F
Fransismelia
Oily Skin, Medium, Warm
Aku beli produk ini karena temen yang jualan Oriflame? Gak enak ditawarin terus. Tapi merk Oriflame ini kan mahal untuk kalangan mahasiswa, jadi aku beli produk termurahnya aja. Pertama kali aku pakai, mengingatkan aku sama Vaseline Petroleum Jelly. Katanya fungsinya juga kurang lebih sama dengan Petroleum Jelly. Aku pakai produk ini untuk melembabkan bibir aja. Menurutku gak terlalu melembabkan bibir, juga belum bisa mengatasi kekeringan bibir aku saat itu. Kemasannya memang travel friendly karena berukuran kecil. Tapi jadi menyusahkan aku untuk ambil produknya, apalagi kalau sudah terlalu dalam, harus dikorek-korek pakai jari. Jorok banget jadinya, gak higienis. Akhirnya aku gak habisin produk ini. Gak merasakan khasiatnya dan malah jorok produknya. Tentunya tidak akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
P
pipit18
Dry, Medium Light, Warm
Beli ini karena katanya produk multifungsi, tapi it doesn't work on me. Sebelum menggunakan tender care bibir saya tuh ga ada masalah sama sekali. Pake lipstick murah sekalipun ga pernah bikin bibir pecah-pecah. Pas pake tender care malah bibir pecah-pecah dan berubah warnanya jadi hitam, ini parah banget sik langsung saya stop dan kembali ke lip balm nivea seperti dulu kala tapi sayangnya ga bisa. Sumpah bibir ku parah banget hitamnya kayak orang ngerokok padahal engga, sampe desperate segala cara udah di lakuin sampe kata orang2 pake madu pun ga ngefect sama sekali. Ekpektasi telalu tinggi untuk produk ini tapi malah jadi patah hati.
Usage: Less than 1 week
N
nadyaerianti
Dry Skin, Medium, Neutral
Sukak bgt sih sama produk ini, pas bibir lagi kering kering nya malemnya pake ini besok nya langsung ngga kering, harganya jg amat terjangkau tapi sayangnya kalo mau beli ribet harus pesen dulu jadinya ga kepikiran buat beli lagi
Usage: Less than 1 week
A
anadyahasanah
Combination, Medium, Warm
Bisa melembapkan bibir, didaerah tangan dan kaki yang kering bamget, bisa juga dipakai didaerah wajah yang kering, tekstur ringan makanya enak dipakai di wajah dan tidak berbau, ditambah ukurannya yang simple Kecil bisa dibawa kemana-mana. Ohya belinya di agen oriflame temen mama jadi mudah didapat.
Usage: Less than 1 week
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
produk ini aku pake pas jaman sma. aku pake ini untuk bibir, sikut, dan lutut. kelebihan produk ini bikin lembab kulit terutama kulit kering dan bibir, packagingnya juga sangat travel friendly dan mudah dibawa kemana-mana. kekurangannya kalo lagi ga pake inj kadang kulit kering bisa balik lagi, jadi aku harus seling oles2 ini, produk ini juga agak sulit ditemukan karena hanya ada di oriflamenya langsung. tapi overall kulit kering sangat terbantu dengan adanya si mini ini?
Usage: Less than 1 week
M
melia.jayanti
Normal, Medium, Neutral
produk ini sering ku pakai buat ngelembabin bibir ya.. lumayan lah hasilnya. tp ga terlalu melembabkan klo menurutku. wanginya enak banget. tp klo mau beli ini biasanya aku sih nunggu promo dulu. wkwk. repurchase? maybe pas ada promo
Usage: Less than 1 week
U
uli1001
Oily Skin, Medium, Cool
Pake ini dari jaman masih smp sampe sekarang udh kuliah . Asli inituh bener bener melembabkan, gacuma buat bibir tapi untuk are kerin g lainnya . Kemasannya mungil banget gampang dibawa kemana mana . .
Usage: Less than 1 week
A
askaaa
Oily Skin, Medium, Warm
Packaging nya lucu. Dia juara sih ngelembabin bibir yang kering, dipakai sebelum tidur juga enak, besok pagi nya bibir udah lembab, cuma agak berminyak aja sih pas di pake, harga nya affordable, sering ada promo juga.
Usage: Less than 1 week
M
merynadeby
Combination, Medium Light, Warm
Ini balm fungsinya kan byk ya katanya, tpi aku pake buat klo aku mau ngilangin lipstik. Jdi ini aku oles2 di bibir (diatas lipstik yg mau dihapus) trs aku diemin 5mntan, abis itu aku usap de pake kapas yg aku basahin pake makeuo remover. Voila! It makes it easier. Klo ga pake ini, kasian bibir di gosok2 lgsg. So buat yg demen pake lipstik & pgn gmpg ngapusnya, coba de beli ini, 1 wadah kecil ini bsa berbulan2 lho.
Usage: Less than 1 week
C
caramelmacchiato
Oily Skin, Medium, Warm
Aku pakai ini sebagai lipbalm untuk malam doang sih, dan aku suka banget karena pas di apply di bibir, teksturnya yang padat langsung “meleleh”, dan juga kerasa ringan banget. Efek lembabnya juga kerasa sampai pagi
Usage: Less than 1 week