M
Msverra
Combination, Medium Light, Neutral
Ini produk liptint yang pertama Kali aku punya. Liptint ini gak cuma bisa dipake di bibir tapi bisa untuk di cheek juga, kalo mau punya pipi merah bersemu cukup olesin aja produk ini, tapi harus langsung di blend yah.. Produk ini cepat menyerap do bibir maupun di kulit, untuk pemakaian di pipi hasil nya long lasting lho.. Aplicatornya juga enak banget karena berbentuk kuas jadi gampang untuk ngeblend produknya.
Usage: Less than 1 week
K
kalishaudn
Combination, Medium Light, Neutral
ini best liptint sih kalo menurutku walaupun texturnya cair bgt malah lebih kaya air tp liptint ini menyerap bgt warnanya ke bibir trs staying powernya juga aku dan buat cheeknya pun bagus. dan yg pasti suka bgt warna yg ini natural bgt jatohnya. cuman mesti hati2 karna cair bgt jadi gampang tumpah
Usage: Less than 1 week
Y
yurikastria
Combination, Neutral
Lip tint dari benefit ini overall menurut aku si bagus-bagus aja.Teksturnya cair seperti air dan sekali apply di bibir harus langsung di ratakan karena kalo engga hasilnya bisa ga rata dan menghasilkan efek gradasi di bibir.Untuk ketahanan warna di bibir kurang terlalu lama, setelah makan harus kembali di apply.Packaging oke dengan harga yang lumayan menguras kantong.
Usage: Less than 1 week
M
miss_E
Oily Skin, Medium, Warm
Benetint, awal beli itu karena dulu belum terlalu booming lip tint seperti sekarang. Teksturnya cair jadi agak susah buat di apply ke bibir, untuk di pipi masih oke sih. Ketahanannya juga kurang menurutku, begitu makan berminyak sedikit pasti stain nya hilang, kalau di pipi mungkin lebih lama. To be honest, this product is too pricey compare with those Korean lip tint products. Overall rating is just so so :) but it smells good tho'
Usage: Less than 1 week
V
veve777
Oily, Light, Warm
Warna bagus setelah di apply. Tapi longslastingnya kurang oke alias ga tahan lama. Mengingat warna, tekstur, fungsinya, longlastingnya hampir2 sama dengan merk2 dari korea, jadi aku ga bakal repurchase lagi, karena menurutku harga ini kemahalan, aku lebih prefer beli merk2 korea yang harganya jauh lebih murah.
Usage: Less than 1 week
J
Jessicarjj26
Dry Skin, Light, Warm
Warnanya bagus , tapi di bibir aku harus berapa kali pemakaian baru pigmented Dan gampang banget hilang Untuk harga ini produk mahal banget dan menurut aku kurang worth it sih karena nggak sesuai sama effect yang di harapkan
Usage: Less than 1 week
A
arlita.f.a
Combination, Warm
untuk ukuran segini dengan harga segitu sepadan ya... Krn pemakaiannya juga ga banyak2 bgt... Tapi ga terlalu enak buat dipake karna di aku kering banget, sampe akhirnya ga pernah di pake lagi dan pecah....
Usage: Less than 1 week
A
adityaputrii
Combination, Medium Light, Neutral
untung saya mencoba yang travel size jadi tidak seberapa kecewa. karena teksturnya yang seperti air, ini sangat boros untuk penggunaanya, warnanya tidak pigmented seperti liptint TBS ato etude yang berbentuk gel. di foto yang saya post adalah olesan ke dua saat penggunaan.
Usage: Less than 1 week
D
devitanadi
Combination, Light, Neutral
Aku kurang suka untuk dipakai liptint, kala blush on sih oke. Tapi jadi mahal banget ya kalau untuk blush on. Warnya di bibir aku ga tahan lama, jadi mesti sering-sering ditouch up. Kalau mau coba liptint coba yang lain bcs it's kinda pricey
Usage: Less than 1 week
D
diyang
Dry Skin, Light, Neutral
Agak mahal ya kalo cuma buat lip & cheek tint doang. Tapi memang pigmented banget sih. Dioles dikit langsung keluar warnanya. Tapi aku nggak suka pakai di bibir. Lebih suka pakai di pipi. Repurchase? Hmm, kayaknya nggak deh
Usage: Less than 1 week