Tender Care Protecting Balm

Tender Care Protecting Balm
Lips - Lip Balm & Treatments

Tender Care Protecting Balm

Oriflame
4.0 (1.952 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tender Care Protecting Balm 1 dari Oriflame dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Oriflame Tender Care protecting Balm produk yang berguna untuk mengurangi daerah kulit kering di tubuh kita. Klaim produk ini juga bisa menjaga dan mengembalikan kehalusan, kelembutan, dan kekenyalan kulit. Produk ini mengandung formula khusus, dengan ekstra beeswax dan olive oil yang mampu memulihkan kulit yang kering, kasar, atau bermasalah.How To Use :
Aplikasikan produk ini didaerah kulit anda dan sebaiknya menggunakannya setelah mandi atau kulit dalam kondisi kering.Suitable For :
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Caprylic/Capri Tridlyceride, Paraffinum Liquid, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl, Alcohol Tocopheryl Acetate, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

I
iffertaRachman
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2018
dulu biasa pakai produk ini untuk pengganti lipbalm.. wanginya calm dan ada aroma floral walaupun samar samar.. lembab dan nggak terlalu glossy di bibir.. minusnya waktu kena air teksturnya berubah jadi agak lengket.. but almost good :)
Usage: Less than 1 week
C
crystalic_fi
Combination, Medium Dark, Warm
17 May 2018
lip balm ini adalah lip balm yang menurutku ampuh buat mengatasi bibir kering dan pecah pecah aku sudah pake dia dari 1 tahun yang lalu dan masih setia... packagingnya juga unik walaupun menurutku kurang girly dan terkesan kuno tetapi tetap menarik di mataku
Usage: Less than 1 week
T
Tina88
Combination, Medium Dark, Neutral
16 May 2018
Sebelum ganti ke vaseline aku make ini, lumayan bikin bibir ga terlalu kering bisa diandelin klo buat bikin bibir g kering kering amat. intinya suka sama produknya ga nyesel jg klo mau make apa lg buat sehari2 :)
Usage: Less than 1 week
R
rizkyaannisa
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2018
Produk ini tuh bagus banget buat melembapkan kulit kering kayak di bibir, siku, tumit, sela-sela jari, dan ujung-ujung kuku. Selain awet, produk ini juga terjangkau. Teksturnya lengket dan thick, jadi pake sedikit juga udah bisa bikin lembap. Itu yang bikin produknya awet walaupun kecil, karena pakenya cukup dikit-dikit aja. Kalau kebanyakan malah gak nyaman karena greasy.
Usage: Less than 1 week
D
dewilrst
Normal Skin, Medium Light, Warm
16 May 2018
aku udah pake ini bertahun2 bgt, mulai dr SMA sampek skrng, menurutku dia thick, jd berasa bgt di bibir, dia jg ga terserap dan ga mengobati bibir pecah2, cuman sekedar melembapkan aja, tp kalo ga pake ya bibir balik pecah2 lg (krn bibirku emang dr kecil pecah2 parah), tp cukup ngelembapin bgt sih di aku, cuman mulai berpikir, krn dia dicolek jd agak jorok sih ya, mungkin next time mau cari yg pentuk stik aja, jd ga kena colek tangan
Usage: Less than 1 week
D
ditaayusa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 May 2018
dulu sebelum ganti ganti lip balm aku pake ini terus, bisa dibilang lip care pertama aku sih. tapi sekarang udah banyak yang sama bagusnya dan lebih murah, apalagi gampang dicarinya. kalo merk ini sekarang udah agak susah sih kalo abis harus nyari yg jualnya, belum juga mesen dulu atau beli online
Usage: Less than 1 week
N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
16 May 2018
tendercare multifungsi untuk kulit kering. kalo ada luka kebakar dioles inibisa ilang dong sampe bekasnya. AJAIB banget kan hwaaa. ukurannya kecil aku kira bakal gampang abis tapi awet dong. buat bibir kering juga engga lebay ya moistnya gak sampe berkilau glossy gitu. Aku cinta produk ini ❣?
Usage: Less than 1 week
Q
queenpradita
Combination, Medium Light, Warm
15 May 2018
tender care ❤ malah lebih berfungsi kalo lagi masak terus kena panas ( entah minyak atau air panas) emang sih enggak adem. tapi pasti sembuh dan nggak membekas apa2 . repurchase ? maybe. soalnya waktu itu beli langsung 2 dan nggak abis2 sampe skrng?
Usage: Less than 1 week
P
putirlismaniar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 May 2018
inii bagus bngt utk kulit kering. kmrn aku pkein di kaki aku. pecah2 gitu jd alussss bngt. tp sygnya wktu aku pke ini dlu msh males2an pake rutin gitu. akhrnya kaladuarsa ? mau repurchase lg tp mls pakein di kaki gitu, soalnya suka kena air
Usage: Less than 1 week
Q
qiputputri
Combination, Medium Light, Cool
13 May 2018
Dapet yang edisi gold 50 tahun cantik banget warnanya emas gitu. Di bibirku yang super kering sih cukup ngelembabin meskipun agak lama meresapnya tapi tetep oke lah untuk produk bibir. Apalagi kalau aku menggunakan lip mate, bibirku tetap lembut asalkan menggunakan lip balm ini sebelumnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 196
Next