Lip Balm With Organic Olive Tree Extract

Lip Balm With Organic Olive Tree Extract
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Balm With Organic Olive Tree Extract

L'Occitane
3.5 (2 Ulasan)
100% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Balm With Organic Olive Tree Extract dari L'Occitane dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Treat the delicate skin on your lips with this lightly scented balm - 100%

Rangkuman Review Pengguna

A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
30 Oct 2015
balm ini lebih rich dibanding ultra rich, moist nya lebih nendang dan terasa menutrisi bibir. tapi tekstur nya aku ga suka karena lebih cair dan oily, jadi berminyak di bibir dan hanya dipake di malam hari yang ga perlu pake lipstik above balm.
Usage: Less than 1 week
F
fridocha
Combination, Medium, Warm
25 Sep 2015
Lip Balm yang sangat cocok buat yang punya masalah dengan bibir super kering atau yang mau bepergian ke daerah yang sangat kering. Karena dikhususkan buat perawatan bibir kering lipbalm ini terasa lengket dan basah jadi sebaiknya dipake sedikit aja. Karena aku pake sedikit2 jadinya lipbalm ini awet banget ga abis2. Cuma karena teksturnya yang lengket banget aku jarang pake buat sehari-hari.
Usage: Less than 1 week