalu dipake. secinta itu
Usage: More than 1 year Watson
Q
queeenanda
Combination, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Ini produk bagus pigmentasinya oke, tahan lama, packaging simple bisa dibawa kemana”, aplikator nya oke. Tapi aku punya love n hate relationship sm produk ini. Tiap kali aku pake bibir aku pasti kering pecah” bahkan sampe mengelupas berdarah gitu. Terus tint nya itu nempel di bibir aku sampe berhari” yaa ada kali 2 harian dan bikin bibir aku makin kering. Tp aku suka sm warnanya bikin kulit lebih cerah gitu.. just in case aja sih yg mau pake produk ini pastiin bibir kalian gak kering
Usage: More than 1 year Shopee
A
alfistya
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2020
Rekomen
aku suka liptintnya secara keseluruhan, nyerep gt tipenya, rasanya ringan kaya ga pake apa2. tapi ga terlalu awet, minum dikit udh lgsg pudar warnanya. trs warnanya merah yg agak keunguan gt undertone nya, jd aku kurang suka, kurang ngecompliment kulitku yg yellow undertone
Usage: More than 1 year Guardian
A
amrinasabillaa
Combination, Medium, Warm
06 May 2020
Rekomen
Salah satu liptint kecintaan aku dari brand lokal ya si emina ini, teksturnya cair dan gampang meresap di kulit bibir jd kalo makan apapun msh ada stain nya dan bagus buat jd ombre lipstik2 aku yg nude, cuma dia kekurangannya agak kering setelah dipakai di bibir makanya hrs diolesin lipbalm dulu sebelum pake liptint ini
Usage: More than 1 year Shopee
N
nabila234
Combination, Medium Light, Warm
05 May 2020
Rekomen
Beli ini karna direkomendasiin sama temen, udh nyoba beberapa lip tint dan banyak yg bikin bibir ak kering, tapi pas nyoba lip tint magic potionnya emina emang cocok bangett ga bikin kering dan suka sama formulanya, terus emg suka lip tint yg warnanya agak gelap kayak si scarlet ini, sering ak ombre sama blp lip glazed yg spice masala jd bagus bgt
Usage: More than 1 year Guardian
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Bagus si ini untuk daily, tapi yang bikin aku gasuka itu dia ngegumpal atau ngumpul gitu jadi susah dibaurin, tapi better dari tony moly sih. cukup ok untuk harga segitu ga terlalu buruk, warnanya juga okk
Usage: More than 1 year Shopee
S
shabrinaskr_
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 May 2020
Rekomen
Shade scarlet shadenya favorit semua org ni kayaknya aku beli karna kebawa hype aja emina pertama kali ngeluarin lip tint gitu.. ini kl di bibir jatohnya lebih ke pink fanta sih bukan merah overall 3/5 deh mayan oke trs harganya murah banget jd kalo make ga harus irit2 wkwk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
ghineravena
Oily, Medium Light, Warm
04 May 2020
Rekomen
Warna ini terlalu gelap, dan kalo diombre jadi aneh warnanya, cocok dipake single aja sebagai liptint menurutku. Menurutku formula scarlett ini ko ga terlalu awet yah, ga kaya shade yang sebelumnya aku pake lebih stay di bibir dibandingkan ini.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
N
NikenBella
Dry, Medium Light, Neutral
03 May 2020
Rekomen
Bagus gabikin bibir kering atau lengket warnanya juga seger bikin keliatan lebih sehat gitu, cuma kalo di aku dia gatahan lama walaupun galagi makan atau minum. Buat daily lumayanlah biar bibir tetep keliatan fresh dan gapucet hihihihii
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
R
regitatuan1a
Oily, Medium, Warm
02 May 2020
Rekomen
Aku dapet produk ini karna waktu itu prodi aku ngadain beauty class dari emina gitu. Warnanya cantik, teksturnya cairrr banget, dan ini cepet banget ilang. Karna teksturnya cair, dia jd ringan banget berasa gak pake apa2. Aku pake buat ombre aja, dan sering2 reapply karna cepet bgt ilang.
Usage: 3 months - 6 months Gift
Prev
Laman 68 dari 194
Next