Kiss Plumping Lip Creme

Kiss Plumping Lip Creme
Lips - Lip Balm & Treatments

Kiss Plumping Lip Creme

Revlon
4.5 (2 Ulasan)
100% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp9
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Kiss Plumping Lip Creme 03 dari Revlon dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Delivers creamy, shiny color in one fabulously plush formulaOur lip plumper is formulated with Volulip™ technology to help your lips look fuller, instantlyThe formula feels refreshingly cool as you swipe it on!Available in 10 glossy shades.

Rangkuman Review Pengguna

N
niputumhd
Dry, Medium, Warm
05 Sep 2019
TERCINTA !! Secinta itu dengan produk produk lip revlon. Sesuka itu ❤❤ Yang lipcreme ini bagus buat base lip di aku. Karna tekstur nya yang creamy dan ketika di apply bener bener sheer jadi cocok dijadiin lipgloss. Kalo pun dicampur dengan lipcream matte gak akan ngerubah warna lipmatte itu sendiri. Dan hasilnya pun gak bikin bibir pecah pecah kering setelahnya. Love it 🥰
Usage: Less than 1 week
O
onyaricha
Combination, Medium Light, Warm
21 Jul 2019
Rekomen
Produk yg kayaknya cocok untuk dipake anak2 SMU ke sekolah. Pigmentasinya sheer dan warnanya nude pink yg antara ada dan tiada gitu. Finishnya satin glossy, bikin bibir keliatan fresh dan lembab tanpa keliatan pake sesuatu. It also gives cooling effect like mint/peppermint flavored candies do. Somehow rasa dinginnya stay terus di bibir, gak ilang2. Packagingnya juga lucu, slim tube yang harus di-squeeze untuk bisa keluarin produknya. The tip is slanted so you can apply the product directly onto your lips. Price-wise, mungkin relatif agak mahal ya untuk kantong anak sekolah. Tapi mengingat isinya yang lumayan banyak (7.1 gram), aku rasa worth the money.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store