Benetint Cheek & Lip Stain

Benetint Cheek & Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Benetint Cheek & Lip Stain

Benefit
3.5 (647 Ulasan)
89% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp500.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Benetint dari Benefit dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benefit Benetint Cheek & Lip Stain memiliki fungsi ganda, dapat digunakan sebagai pewarna bibir dan dapat juga digunakan sebagai perona pipi. Formulanya tahan lama di bibir ataupun kulit sejak pertama kali digunakan, serta tahan luntur.

How to Use:
Aplikasikan pada pipi lalu segera ratakan dengan jari tangan, atau dapat di aplikasikan pada bibir lalu ratakan menggunakan aplikator

Suitable for:


Ingredients:
WATER (AQUA), POLYSORBATE 20, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYDROXIDE, CARMINE (CI 75470), METHYLPARABEN, FRAGRANCE (PARFUM), TETRASODIUM EDTA, GERANIOL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, MALTODEXTRIN, BENZYL SALICYLATE, BHT. N¬? 00N12802

Rangkuman Review Pengguna

T
turquoise
Normal Skin, Medium Light, Warm
20 Aug 2015
Sorry, Benefit. I dont gethype about benetint. It's very drying it hurts on my lips, and i dont have any idea how to wear it on my cheek. When i apply lightly, it doesn't show up (oh maybe it's about my skintone), layering makes me uneasy. And i have to work fast since it's fast drying. Not worth.
Usage: Less than 1 week
N
Nabilach
Normal, Medium Light, Neutral
19 Aug 2015
ini salah satu lip tint favorit aku, aku suka sama warna nya yg natural & wanginya, tapi aku kalau pake benetint ini selalu aku timpa pakai bene balm nya, karna kalau gak bisa bikin bibir aku jadi kering
Usage: Less than 1 week
D
deavalence
Combination, Light, Neutral
19 Aug 2015
Gak suka pakai di bibir karena drying banget. Tanpa lipbalm bakal pecah2 dan perih di bibir. Tapi pake lipbalm makin gak awet. Di pipi masih lumayan sih. Tp aku prefer cream cheek daripada bentuk tint karena lebih mudah blend. Benetint ini harus cepet apply nya karena kalo udah kering warnanya gak bisa halus. Bayangin pipinya belang belang.. hahaha
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
17 Aug 2015
untuk ukuran lip tint, menurut aku ini terlalu mahal dengan kualitas yang ga begitu oke. aku suka sekali aromanya seperti bunga mawar, warnanya cantik saat di apply ke bibir terkesan merah natural. sayangnya terlalu cair, membuat bibir aku kering dan cepet banget hilangnya, hiks. not recommed this product, I'm seriously. dengan harga yang over price, kualitasnya sangat ga bagus. warnanya ga tahan lama cepat hilangnya. perlu berkali-kali diulas supaya warnanya keluar dan bikin bibir kering. kelebihannya cuma satu, packagingnya yang lucu. produk gagal dari benefit menurut aku adalah benetint. harganya mahal sekali namun kualitasnya sama sekali ga sebanding menurut aku. dari wanginya enak karena berbau bunga mawar. teksturnya terlalu cair untuk ukuran liptint. warnanya sheer sekali, butuh beberapa pulasan supaya warnanya keluar. staying powernya juga termasuk jelek, cepat sekali hilang.
Usage: Less than 1 week
M
msallets
Combination, Light, Neutral
16 Aug 2015
Okay, warna nya nice dan attractive tapi di bibirku kering yaaa Memang lip tint terkenal cepat sekali membuat bibir kering dan benar! Rasa-rasanya warna yang menarik jangan terlalu jadi prioritas kalau bibirmu termasuk yang kurang moist Karena kan ganggu sekali untuk bibirmu kalau dipaksakan. That's your choice whether it's fits you well or not. For me, this product is not really suits me ><
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Aug 2015
IMO overpriced & overhyped. Dipake di bibir jadinya drying dan dipake di pipi cepet hilang. Tekstur dari benetint ini cair banget, beda sama tint benefit yang lainnya. Sebenernya warnanya cakep sih, natural flush gitu. But not worthed.
Usage: Less than 1 week
M
michita22
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Jul 2015
Aku pakai benetint ini kalau pengen makeup natural. Warnanya bagus di bibir, tapi sayang gak tahan lama, udah gitu drying juga. Jadi although warnanya bagus, agak sayang aja untuk harga segini sih. Most likely i will not repurchase.
Usage: Less than 1 week
I
icedsummer
Oily, Medium, Warm
04 May 2015
It's quite pricey compared to other lip tint in the market, tapi quite worthy as I used mine almost everyday dan belum abis2 juga. It looks better on cheeks buat aku, karena jadinya natural flush yg glowy. A bit drying to used on lips jd biasanya pake benetint terus layer atasnya pake lipbalm :D
Usage: Less than 1 week
A
alifahd
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Feb 2015
This is my very first liptint. Overall, aku suka sama warnanya natural gitu kalo di aplikasikan ke bibir. Berhubung ini water based, jadi kalo pake bikin bibir kering banget so harus ditumpuk sama lipbalm. Baunya enak rose gitu. Sebenrnya ini liptint favorite aku karena emang natural dan sangat menyatu sama bibir tapi agak pricey but worth it!
Usage: Less than 1 week
I
inkdwy
Oily, Medium Light, Neutral
27 Feb 2015
Liptint pertama yg saya punya dan bisa dipake untuk blush juga. Sebenernya lebih suka pakai ini sebagai blusher karena hasilnya sheer rosy cheek yg natural kalo dipake in the right amount dan satu hal, harus cepet ngeblendnya. Entah kenapa kurang suka kalo dipake bibir karna harus apply bbrp kali baru keliatan warnanya dan cepet ilang kalo abis makan/minum. Dan beberapa jam setelahnya bibir saya jadi kering :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 64 dari 65
Next