Kiss Exfoliating Balm

Kiss Exfoliating Balm
Lips - Lip Balm & Treatments

Kiss Exfoliating Balm

Revlon
4.0 (1 Ulasan)
100% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Solid Choice
Produk dengan performa stabil dan review memuaskan.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Kiss Exfoliating Balm Sugar Mint dari Revlon dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Revlon Kiss Exfoliating Balm merupakan eksfoliasi dan balm dalam satu produk ini menghaluskan sekaligus melembabkan bibir hingga 24jam Eksfoliator dan balm dalam satu produk ini menghaluskan sekaligus melembapkan bibir hingga 24 jam. Cocok dipakai kapan saja atau sebagai langkah awal sebelum lipstik. 

How to use:
 Gunakan setelah mandi untuk eksfoliasi maksimal. Oleskan sepanjang hari sebelum lipstik agar hasil lebih halus seketika. 

Suitable for:
 - 

Ingredients:
 -

Rangkuman Review Pengguna

G
giska_jicacaca
Dry, Medium Light, Neutral
26 Apr 2026
Rekomen
ide yang bagus buat bikin lip scrub kemasannya stick kayak gini karena kebanyakan produk lip scrub kemasannya jar yang kalau mau apply pakai jari dulu. Kalau Revlon ini praktis, tinggal oles aja. Kemampuannya buat ngescrub juga ada, kalau kurang kenceng baru digosok pakai jari, tapi aku nggak sih. Setelah aku oles biasanya aku diemin 10-15 menit baru aku lap dan itu sudah cukup buat ngilangin bagian bibir yang pecah-pecah. Nggak sakit. Harus dipakai rutin biar bibir sehat. Aku dapet gratis jadi gatau harga pastinya, kalau 100k an ini termasuk mahal sih. Mungkin cocoknya 30-50an. Produknya bagus.
Usage: 1 month - 3 months Gift