K
kiranaardeliaa
Normal, Medium Dark, Warm
awalnya aku pake ini produk karena bibir aku gampang banget kering dan super sensitif, dan waktu aku pake kenapa rasanya anget gitu di bibir dan di aku gak cocok si bikin bibir aku lebih kering gitusi
Usage: Less than 1 week
C
carinizer
Combination, Medium, Neutral
Ini enak banget waktu dipake di luka. Waktu itu kaki aku luka gede banget terus pas (maaf) korengnya mau copot itu perih banget. Aku iseng olesin ini ke kulit di bawah korengnya dan pas korengnya copot itu jadi gak perih. Ini penyelamat kulit banget pokoknya apalagi kulit kering kerontang. Aku suka pake ini di betis dan pas dibawa mandi jadi halus. Suka!
Usage: Less than 1 week
G
Glendalullaby
Oily, Medium, Neutral
DRY SKIN SAVER!!! INI ALL IN ONE GT GUYS JADI BISA DIPAKE DI DAERAH TUBUH KITA YANG LAGI BENER BENER KERING GT HEHE BUAT LIPBALM JUGA BISA! DAN INI ENK BANGETTT WANGI NYA DAN SUPER REKOMEN DEH! KARENA I HAVE SUPER DRY SKIN BODY EVER!
Usage: Less than 1 week
I
ismizn
Combination, Medium Dark, Neutral
sempet berekspetasi tinggi sih sama produk ini yang katanya dewa banget di beberapa orang tapi malah gak ngaruh apa apa diaku. udah ngabisin 1 jar kecil lipbalm tapi masih kering aja ini bibir aku akhirnya kembali lg k lipbalm pertama
Usage: Less than 1 week
V
vanisebayang
Combination, Medium Light, Neutral
Teksturnya padet creamy gitu. aku pernah pake yang varian original dan rose. menurut ku beda nya cuma di aroma nya aja. kalo yg ori gak berbau, kalo yg rose ada aroma2 mawarnya tapi gak terlalu kuat dan overall gak ngeganggu. lumayan ngelembabin, apalagi kalo dibawa tidur bisa jadi masker semaleman. tapi doi fungsinya cuma ngelembabin aja jadi gak ngefek ke yang lain2
Usage: Less than 1 week
G
GungLyana
Combination, Medium Light, Warm
Aku udah cukup lama pakai produk ini untuk daerah bibir dan siku. Katanya produk ini bisa digunakan untuk mencerahkan bagian2 tertentu tetapi aku ga merasakan perubahan berarti. Satu2nya perubahan yg kurasakan setelah lama menggunakan produk ini adalah bagian yg kuolesi akan menjadi lebih lembab dan lembut setelah pemakaian teratur.
Usage: Less than 1 week
R
rahayuzain
Combination, Medium, Neutral
beli ini karna pas sikut sama kutikula kuku lagi kering dan ditambah klaim dri produk ini yg bisa melembabkan area kulit yg kering. pertama kali coba ini ngak berbau sama sekali. untuk melembabkan ini biasa aja harus di apply beberapa kali baru hasilnya maksimal
Usage: Less than 1 week
J
jihanfj
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali beli karena tergiur sama benefitnya yang banyak. aku coba untuk tumbuhin alis sih emang ampuh, cuma lama banget dan itu ga tebel banget cuma dikit. kalau sebagai lip balm sih menurutku NO! karena malah bikin bibir aku kering parahhh.
Usage: Less than 1 week
R
riefirians
Combination, Medium, Warm
Beli tendercare awalnya karena siku sama dengkul kering dan kasar (ya namanya juga cowo hahaha). Trus iseng pakai buat lipbalm. Eh malah keterusan pake buat lipbalm sampe sekarang hahaha. Super melembabkan buat bibir. Biasanya aku pakai kalau malam hari. Dipakai agak banyak trus didiemin sambil tidur. Paginya bibir terasa lembab dan jadi jarang pecah-pecah. Aku lebih suka pakai yg varian original aja (yang jar nya warna soft pink). Nyobain yang rose malah aroma dan rasanya agak ganggu kalau pakai di bibir. Down side nya adalah di packaging. Bagian mulut jar nya kecil, jd agak sudah buat ambil produknya. Apalagi kalau kuku lg panjang, yang ada malah nancep2 di kuku. Alhasil ngambilnya pake cottonbud. Tapi overall, kalau nyari lipbalm yang oke bisa pakai tendercare ini. Murah meriah dan awet bisa berbulan-bulan baru habis.
Usage: More than 1 year
Brand website
sudah lama banget sejak terakhir saya pakai ? tapi saya inget balm ini oke banget untuk bikin moist bibir, siku, lutut, tau bagian tubuh lainnya, dan berguna juga kalo eksim-eksim nakal lagi muncul. kalau dipakein sebelum tidur, langsung deh bibir/kulit jadi lembab dan kenyal. ngga ada aromanya.
Usage: Less than 1 week