Tender Care Protecting Balm

Tender Care Protecting Balm
Lips - Lip Balm & Treatments

Tender Care Protecting Balm

Oriflame
4.0 (1.952 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tender Care Protecting Balm 1 dari Oriflame dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Oriflame Tender Care protecting Balm produk yang berguna untuk mengurangi daerah kulit kering di tubuh kita. Klaim produk ini juga bisa menjaga dan mengembalikan kehalusan, kelembutan, dan kekenyalan kulit. Produk ini mengandung formula khusus, dengan ekstra beeswax dan olive oil yang mampu memulihkan kulit yang kering, kasar, atau bermasalah.How To Use :
Aplikasikan produk ini didaerah kulit anda dan sebaiknya menggunakannya setelah mandi atau kulit dalam kondisi kering.Suitable For :
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Caprylic/Capri Tridlyceride, Paraffinum Liquid, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl, Alcohol Tocopheryl Acetate, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

N
Noviadilla
Combination, Medium Light, Cool
08 Sep 2018
AKu suka bangeeet kalo udah produk Oriflame, apalagi si kecil Lip balm ini. Gak habis- habis padahal tiap malam pakai ini. Nyokap pun sampai-sampai setia banget pakai produk ini. Repurchase udah beberapa kali.
Usage: Less than 1 week
M
mithmons
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Sep 2018
wow si kecil ini ternyata masuk disini jg gengs hehe ganyangka q. jadiii awal aku make ini krn aku adalah member oriflame. saat jd memberpun yg aku tau kegunaan yg aman dr produk ini cm buat bibir ataupun ke bagian kering lainnya di tubuh ((bukan muka)) dan tmnku beli ini dia pake utk muka dia yg berjerawat. dan tau hasilnya apa??? manjur bgt dong buat jerawat katanya bs ngempesin bgt. setelah review dr tmnku yowis aku coba. kl diaplikasiin buat wajah berminyak emg bikin wajah kalian jd oily bgt sih jd kusaranin pake pas tidur aja jgn pas aktivitas dan kl pemakaiannya emg rutin jerawat emang ilang tp kecocokannya balik lg ke kulit masing2 ya gengs😊
Usage: Less than 1 week
M
muslimahchandra
Combination, Medium, Neutral
07 Sep 2018
Beli ni dah lama bgt ga abis2, pdhal hampir tiap malam dipake aplgi klo bibir kering pecah2 dipake malem bsoknya langsung nglupas smua tu kulit mati, ajaib bgt bibir langsung lembut, sebamed lip defense aja kalah lho sama tender care ni efek melembabkan bibirnya, sjauh ni q hanya pake di bibir ga prnah coba buat yg lain dan sukaaa bgt
Usage: Less than 1 week
T
tsalisa_1995
Combination, Medium Light, Warm
06 Sep 2018
Aku kenal produk2 oriflame juga dari mama aku termasuk ini. Pelembab yg kecil kecil cabe rawit tapi emg ampuh ngelembabin. Ga suka sama baunya aja trus pas diaplikasiin kaya lengket lilin. Lumayan tahan
Usage: Less than 1 week
T
takagie
Combination, Medium, Neutral
06 Sep 2018
Udah coba ini dan pake ini sejak SD atau TK gitu.. nyokap udah kenalin produk ini ke aku waktu masih aku kecil bgt.. masih gak kenal namanya perawatan kulit.. hehe emang ngebantu bgt apalg kulit aku termasuk kering parah.. jd kalo malem, suka aplikasi ini ke siku2 tangan dan lutut.. pagi2 udah lembap deh hehe.. tp sayangnya bau nya aku gk gt suka kadang... dan tmptnya unyil.. gampang buat dibawa2 sih tp unyil amat haha..
Usage: Less than 1 week
I
imaniafirda
Oily Skin, Medium Dark, Warm
05 Sep 2018
Sebenernya fungsinya banyak tapi ga begitu bergunaa di aku. cuma kupakai buat lipbalm aja Kalo mau tidur. tapi berat ya, kayak abis nempelin wax dibibir. jadi suka males. Aku punya yang ori, baunya kayak minyak kelapa. atau mungkin emang dr minyak kelapa (?). Kalo ngelembabin sih iya banget. packagingnya jg lucu
Usage: Less than 1 week
S
Shapppa
Oily, Medium Light, Neutral
05 Sep 2018
INI BAGUS BGT! bibir aku tuh gelap trs kering. dan tanganku jail bgt suka ngelopekin:( aku udh nyoba banyak lipbalm/lipbutter tp kalo keseringan make bibir aku malah suka bengkak. apalagi pake vaselline, sampe iritasi jeding dower parah bgt huhu (pdhl belinya di alfa). dan pas nyoba ini, punya temen sih, tp suka banget. ringan, ga kerasa samsek pake lipbalm. kadang suka buat muka jg kalo abis cucimuka di sekolah. aku beli yg warna kuning, tp kesita guru pas razia dadakan. rasanya ingin demo protes gedor2 ruang guru "ITUKAN GADA WARNANYA BU, KO DISITAA". maaf ya curat :((
Usage: Less than 1 week
K
kirantiii
Combination, Medium Light, Cool
05 Sep 2018
disaranin pake ini sama tante katablnya buat daerah yang kering2, aku pake di bibir,sikut sama lutut dan beneran penyelamat bangettt,kalau muka lagi kering juga oke banget tapi lengket gt ya, teksturnya balm lengket padet gitu dan wanginyaa shea butter wangi manis gituu aku sukaa
Usage: Less than 1 week
O
oliviazzl
Oily, Medium, Neutral
03 Sep 2018
penyelamat aku saat terjadi kekeringan dimuka dan dikepala. jd kepala aku gampang kering terus jd ketombe. nah aku cobalah iseng pake ini. sembuh dong ga ketombean dan kering lg. terus untuk diwajah jg aku pake diarea yg kekeringan. membantulah melembabkan. aku jg pake buat hapus maskara waterproof. dan sebagai lip balm.
Usage: Less than 1 week
D
dila_dila
Oily, Medium, Warm
03 Sep 2018
super suka banget pake ini, biasa aku pake ini buat bibir kering aku. kdng2 jga aku pke ini buat di siku atau di daerah yang kulit aku kering. ini ampuh sih buat kulit kering tapi Kya harus rutin gtu pakainya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 196
Next