M
marshaael
Combination, Medium Light, Warm
bisa buat bibir jadi cerah dan pink!!. aku udah beli 2 kali, pertama kali pake emng lengket gaenak gitu dibibir, tp di paksain aja biar bibir nya cerah-an hihihi. eh lama kelamaan nyaman2 aja, bisa lihat hasilnya 2 bulan an. sering2 dipake aja, sehari 3kali 🤭❣️❣️
Usage: More than 1 year
Alfamart
B
brokenwaffles22
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget sama vaseline pokoknya dan menurutku ngefek juga buat melembabkan apa lagi yang bibirnya kering sama pecah pecah, tapi mungkin untuk beberapa yang gak kebiasaan sih bakal gak nyaman sama teksturnya soalnya aku juga awalnya gak nyaman tapi lama lama kebiasaan juga, wanginya enak banget sih menurutku recommended banget 😊😊
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
M
mayha
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka sama wangi mawar, pake ini berasa lagi makananin bunga mawar tp dalam definisi enak. bibir jadi agak merona dan lembap. suka sih. cm kemasannya aja yg gak higieni,ringkes buat dibawa kemana-kemana, harus nyolek. jadi aja dipakainya sebelum tidur atau pas lagi stay di rumah
Usage: 3 months - 6 months
JD.id
S
Syifaaaini
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini pas baru banget kenal sm olshop gw belinya sampe 50rb karena takut banget gak ori. Menurut gw klo buat ngelembabin lumayan sih tapi gak bagus2 banget juga gw lebih prefer lipbalm nivea yang strawberry shine terus juga klo dipake itu juga gak pink2 banget b aja di gw malah keliatan pucet. Repurchase? Nooo
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
Suka bangetttttttttt ... Aku setiap hari pakek ini kalau mau tdr dan itu aku pakein tebel dan besok paginya aku bersihkan bibirku pakek kapas dannnn bibirku kayak berubah jadi pink gituu pas di bersihkan juga di kapasnya kayak ada kotorannya gituu si, mungkin kulit mati yang ada di bibir(?) entahlah tapi aku suka banget karna bikin bibirku pink tanpa perlu di scrub bibir =(((
Usage: Less than 1 week
Gift
Z
Zafirachr
Oily Skin, Medium Light, Warm
Wanginya enak banget, kaya berry gitu. Aku sering banget pakai ini sebelum pakai lip products lainnya biar bibir lebih smooth. Worth it banget dengan harga segitu. Waktu expired nya lumayan lama dan isinya banyak banget, jadi ngga abis-abis walaupun udah dipakai tiap hari.
Usage: More than 1 year
Shopee
W
windapurnamaaaa
Oily, Medium Dark, Warm
oh my godddd!! ini lip care ter endeuss menurut akuuu😭😭 wanginya enak banget naikin mood kalo mau tidur. aku pake sebelum tidur agak tebelan trus bangun tidur tuh rasanya kayak punya bibir tersehat sempurna plum bagus banget pokonya jd nempel bgt kalo mau pake liptint
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
O
oneliasuva
Oily, Medium Light, Neutral
zuzur syukaaa bangettt, si mungil ini bener" lembapin, aku make tiap malam sebelum tidurr. tp kalo mau make harus fix ngga minum/makan lagi, karena cepet ilangg :( biar kecil tp awet bgt btw, 1x coel juga cukup buat bibir atas bawahh. repurchase? ofc yesss
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
wulanhariska
Combination, Medium Light, Neutral
dia lumayan lembab dipake dan cerahin bibir juga tpi efeknya gak lama sih atau mungkin aku yg gak sabaran. tpi dia wangi banget enak banget baunyaaaaaaaaaaaaaaaaa benerannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
szamcha
Normal, Medium Light, Neutral
buat ngelembab in bibir sip banget, barangnya mungil jadi bisa di taruh saku, buat anak sekolahan oke banget sih harganya juga affordable. poin yang kurang aku suka itu warnanya kurang keluar, yaa emang namanya lip balm ya kan jadi warnanya pasti nggak se kuat lipstik. tapi overall oke lah 🙈
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret