F
fystefany
Combination, Medium Light, Warm
best bangettt... tapi susah carinya... bibir aku tuh super kering... udah pake lip balm dari a-z biasa aja... ini satu satunya yang menurut aku bagus banget... padahal udah sempet menyerah sama lip balm
Usage: Less than 1 week
F
fenywijaya
Combination, Medium Light, Neutral
i love this ! langsung bekerja di bibirku yg terkadang kering ketika dipake beberpa menit langsung lembab so fatt nice ❤️ the first impresion buat aku oke , soal harga jg murah menurutkuu , packagingnya yg bisa dibawa kemana2 sihhh?
Usage: Less than 1 week
C
clarentiadriana
Oily, Medium Light, Cool
Lip balm yg selalu jd andalan aku sih. Waktu dulu cm iseng nyobain pake lip balm ini karena bibir lgi kering trs ngelupas gitu, eh ternyata dia cocok di bibir aku. Bikin ngelembapin meskipun emg ga begitu tahan lama
Usage: Less than 1 week
A
AlimatulAmah
Oily, Medium Dark, Warm
Awal aku pake Tender Care protecting balm ini karena waktu itu bibir aku kering parah sampe ngelupas gitu, trus aku di tawarin sama temen kakak aku suruh produk ini, dan setelah aku coba selama sebulan bibir aku keringnya udah gak separah dulu lagi. harganya waktu aku beli itu pas diskon awalnya sih 48.000 jadi 25.000
Usage: Less than 1 week
V
vivianadifa
Combination, Medium Light, Cool
kemasannya lucu gemas gitu, harganya juga agak mahal sih dari merk sebelah. tp emang bagus sih, cuma ada satu kandungan yang aku gasuka, dan justru bikin bibir item nantinya kl dipake terus. cuma pake bentar doang, trus pindah ke inisial V.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaazkia
Combination, Medium, Neutral
Beli ini dulu ke temenku, waktu itu kalau ngga salah 30rb dapet 2. Aku pakai si siku, bibir dll yang kering kering. Katanya si bisa buat ngilangin bekas jerawat, tapi kayanya itu belum terbukti deh di aku?
Usage: Less than 1 week
A
amaliaprtfsr
Combination, Medium Dark, Warm
make ini sebelum kenal sm vaseline petroleum jelly hehe. mirip bgt sih kegunaannya cm dia ini banyak varian wanginya. yang bikin aku kesel cuma satu: packagingnya.... kalo produknya tinggal sedikit, nyoleknya susah banget, jadi masuk ke kuku semua errghhh :(
Usage: Less than 1 week
V
Vilvakapilani
Oily, Light, Neutral
Aku sih ga pernah beli produk ini ya biasanya mamaku yang beli dan biasanya mamaku bakal bagiin aku 1 produk ini biasa aku pake di keadaan tertentu aja misalnya pas di luar dan siku tangan mengering ini jadi kaya pertolongan pertama gitu aku akan olesin ke area yang kering selain itu packagingnya kecil sehingga travel friendly dan mudah di bawa kmana mana
Usage: Less than 1 week
Z
zarahkhotimah
Oily, Light, Warm
Sebenarnya ini balm yang berfungsi buat banyak bagian kulit, bisa di bibir, sikit atau tumit. Yang agak kurang cocok dari varian balm ini adalah baunya yang emang kurang menarik, dan lama-lama kok kayak tengil yaa. Apa itu aku aja. Tapi diluar aroma sebenarnya fungsinya oke, kemasannya juga kecil dan ringkes.
Usage: Less than 1 week
A
ArsyAgashi
Combination, Light, Neutral
love and hate sama produk ini. suka pake di bibir buat lipbalm, bikin lembab iya kalo makenya lama. efek lembabnya sih so-so menurutku, tapi buat kulit ngelupas-ngelupas lumayan ngebantu kayak kaki pecah-pecah. variannya banyak, baunya enak tapi ga bikin eneg.
Usage: Less than 1 week