Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.3 (1.026 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Matte Poreless Foundation 45 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
moritachan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2018
Ada love n hate sama foundation ini. Love nya : coverage bagus, hasil matte, dan juga masuk banget sama skin toneku yang olive ini. Hate nya : gampang oxidize, kadang bikin bruntusan (kalau pakainya keseringan), dan oil Controlnya biasa banget, meski udh di set sama powder dan setting spray (entah di aku doang apa gimana) Kalau mau hapus minyak pakai tisu, si foundation ini kadang nempel sedikit ? padahal cuma di tap tap doang. Pakai seharian penuh, pas lihat di cermin udh kelihatan kayak yang nggak pakai foundation. Yah, maklum sih ada harga ada kualitas. Tapi aku masih tetep optimis buat mencari produk murah dengan kualitas yang bagus. Kalau ada yang murah tapi bagus, kenapa nggak? ;)
Usage: Less than 1 week
A
auliarahmahtnaz
Oily, Medium, Warm
20 Apr 2018
Pertama pake yg shade 220, cocok. Tapi ngerasa pengen naikin 1 level lebih cerah, akhirnya direkomendasiin shade 128 sama mbak yg di counter maybelline. Akhirnya cocok dan udah repurchase berapa kali ya. Seperti biasa, foundation ini emang coverage dan bikin hasil yg matte. Suka banget dan pasti beli lagi.
Usage: Less than 1 week
S
sintase
Combination, Medium Light, Warm
19 Apr 2018
Powdery finish, dan mudah banget diblend. Sayang oxidize-nya level dewa banget, tapi karena oil controlnya lebih unggul dibanding foundation2 drugstore pada umumnya, aku setia repurchase foundation ini lagi dan lagi ^^
Usage: Less than 1 week
A
adela27
Oily, Medium Light, Neutral
17 Apr 2018
foundation pertama akuu, bagus produknya ga bikin jerawatan, aku beli yg 30 ml aja si mau coba2 ehh ternyata lumayan bagus dan jd bikin muka aku matte jugaa , overall its a good product kecuali kemasannya
Usage: Less than 1 week
S
Selvyutama
Combination, Light, Neutral
17 Apr 2018
i'm freaking love with this foundation!! ringan, full coverage, dan sesuai namanya matte and poreless..bikin wajah terlihat tanpa pori"..pokoknya da bomb!! tapi sayang nya shade ini kurang cocok di aku..dan ak beli lagi yg shade 120..kalau aku jual yg shade 128 ini ada yg minat ga yah??bener" baru aku pake 1 kali doang..
Usage: Less than 1 week
N
novelitamesah
Oily, Medium, Neutral
16 Apr 2018
Nyatu ama skin tone aq.. Easy to blend.. Ribet nuang n nakar sih, cuma klo aq ga suka kotor naruh di punggung tangan, jd sll aq kocok lalu cuma ambil foundie yg ada di tutup botol aja... n 8 - 10 totol udh bs bwt slrh wajah...
Usage: Less than 1 week
S
seowoo
Combination, Medium, Neutral
16 Apr 2018
yuhuuuu i bought this product because kerayu mba mba BA,ga nyesel sih belinya,soalnya bagus nahan minyak , yang biasanya muka aku kalo pake foundie berminyak parah setelah 6 jam,ini engga,matte banget?
Usage: Less than 1 week
C
citraadelia
Combination, Medium, Warm
12 Apr 2018
Buat yang cari foundation drugstore, perlu cobain foundation ini. Untuk coverage, menurutku produk ini light to medium, konsistensinya nggak thick, agak liquidy. Yang bikin agak males adalah packagingnya yang nggak memiliki pump. Jadi sering banget tuh kebanyakan ngeluarin produk, jadi agak mubazir deh, hehe. Nama produknya emang matte and poreless, tapi menurutku nggak se-matte itu kok, masih ada satinnya. Foundation ini ringan, gampang di blend juga. Aku rasa Maybelline yang sekarang inovatif banget sih, nggak cuma jagoan di mascara aja, tapi udah mulai improve di produk-produk lainnya. Oh iya, kalian juga wajib coba concealer dan bedaknya juga deh, yang masih satu range, yang Fit Me juga. Oke banget untuk ukuran drugstore, IMO.
Usage: Less than 1 week
C
chintamydn
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2018
HG drugstore foundation. coveragenya sangat full nutupin semua warna jerawat/belang dimuka. mudah di blend dan di set. walaupun setelah 6-8jam di area dagu dan mulut, kalau di aku berubah warna jadi agak ke abu-abuan gitu.
Usage: Less than 1 week
D
dindarifdah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Mar 2018
Suka banget sama foundation ini, ringan banget dimuka, hasilnya juga masih semi-matte gitu, dan di aku ini juga gak oxydize sih. Tapi sayang banget aku kurang suka sama packaging nya yg gak pake pump soalnya jadi repot nuang nya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 103
Next