V
vellairawan
Oily, Medium, Neutral
Pada dasarnya aku nggak punya masalah dengan kondisi bibir, karena aku rajin pakek lipbalm. Tapi setelah menggunakan produk ini secara rutin tiap malam bibir aku sedikit jauh lembab dari biasanya dan warnanya sedikit lebih cerah. Bangga deh sama local product.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
deviatr
Dry, Medium Dark, Warm
This cutie is a game changer. Sebelumnya mikir kalo pake lip balm aja sblm tidur tuh udah cukup. Terus kebetulan ngikutin salah satu akun beauty fess di twt. Terus nemu thread kalo emg lip mask ini bagus bgt buat bikin lembab dan bisa mencerahkan bibir gelap kalo dibarengin sama scrub rutin. Akhirnya beli dan emang bener2 ngelembabin bangett! Paginya tuh abis ngehapus sisa lip mask nya pake kapas basah itu sel2 matinya keangkat semua dan bibir jadi aluss bgt glowingg!!
Usage: 3 months - 6 months
Mutiara Cosmetic
T
taniafzy
Combination, Medium, Neutral
aku pake produk ini sejak 2019, aku bingung banget gimana ya biar bibirku terlihat sehat alami dalam waktu semalam? akhirnya aku menemukan solusi nya. kugunakan produk ini seminggu 2x dan perbanyak minum air putih, aku pakai ini pas mau tidur dan pagi nya tinggal di lap dengan kapas atau handuk secara perlahan, lalu sel kulit mati yang ada bibir terkelupas. bibirku jadi sehat dan pink natural
Usage: More than 1 year
Shopee
suka bgtt sama lip sleeping mask emina inii, apalagi dipake abis scrub bibir jd pinkk bgtt, aku udh mau abis satu botol, lama bgtt abisnya haha, wanginya kaya semangka sama kaya wangi sleeping maskny, biasany aku pakai ini klo mau tidur, paginya aku ngerasa bibir aku jd pink dan lembab
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
N
najwazahra
Oily, Medium, Warm
Wanginya semangka (sama kayak sleeping mask nya). Menurutku lip mask ini cuma ngelembabin bibir aja, ga bikin bibir jadi cerah atau pink di aku. Tapi, kalau buat pemakaian ini bisa lama banget walaupun kecil,, isi sama harganya worth it. Repurchase? Masih mikir-mikir dulu sih;(
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rbtnns
Combination, Medium Light, Neutral
Satu-satunya produk yg buat bibirku sekarang sangat pink merona plumpy gemes" gitu ya ini nih. Ya dibantu dengan lip balm spf juga sih. sebelumnya bibirku bagian tepi"nya itu hitam kering, sekarang ya allah, suka ngaca terus liatin bibir sendiri 🥰. Malam pake ini, siang harus banget dilindungi dgn lipbalm yg mengandung SPF! walaupun ga keluar rumah, perlindungan tetap dipake. kalo pake lip mask aja, tapi keluar rumah cuma muka yg pakein sunscreen tapi bibir ngga, percuma. Karna matahari yg banyak berkontribusi bikin tepi bibir jadi hitam. Bahagia dah bakal terus repurchase dan kasih tau orang2 yg nanya apa yg bikin bibirku jadi cantik gini. Oiya kenapa pada bilang aromanya semangka ya?, menurutku aromanya malah timun loh 😕
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dwitaoktaahd
Normal, Medium Light, Neutral
lipmask pertama aku jadi sebelum nya belum pernah Makai, pakai pas malam sebelum tidur, paginya ngasih efek lebih cerahan di bibir, di aku ngga ada efek ngelembapin karna baru pakai beberapa kali, tapi ini sangat worth it! buat yang bingung lipcare nya apa aja, bisa pakai salah satunya ini lip mask dari Emina, affordable 🧚
Usage: 1 week - 1 month
swalayan
S
Santykurniaw
Combination, Light, Neutral
lip mask ter hollygrail nya aku si ini, secintaaa itu aku sukaa dia bikin bibir lembut dan ga pecah2 kalo dipakenya rutin ya, kemasannya higienis juga ada spatulanya, kalo menurutku lip mask ini better dari pada lip mask produk sebelah karena harganya yg murah kualitasnya juga oke
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dugongg
Normal, Medium, Warm
Pake lip mask ini bener-bener ngaruh banget ke bibir aku. Apalagi kalo siang hari pake lip cream otomatis bibir aku langsung kering gitu meskipun udah pake lip balm sebelumnya. Sebelum tidur pake lip mask ini dan paginya langsung di bersiin pake tisu, kulit mati yang kasar jadi keangkat, dan bibir bakal jadi lembut dan pink alami. Luv banget pokoknya
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
C
chikaalicya
Oily, Medium Light, Warm
belum pernah pake lip mask sebelumnya. ini brand pertama yang aku coba, biasanya pake vaseline yang petroleum jelly. tapi menurutku ini lebih baik dari petroleum jelly karena teksturnya itu lebih enak, terus pas bangun tidur merasa bibirnya menjadi lembab terus kemerahan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee