Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

V
vellairawan
Oily, Medium, Neutral
01 Mar 2021
Rekomen
Pada dasarnya aku nggak punya masalah dengan kondisi bibir, karena aku rajin pakek lipbalm. Tapi setelah menggunakan produk ini secara rutin tiap malam bibir aku sedikit jauh lembab dari biasanya dan warnanya sedikit lebih cerah. Bangga deh sama local product.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
deviatr
Dry, Medium Dark, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
This cutie is a game changer. Sebelumnya mikir kalo pake lip balm aja sblm tidur tuh udah cukup. Terus kebetulan ngikutin salah satu akun beauty fess di twt. Terus nemu thread kalo emg lip mask ini bagus bgt buat bikin lembab dan bisa mencerahkan bibir gelap kalo dibarengin sama scrub rutin. Akhirnya beli dan emang bener2 ngelembabin bangett! Paginya tuh abis ngehapus sisa lip mask nya pake kapas basah itu sel2 matinya keangkat semua dan bibir jadi aluss bgt glowingg!!
Usage: 3 months - 6 months Mutiara Cosmetic
T
taniafzy
Combination, Medium, Neutral
01 Mar 2021
Rekomen
aku pake produk ini sejak 2019, aku bingung banget gimana ya biar bibirku terlihat sehat alami dalam waktu semalam? akhirnya aku menemukan solusi nya. kugunakan produk ini seminggu 2x dan perbanyak minum air putih, aku pakai ini pas mau tidur dan pagi nya tinggal di lap dengan kapas atau handuk secara perlahan, lalu sel kulit mati yang ada bibir terkelupas. bibirku jadi sehat dan pink natural
Usage: More than 1 year Shopee
R
revapk
Dry, Medium, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
suka bgtt sama lip sleeping mask emina inii, apalagi dipake abis scrub bibir jd pinkk bgtt, aku udh mau abis satu botol, lama bgtt abisnya haha, wanginya kaya semangka sama kaya wangi sleeping maskny, biasany aku pakai ini klo mau tidur, paginya aku ngerasa bibir aku jd pink dan lembab
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
najwazahra
Oily, Medium, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
Wanginya semangka (sama kayak sleeping mask nya). Menurutku lip mask ini cuma ngelembabin bibir aja, ga bikin bibir jadi cerah atau pink di aku. Tapi, kalau buat pemakaian ini bisa lama banget walaupun kecil,, isi sama harganya worth it. Repurchase? Masih mikir-mikir dulu sih;(
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rbtnns
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
Satu-satunya produk yg buat bibirku sekarang sangat pink merona plumpy gemes" gitu ya ini nih. Ya dibantu dengan lip balm spf juga sih. sebelumnya bibirku bagian tepi"nya itu hitam kering, sekarang ya allah, suka ngaca terus liatin bibir sendiri 🥰. Malam pake ini, siang harus banget dilindungi dgn lipbalm yg mengandung SPF! walaupun ga keluar rumah, perlindungan tetap dipake. kalo pake lip mask aja, tapi keluar rumah cuma muka yg pakein sunscreen tapi bibir ngga, percuma. Karna matahari yg banyak berkontribusi bikin tepi bibir jadi hitam. Bahagia dah bakal terus repurchase dan kasih tau orang2 yg nanya apa yg bikin bibirku jadi cantik gini. Oiya kenapa pada bilang aromanya semangka ya?, menurutku aromanya malah timun loh 😕
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dwitaoktaahd
Normal, Medium Light, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
lipmask pertama aku jadi sebelum nya belum pernah Makai, pakai pas malam sebelum tidur, paginya ngasih efek lebih cerahan di bibir, di aku ngga ada efek ngelembapin karna baru pakai beberapa kali, tapi ini sangat worth it! buat yang bingung lipcare nya apa aja, bisa pakai salah satunya ini lip mask dari Emina, affordable 🧚
Usage: 1 week - 1 month swalayan
S
Santykurniaw
Combination, Light, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
lip mask ter hollygrail nya aku si ini, secintaaa itu aku sukaa dia bikin bibir lembut dan ga pecah2 kalo dipakenya rutin ya, kemasannya higienis juga ada spatulanya, kalo menurutku lip mask ini better dari pada lip mask produk sebelah karena harganya yg murah kualitasnya juga oke
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dugongg
Normal, Medium, Warm
28 Feb 2021
Rekomen
Pake lip mask ini bener-bener ngaruh banget ke bibir aku. Apalagi kalo siang hari pake lip cream otomatis bibir aku langsung kering gitu meskipun udah pake lip balm sebelumnya. Sebelum tidur pake lip mask ini dan paginya langsung di bersiin pake tisu, kulit mati yang kasar jadi keangkat, dan bibir bakal jadi lembut dan pink alami. Luv banget pokoknya
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
C
chikaalicya
Oily, Medium Light, Warm
27 Feb 2021
Rekomen
belum pernah pake lip mask sebelumnya. ini brand pertama yang aku coba, biasanya pake vaseline yang petroleum jelly. tapi menurutku ini lebih baik dari petroleum jelly karena teksturnya itu lebih enak, terus pas bangun tidur merasa bibirnya menjadi lembab terus kemerahan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 101 dari 182
Next