D
destyflorence
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena mau belajar beli make up yang halal. Sayangnya bedak ini ga cocok di aku. Wanginya enak. Teksturnya lembut. Pas dipake di aku ga terlihat alami jadi keliatan pake bedak yang bedak. Terasa berat di muka aku dan ga cocok dipakai siang hari krn luntur hasilnya muka jd belang sana sini.
Usage: Less than 1 week
M
myaiRa
Normal Skin, Medium, Warm
Pakai bedak ini karena pas main ke rumah mama kelupaan ninggalin beauty case. Akhirnya karena sehabis dari mama saya akan mengunjungi tempat lain, mau tak mau saya touch up menggunakan bedak milik mama saya. Pertama dipakai sih ngeblend dengan baik, warna dan coverage nya pun cukup oke. Ketahanan di wajah juga baik. Namun sayangnya bikin kulit wajah saya langsung berjerawat keesokan harinya. Well mungkin memang saya tidak pernah cocok dengan produk TWo Way Cake manapun.
Usage: Less than 1 week
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
Ini favorit seluruh keluargaku. Aku suka pakai TWC ini di acara acara penting seperti nikahan dll. Pakai ini memang bikin wajahku cerah seketika. Daya tahannya juga oke banget. Nggak luntur dipakai di malam hari. Aku nggak tau kalau siang hari. Mungkin akan luntur terkena keringat.
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
Untuk produk lokal, ini agak mahal..apa karena ini two way cake ya? :D Coveragenya oke..tapi bukan yang full coverage sekali ya... saya juga pernah memakainya sebagai penutup foundi yang gompal waktu ibu mertua saya salah membersihkan alis, alhasil area kulit sekitar alis(sekitar dahi) jadi gompal, akhirnya saya tutup dengan bedak ini, tapi harus dalam jumlah agak banyak sambil sedikit saya keruk bedaknya dan saya tap-tap di daerah yang foundinya gompal karena foundi ibu mertua waktu itu foundi super full coverage dari salon. Tekstur bedak ini sendiri sangat halus. Belum terpikir untuk repurchase...
Usage: Less than 1 week
S
septyasik
Normal Skin, Medium, Cool
Pros: Teksturnya lembut dan ringan Saat digunakan member kesan natural alami seperti tanpa bedak Tahan lama bisa hingga 5 jam lebih Wangi kuenya bikin relaksasi selama memakainya Harganya masih nyaman dikantong Cons: Sejauh ini belum ada, aku puas banget makenya.
Usage: Less than 1 week
W
Wakiatun
Dry, Medium, Warm
Ini bedak padat yang paling saya suka dan paling cocok, dia tekstur nya halus dan merata di wajah, sponge dari wardah nya pun nambak kenyal dan awet. Kalau pakai bedak ini terlihat fresh, dari percobaan yg pernah saya coba dan bedak ini yang masih bertahan saya pakai. Karena awet dan cocok di wajah, dan tentu nya halal. Recomended bgt !!
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
Twc wardah golden beige ini shadenya masuk banget sama tone kulit aku. Biasanya aku pake setelah wardah everyday bb cream. Coveragenya sih sheer to medium yah. Staying powernya lumayanlah, bertahan sampe siang kalo dipake buat indoor, paling cuma oily T-zone aja. Aku sih gak pake sponge bawaannya karena kayaknya bedaknya kurang nempel kalo pake sponge bawaan si Wardah ini.
Usage: Less than 1 week
L
Lamandaa
Normal, Medium, Neutral
aku suka sama kemasannya, awal nya iseng sih beli wardah... pas di layer, emang enak, warnanya juga ngeblend di kulitku... wanginya juga ga terlalu tajam, staying power nya cukup bagus.. duh tapi sayang sekali, ini blm cocok dimuka ku, karna bebrapa hari setelahnya ,, kulitku jadi bruntusan ... huhu
Usage: Less than 1 week
U
utamirullah
Dry, Medium, Warm
aku suka banget sama two way cake dari wardah ini. daya covernya oke, gak cakey, gak bikin wajah jadi jerawatan. dari awal cobain ini emang udah cocok banget dan susah deh kalo pindah ke lain hati. ini produk HG aku bangettttt :)
Usage: Less than 1 week
W
Wendy14
Oily, Light, Neutral
Ini salah 1 bedak yg bagus buat bikin makeup jadi nempel. Bedaknya wangi, di muka jatohnya juga ringan, hasil make up keliatan jadi bagus kalo pake bedak ini ditambah sm CC cream ky halusss bgt. No doubt kenapa ini bertahan jd makeup sponsor buat program2 tv. Wlaupun ini bedak produksi lokal tp kualitasnya ga kalah
Usage: Less than 1 week