Magic Tint Balm

Magic Tint Balm
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Tint Balm

Etude House
3.0 (2 Ulasan)
100% Rekomen
70
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp168.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Tint Balm 13 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Magic Tint Balm merupakan pelembab sekaligus perona bibir yang memberikan kilau pada bibir namun tidak berminyak. Produk ini memberikan kesan natural pada bibir dengan warna kemerahan dan agak pink.How to UseAplikasikan pada bibir menggunakan aplikator.Suitable for-Ingredients-

Rangkuman Review Pengguna

S
silvianrzh
Combination, Medium Light, Warm
14 May 2017
ini produk unexpectedly boljug sih. jadi pas dipake bikin bibir natural dia ga banyak ngasih warna jadi aku suka kasih lipcream matte(karena aku ga suka pake matte bikin bibir kering pas dikasih ini jadi enak) pokoknya ini produk bikin bibir keliatan sehat. tapi yaa gitu glossy. tapi glossy nya ga lebay sih. cuma package nya itu aku ga ngerti banget entah kenapa dia dibentuk mirip banget sama balsem. oh iya kalo pake ini kan aku biasanya pake tangan tuh, agak lengket jadi harus siapin tisu. atau baju temen juga boleh.
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
30 Oct 2015
penasaran sama produk ini karena tint balm, pasti warna nya bakal lebih ngejreng dibanding lip balm berwarna yang lain. di aku warna nya natural tapi ga terlalu sheer dan aku lebih suka warna yg lebih merah (no 1), daya lembab nya juga cukup oke. hanya ga suka dengan packaging nya yang harus colek pake tangan.
Usage: Less than 1 week