F
Fristipardede
Combination, Medium Light, Warm
satu satunya eyeliner yg aku suka......... udah pernah nyoba yg lain lain. tp entah tetap jatuh hati sama ini eyeliner. ujungnya lancip kecil gitu... buat ak yg kadang cuma bikin wing diujung mata aja. gampang banget. warna hitamnya good .. cumaaaa, 1 kelemahannya kalo sekali aja tutupnya kurang pas.. langsung cepet bikin kering.. tp overall suka akutuhh
E
eren572
Combination, Light, Warm
satu satunya eyeliner yang gue bisa pakai karena enak banget buat di aplikasikan. kayak spidol jadi gampang terus aplikatornya(?) runcing vanget jadi gampang bingits buat kita ngegambar apapun yang kita mau! cukup tahan lama. dan cukup waterproof Nih!!! kalau udh SERET jangan lansung di buang. bisa di pakai buat NGALIS untuk look yang natural!
J
janejen
Oily, Medium, Neutral
Eyeliner kedua akuu. Gatau kenapa di aku gampang ilangnya. Warna nya item bangett. Terus ujungnya(?) tipisss banget, cocok buat pemula nih. Eyeliner nya waterproof kok, pas aku nangis ga luntur eyeliner nya :v tapi cepet banget abisnya huhu :(
S
syafiranurhanifa
Combination, Medium Light, Cool
Suka bgt sih sama eyeliner ini,dia tuh ujungnya tipis bgt kan jd kalo bikin wing liner itu jdi mudah karna ak suka ngegambar eyeliner cuma bagian ujung belakang aja g sampe full dari depan, karna mata aku krg cocok kalo pkai full tp eyeliner ini kyanya ga smudgeproof sih, soalnya pernah geser waktu dipake
N
nindiaputri2903
Combination, Medium, Neutral
Dulu hobi banget make eyeliner karena mata aku uh cenderung kecil. Maybelline hypersharp eyeliner pertama yang bikin aku jatuh cinta sih! Dia applicatornya tipis dan gampang banget buat para pemula untuk coba. Dulu aku sering banget ngajadin temen aku make eyeliner/bikin wing liner dan make ini sih yg paling dabest! Selain itu, dia waterproof juga jadi gak mudah ilang, tapi kalo keringat atau oil di wajah kadang suka ilang-ilangan sih! Tapi tajem banget warna black super suka deh💞
V
violettarigan
Oily Skin, Medium, Warm
5 bintang untuk product yang satu ini! Menurutku, ini harganya lumayan miring tapi hasilnya sebagus itu dongs, suka banget sama tip nya yang mirip waterbrush haha tapi mudah banget digunakan karena ujungnya itu bener2 sharp, dan warna hitamnya itu powerful sekali! Repurchase? why not!!
L
lutfiyahfarah
Dry, Light, Cool
Suka banget sih sama eyeliner ini karna bikin aku jadi mudah untuk bikin line tipis gitu👍🏻tapi yang kurang aku suka dari eyeliner ini, dia warnanya kurang item gituloh pas dipake, jd kadang aku garisnya sampe dua kali biar bener2 item. Dan kurang waterproof sih menurutku. Sering bgt kalo misalkan aku jepit bulu mata,aku tuh suka keluar air mata sedikit gituloh wkwk nah eyelinernya suka luntur kena air mata:( syediiihh.. repurchase? Maybe. Masih mau coba eyeliner yg lain hehe
Y
yodasmom
Combination, Medium, Neutral
entah kenapa banyak orang hepi pakai ini, tapi di aku kurang ok aja, walaupun line-nya tipis tapi kurang mantap dan yang paling nyebelin baru sebentar selalu cepat kering akhirnya ga bisa dipakai lagi, 2x beli kejadian sama. Repurchase ? kayanya ga deh..
S
shafiraass
Combination, Medium Dark, Warm
Aku tuhh paling sulit buat bikin eyeliner, ngga suka pake yg model pensil/gel, dan suka ketebelan. Nemu si kecil ini bikin aku jatuh cinta sih, karna tipis dan presisi bgt, jadi gampang dipake dr ujung ke ujung.
F
fleurdecerisier
Normal Skin, Light, Cool
My daily eyeliner. Tau ini gara gara kak Jovie 🤣. Gampang banget di pakenya dan tahan lama pas aku pake. Ini eyeliner yang bener-bener klop banget di aku setelah nyari eh selalu failed. Kalo uda abis aku bakal repurchased