W
Wildaastari
Combination, Medium Dark, Warm
pas pertama kali dibuka wanginya kecium banget, efek melembabkanny baguss dan gak yang lebay banget kek habis makan gorengan gitu, warna pinknya sheer banget. lipbalm yang bentukan stick gini lebih praktis karna gak perlu dicolek2 pake tangan lagi kalau mau pake
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
devisaaf
Combination, Medium Light, Cool
Bibirku tuh kering banget sampe ngelupas dan berdarah. Parah banget deh pokoknya. Pernah pake banyak produk buat ngelembabin bibir, buat memperbaiki, tapi ga pernah berhasil UNTIL I stumbled upon this product. Niatnya sih beli ini biar ada merah merahnya gitu di bibir, biar kalo ga pake lipstik atau lipgloss pun gapapa, dan bener dong ini tuh bikin bibir jadi plump gitu! Pake ini di malam hari, pas pagi pagi itu kulit kering di bibir pada ngelotok sendiri. Asik banget deh, soalnya ga sakit, jadi aku seringnya pas mandi pagi, sekalian disikat deh pake sikat gigi, ala ala nge-scrub gitu. HEHEHE so, repurchase? Hell yes
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nurainipandia
Normal, Medium Light, Warm
First try. Kalo liat review di sosmed katanya bagus. Pas dipake, wanginya enak bgt, gue suka! Setelah beberapa menit gue applied, it perfectly moist my lips. Bakal beli terus sih kalo udah habis. Good job Vaseline!
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
angelikxx
Combination, Medium, Warm
bagus sih buat bibir yg pecah pecah kek w,karena baunya kurang suka sih kyk aneh aj sma baunya .tapi bagus kok karena dia aj warna pinknya bibir tuh jadi g ush pake lip tin or lip glosss pokoknya cma baunya tapi g ngenggangu kok
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fath22
Combination, Medium, Neutral
Tdinya bibir aku tu super duper kering bgt, yg bnr2 kering parah gtu ampe kelupas + berdarah😭udh coba berbagai lip balm ga ad yg cocok di bibir aku, pas aku coba ini kaget bgt baru pke 3x an bibir aku yg tdinya kelupas + bedarah udh berkurang jauh bgt, bibir aku jga udh ga sehitam sblm pke ini❤️ini mah pasti repurchasee doongg
Usage: Less than 1 week
Lazada
H
Husnaa26
Dry, Medium Light, Neutral
Aku make ini rutin malam dan pagi kalo gak kemana-mana. Dan setelah make ini ±2thn dan stop pemakaian lipstick, bibirku emang agak cerah, dan terlihat kembali pink daripada dulu yang pucat dan biru..
Usage: More than 1 year
Whatsapp
S
Suryati26
Combination, Medium Light, Neutral
belinya kemaren langsung borong beberapa varian karena mau cukupin minimal blnja biar freeong😂*anakshopee* yang rosy ini aku biasanya jadiin lip sleeping mask dan ini bener2 work di aku, biasanya kalo bibir kering paginya langsung byebyee
Usage: More than 1 year
Shopee
H
heldadwiana
Combination, Medium, Warm
gausa diraguin lh ya, ini tuh produk lipcare yg murmer tp nampol bgt trutama untuk bibir aku yg cenderung kering bahkan sampe pecah“. slama hampir setahun penggunaan yg aku rasain dia ini melembabkan, kalo mencerahkan jg sbenernya iya tapi masihh belum trlalu kelihatan gtlo kayanya harus lebih lama dan rajin lagi pakenya. aku pake produk ini di pm routine dan besok paginya bibir lgsg kerasa plump, sehat, merona, ah cantik lah pkoknya. untuk wanginya jg enak yaa tp ga sampe yg bikin mau jilat”in produknya😌 slain itu jg imbangi sama minum air mineral yg cukup spaya hasilnya lebih nyata lagii😍 apakah aku akan repurchase? sudahh barang tentuu~🙌🏻
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
J
joannadineselena
Normal Skin, Medium, Neutral
bibirku sering banget pecah” & kalo dipakeiin lip balm biasanya mending dikit tapi habis itu kering lagi. semenjak aku pake vaseline ini, bener” ngelembabin bibir & walopun productnya udh ga ada di bibir, bibir tetep soft & gak pecah” lg. aku recommend bgt karna selain bikin bibir smooth, vaseline yg ini punya sedikit warna yg bikin bibir keliatan lebih fresh :))
Usage: 6 months - 1 year
Watson
H
hanifahlutfin
Oily Skin, Medium, Warm
Ini works buat bibir kering, aku pake pas bibirku kering, pakeku sering sih karna ini ga stain dan lumayan melembabkan wanginya juga enak dan ga strong, warnanya walaupun pink tapi begitu dioles ke bibir ga terlalu keliatan ngejreng malah semu pink natural
Usage: Less than 1 week
Alfamart