H
hanasaqina
Combination, Light, Neutral
Thanyou Fd x Emina 🥰✨ Untuk Shade 01 Autumn Bell ini paling favorite kayaknya yah! Warnanya paling unik menurut aku dan hint warnanya beda sendiri sama yang lain.. Ada hint ungunya sedikit dan cantik sekali😍 Untuk formulanya bagusss banget dan lembabin bibir banget walopun gapake lipbalm sebelumnya😂 Ohyaa Stainnya, bagus parah ini hihi, Aku pake makan dan minum masih ngestain donggg!! Harganya really affordable pula🥰🥰 Bagi para pencinta liptint, you might love this!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
iraps
Combination, Light, Neutral
Cinta banget sama glossy stainnya emina! aku punya semua shade nya dan cantik-cantik warnanya, untuk packaging gausah ditanya soalnya emina gapernah mengecewakan soal packaging, liptintnya wangi permen dan pigmentasinya bagus banget!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
DittaLadiop
Combination, Medium, Warm
Kemasannya Lucu , bentuk Imut Kecil Mungil Gitu .. Aromanya Permen Manis Jadinya Enak Gak Bikin Pusing :) .. Warnanya Untuk yang no.1 ini agak Gelap Tapi cocok Aja dikulit wajah Aku .. Glossy stain yang bener-bener glossy gitu .. klo Cuma Buat pergi Seperti cukup pakai 1 layer Tapi klo buat warna yang pekat ya minimal 3 layer .. ini masih transfer ke tangan .. warnanya pigmented Sekali .. yuk dicoba :)
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
B
bilabil_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
TERIMAKASIII FD X EMINA🥰. btw pas paket nya sampe aku langsung nyoba yang no 1, pertama packaging travel friendly bgtt, pas di swatch wangi nya manis banget kayak permenn sukakk,terus aku aplikasiin sama sekali ngga bikin bibir kuu kering:) dan aku suka nya sama shade 01 warna nya ga terlalu gonjreng bagus bgt sii, plus warnanya agak keunguann
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
Maulidiningrum
Combination, Medium, Warm
Female Daily X Emina. 01 - Autumn Bell. Bedanya dengan varian yang lain, "Autumn Bell" ini ketika di swatch di kulit warna nya ungu, tetapi ketika aku swatch dibibir menjadi warna bibir yang terlihat lebih merah keunguan. Hal ini karena menurutku warna dasar yg berbeda ketika di swatch. Warna kulit lebih kuning langsat dan berwarna cerah sehingga warna glossy stain terlihat jelas berbeda sedangkan warna bibirku merah kecoklatan sehingga warna yang dihasilkan terlihat sama hanya berbeda pada degradasi dari masing2 varian. Semua varian glossy stain, ketika aku cium wangi nya seperti buah-buahan. Teksturnya seperti gel saat aku swatch dibibir tidak lengket, bikin lembab, terlihat glossy, dan tahan lama.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
Thrriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Warnanya ungu pekat kemerahan, cakep bgt dipake di bibir yg rada gelap kek aku. Dipake tipis2 warnanya jd bagus bgt, bkin wajah cerah, no jamet-jamet look lah pokoknya. Ini ga bkin bibir kering atau gelap and it did stain just like its claim, huhu dan yg plg penting gak transfer ke masker. Wanginya enak, pekejingnya ucul 🥺👌🏼
Usage: Less than 1 week
Guardian
L
Larastanie_
Combination, Medium, Neutral
Dari semua shades Autumn bell ini jadi favorit aku banget. Warnanya seperti wine. Ungu + Red. Dan wanginya enaaaak banget suka deh, belum nemu wangi lip produk yang seseger ini. Gila nya lagi, formulanya keren banget dong tahan banget dia. Diapus pake tangan atau air gak bakal mempan juga. 🤣 Terbaik sih emina ini. Btw thanks to Female Daily x Emina. 💞
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
dhevinarainka
Oily, Medium, Neutral
product ini super bangus bangt, ngaruh bangt di bibir aku, dan glowssy bangat, dan ringan gitu lho dipakainya, packingannya lucu gitu kecil dan gampang dibawa kemana-mana gitu, EMINA GLOWSSY STAIN terbaik dan aku sukak😊😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
taraarmani
Dry, Medium Light, Neutral
Thankyou female daily & eminaa. Udah kasih kesempatan buat cobain produk ini! Ga nyangka dikasihnya semua shadee🥺 untuk shade 01 ini paling gelap diantara shade lainnya. Fyi this is my first liptinttt! Aku gapernah beli liptint karena bikin binir kering. But surprisingly aku suka bgt sama glossy stain emina ini! Aku pecinta lip gloss & ini liptint tapi glossy!! Suka bgttt, ga bikin bibir aku kering jugaaa. Di bibir warnanya emang merah bold gt cuma aku sukaaa! Thankyou emina for making this glossy stain😘
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
catleanmean
Oily, Light, Neutral
Varian glossy stain yang ini wrnanya sgt elegan, cocok dipakai sm makeup2 yg vibenya gelap. Tp bikan berarti gak bs dipakai sehari-hari. Packagingnya juga super cute and compact, cocok untuk dibawa kemana2 krn kemasannya mungil. Tintnya juga tahan lama, jd tdk perlu reapply berkali2. Abis makan pun ttep flawless!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review