Tender Care Protecting Balm

Tender Care Protecting Balm
Lips - Lip Balm & Treatments

Tender Care Protecting Balm

Oriflame
4.0 (1.952 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tender Care Protecting Balm 1 dari Oriflame dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Oriflame Tender Care protecting Balm produk yang berguna untuk mengurangi daerah kulit kering di tubuh kita. Klaim produk ini juga bisa menjaga dan mengembalikan kehalusan, kelembutan, dan kekenyalan kulit. Produk ini mengandung formula khusus, dengan ekstra beeswax dan olive oil yang mampu memulihkan kulit yang kering, kasar, atau bermasalah.How To Use :
Aplikasikan produk ini didaerah kulit anda dan sebaiknya menggunakannya setelah mandi atau kulit dalam kondisi kering.Suitable For :
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Caprylic/Capri Tridlyceride, Paraffinum Liquid, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl, Alcohol Tocopheryl Acetate, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

A
Adhityaangga
Combination, Medium Light, Neutral
21 Apr 2018
produk andalan buat ngelembab.in bibir pas lagi kering banget sampe mau ngelupas... suka banget dengan ingredients nya karena mengandung natural bee wax bukan gas oline, gak bikin makin item juga kalau dipake rutin, karena beberapa lip balm justru bikin bibir aku jadi menggelap
Usage: Less than 1 week
V
valen130201
Combination, Light, Cool
21 Apr 2018
Tiap pake ini bibir atas kyk ada beruntusan kecil kecil Ga cocok Terus oily banget .....................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week
Z
Znbsyhb
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Apr 2018
Bener bener enak banget , dipake malem atau daily nyaman.. soalnya ga buat glossy bgt. Harga nya juga sesuai dengan dompet pelajar la.. bener bener membantu mengurangi bibir kering dan buat lembut juga. Bakal repurchase ??
Usage: Less than 1 week
L
LITAAD
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2018
Karna waktu SMA bibir ini kekeringan dan kering banget. akhirnya guru ku menyarankan kan ini hahahaha dia lumayan ngelembabin yaaa dan ga kerasa minyakan gitu. tapi sayang nya ini ilang gtu ps ada acara lkbb :((( padahal isinya masih lumayan banyak
Usage: Less than 1 week
R
rereeeee
Oily, Dark, Warm
17 Apr 2018
ini bagus juga sih untuk dipake buat ngelembabin bibir gitu, tapi ini bener bener bikin bibir jadi ga kering walaupun kalo dipakein ke bibir itu berasa banget lagi pake lip balm. Tapi kalo lg di apply ke bibir kadang suka masuk masuk gitu ke kuku :v
Usage: Less than 1 week
J
jessica2828
Normal, Medium, Neutral
17 Apr 2018
Cocok sebagai melembabkan bibir, aku pakainya sbagai alas sblum pake lipstik,tp mungkin untuk tempatx hrus diganti ,krn hrus dicolek dlu sebelum di pkai dan biasa nempel di kuku. Bisa jg di taruh di jerawat, cukup membantu untuk mengempeskn dan memudarkn bekas jerwat.
Usage: Less than 1 week
D
dheewz
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2018
beli karna tergiur promo, udah pake brp kali tapi bibir masih aja kering emang sih jrang dipake. terus sayang aj kalo gk di habisin jadi pake aj terus wkwk. entar kalo udah ada perubahan aku update lagi ya
Usage: Less than 1 week
N
nanlistya26
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Apr 2018
dulu sebelum vaselin petroleum jelly mewabah, gue pake ini buat ngelembabpin bibir, hasilnya bagus koo, ada banyak varian rasanya.. cuma yg gue ga suka dari ini tuh bentuknya yg susah kalo mau dipake, bikin kotor tangan, kaya harus ngorek dulu gituu, ga praktis. so sorry ?
Usage: Less than 1 week
A
atriv
Dry, Medium, Neutral
15 Apr 2018
Ini adalah kakaknya laneige lip sleeping mask. Hehe aku pakai ini untuk bibir di malam hari dan pelembab sebelum pakai lipen. Sejujurnya produk ini lebih baik melembabkan di pagi hari sebelum pakai lipen, cuma untuk masker malam hari masih lebih bagus laneige. Enaknya dia sih bisa dipake dimana aja selain bibir. Bahkan kalau kulit lagi kering karena perubahan cuaca aku suka pake ini utk nyembuhin. Oiya, tender care juga pernah kupakai utk make up remover utk mata dan bibir. Enak aja sih, kalo buat darurat. Packagingnya gak banget. Walopun lebih kecil dibanding laneige atau nuxe, tapi kalo udah ampe bawah susah diambilnya. Kalo kuku panjang bisa masuk dalam kuku. Ew. Kalau aja bentuknya stick, aku akan menangin ini dibanding laneige atau nuxe.
Usage: Less than 1 week
N
nisaals
Normal Skin, Medium, Warm
14 Apr 2018
Asli gue gabohong ini produk top bingitssss!!! Bisa bikin bibir kalian ga kering..bisa dipake pas mau pake lipstik/liptint. Gue make produk ini dari jaman kelas 7 smp sampai sekarang. Worth it banget gais!Kalian harus coba...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 196
Next