F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
Ekspektasiku sm produk ini sepertinya terlalu tinggi, liat banyak review yg bilang dia bagus banget, tapi menurutku biasa aja π
.. Dari segi packaging ga ush ditanya lah yaaa, emang juara emina kalo bikin packaging. Kalau dari segi warna sih cantik banget shade ini tuh,pigmented juga, warnanya bikin bibir keliatan seger. Untuk tekstur dari produknya sendiri lebih ke tipe yang watery-gel, ga bikin bibir kering dan pas diaplikasiin di bibirku dia warnanya ngeblock di bagian dalem bibir, susah diblendnya, dan ga tau kenapa dia rada gumpal gitu. Untuk efek 'gloss'nya juga dia bukan tipe glossy yg berlebihan, tapi bisa bikin bibir keliatan juicy seger gitu. Ketahanannya lumayan banget sih, stainnya nempel banget, dan rada susah di hapus.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
overrated. itu sii first impressionku.. produknya emang sama aja kaya liptint biasa yg dibibirku ngegumpal gabisa rata, dan ketahanannya tahan si kaya lip tint biasa deh... tapi warna nya cantik, vampire red yg biasa aku pake buat ombre.. teksturnya gel yg susah di blend kalo bibir kita yg lagi ga prima gituu,, packaging kecil kotak bikin ngeri cepet abis wkwkw tapi emang aku lebih cocok dgn creamy tint kayanyaaa
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
R
RaisyaRnt
Oily Skin, Medium Light, Warm
Terimakasih female daily, karena aku udah dikasih kesempatan buat coba produk emina glossy stain ini βΊ. Aku suka sama emina glossy stain!. Warna produknya maroon tpi pas di coba jadi bagus bgt hasilnya. Dipoles dikit aja warnanya udah keluar, jadi bisa hemat gitu π. Bibir aku jadi ga keliatan kering2 bgt dan jadi glossy gitu. Tapi sayangnya kalo dipake makan atau minum jadi pudar.
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
E
Edwina_Hidayah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lip stain super gemas dari Emina karena packaging-nya yang segede jempol orang dewasa. Kecil-kecil cabe rawit karena performanya cukup OK untuk tampilan bibir ala cewek Korea. Aromanya manis bahkan terasa manis kalau nggak sengaja tercecap di lidah. Pigmentasinya OK namun cepat pudar sih, terutama kalau ketimpa masker/tissue. But it gave daring stain, love it!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sekarazizahh
Combination, Medium, Neutral
Tertarik beli glossy stain ini karena lihat warnanya yang gak terlalu merah terang, dan cenderung warna maroon. Karena pada dasarnya warna bibir aku juga lebih cocok pake produk lip tint yang cenderung maroon juga sih. Pas produk ini dateng, agak kaget karan ternyata se kecil dan mungil itu, tapi bener bener wangi dan gampang di aplikasiin ke bibir, bukan tipe liptint yang susah diatur, dan kalo di bibir aku gak bikin kering sama sekali, harganya under 50k. Worth it to try!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
andinikmlsr
Oily, Medium Dark, Neutral
sebelumnya aku ga sberapa seneng lipproduct jenis liptint krn bikin bibir kering. tapi tergiur beli ini grgr di twitter banyak yg bilang bagus. pas uda beli ternyta emg sebagus itu, ga bikin kering bibir dan aku coba makan mie instan ga luntur dong. ini sih liptint terbaik mnurut aku. oya krn bagus bgt aku mau jualan ini 36k aja ready 17pcs. wa aku 085730948209. bs shopee atur freeong.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
Sesuai dengan namanya. Glossy stain, produknya stain alias tahan cukup lama di bibirku. Untuk glossy nya sendiri engga lama sih bertahannya. Wangi dari produk lip ini manis-manis gitu. Warnanya red berry yang cantik banget dan bikin seger di wajah. Meski jadi PR buat bersihkannya nanti tetep suka sih. Produknya cair, bentuk kemasanya mini dan kuasnya lembut gitu meski agak kagok sih karena kecil. Haha. Bagi penggemar make up korea style worth it di coba. Karena bagus aku masih penasaran dengan warna lain...
Usage: 1 week - 1 month
Gift
G
galuayu_amalia
Oily, Medium Light, Warm
untuk shade no 1 ini sangat ku sarankan dipakai untuk ombre dengan warna dasar nude. karna ini too dark wkwk nnt kalau langsung apply ga pakai base warna terang bisa jadi gelap banget bibirnya xoxoxo stain banget pokonya ga gampang ilang, ringan pulaaaaa. wanginya bikin makin nyaman
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
rsputri
Normal Skin, Medium, Neutral
tentu saja dari semua shade Emina glossy, shade Autumn Bell adalah yang terbaik menurut aku. Sebenernya pas di tangan tuh dia keliatan paling merah deep purple, tapi ps diolesin ke bibir aku, dia jadinya gak terlalu keliatan tone purplenya. tapi karena itu jadi bagus.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Q
quina.alifa
Normal Skin, Medium Light, Warm
Another local lip-stain product! Formulanya unik, gel yang gampang diblend. Staying powernya ππΌππΌππΌ bahkan sampai susah untuk dihapus. Buat yang suka fruity-scent, pasti bakal seneng pakai produk ini karena wanginya semangka, giving u the fresh fruity vibesπ Untuk warnanya, autum bell ini deep purple, my favorite among all of shades! Menurutku warna ini paling "muted" diantara warna-warna brightnya glossy stain. Biasanya aku pake sedikit dan tipis supaya dapet kesan segernya aja daaan warna ini mirip Scarlettnya Emina Magic Potion
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review