R
raissasabrina
Normal, Light, Neutral
Holy grail foundation of 2016! Selama setahun mencoba banyak foundation, dari drugstore sampai high-end ternyata this is the one for me! Teksturnya thick liquid, mudah dibaurkan dan memiliki medium to full coverage. Dilayer 2x pun gak cakey. I highly recommed you to use damp beauty blender for more even coverage. Foundation ini memberikan efek flawless tanpa kesan deadly-matte, tahan seharian dan tidak membutuhkan touch-up berlebih (cukup dengan face paper). Sayangnya sih kemasannya masih khas drugstore foundation banget, gak ada pump. I wish they have a pump supaya gak kebanyakan kalau dituang! But for 150K foundation, I'll repurchase again and again! ANW 128 ini match banget sama NC 25/MUFE Y255-305 dengan strong yellow tone.
Usage: Less than 1 week
I
ihsana
Combination, Medium Light, Warm
Akhirnya nyobain juga foundation yang lagi hype ini. Aku sukaaa banget sama finishingnya yang matte tapi ga dead matte dan berasa ringan banget di kulit. Untuk coveragenya sih menurutku medium yaaa tapi bisa banget di build dan hasilnya juga ngga cakey. Untuk performanya sih menurutku oke banget untuk ukuran foundation drugstore yang harganya terjangkau. Di kulit aku yang kombinasi, matte nya bisa bertahan sekitar 3-4 jam setelah itu baru keluar oil mukaku tapi keluarnya juga ngga lebay. Satu hal bagi aku yang sangat disayangkan sih adalah packagingnya yang ngga pake pump! jadi susah banget ngontrol produk yang mau dipakai dan jadi belepotan kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
L
LadyZwolf
Dry, Medium, Cool
Tahan lama, coveragenya oke banget, dan teskturnya gampang di-blend banget. Walaupun Matte tapi nggak bikin kulit terlalu kering. Perfect! Udah gitu harganya murah lagi, di drugstore dan counter cuma 120-130rb aja.
Usage: Less than 1 week
O
oolla
Oily, Medium Light, Warm
nah ini dia foundation yg lg happening bgt skrg. shade nya pas banget di aku. coverage nya yaa light lah, kurang nutupin bekas jerawat. dia finish nya matte jd kalo ga make translucent powder sesudahnya gpp sih (maybe). kurang ngerti knp dia hype parah pdhal sbrnya sm aja ky foundie yg lain sih. kesalahan terbesarnya adalah dia ga pump jd ribet dan jorok. repurchase? maybe kalo dia jd pump bakal beli lagi sih.
Usage: Less than 1 week
A
arineleven
Oily, Medium Light, Neutral
Overall suka sama produknya, lumayan ringan sih tp aku ga terlalu suka utk daily use. Hasil akhirnya matte oke bgt! Harga juga affordable bgt apalagi kl di guardian suka diskon2. Packagingnya kurang pump aja sih jd kadang aku ngambilnya suka banyak bgt :(
Usage: Less than 1 week
T
tutuchandra
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah menunggu-nunggu akhirnya Fit Me masuk juga ke Indonesia! Aku udah setengah mati banget pengen beli foundation & concealernya tapi agak males kalo beli online. 128 ini shade yang pas banget buat kulit aku. Gak terlalu gelap dan terang di kulit aku. Pokoknya pas deh. Finishnya matte which is aku suka banget soalnya kulit aku normal to oily jadi emang lebih suka foundation yang finishnya matte. Teksturnya cair banget, jadi gampang buat di blend. Coveragenya medium to full, bisa banget di build up tergantung tools yang dipakai, biasanya aku pakai beauty sponge tapi kalo aku mau full coverage aku pilih pake jari aja. Packagingnya kokoh banget tapi sayangnya dia gak ada pump, jadi agak susah buat kontrol foundation yang keluar. Di wajah aku yang normal to oily ini bisa tahan sampe 12 jam tanpa primer! Aku amaze banget sama foundation fit me ini. Waktu udah 6 jam pake baru keluar minyak dan itupun sedikit, setelah 12 jam baru deh kerasa keganggu di bagian T zone. Harganya juga cukup affordable, masih dibawah 150rb hihi. Recommended bgt deh ini foundation! Repurchase? Tentunya dong!
Usage: Less than 1 week
A
ariartist
Oily, Medium Light, Cool
Skintone aku di range NC 25-30 pakai shade sepertinya 1-2 shade lebih terang. Kalau untuk diblend dg concelaer utk contouring sepertinya jadi lebih cakep warnanya. Coveragenya oke, ga oxy, hasilnya agak cakey apalagi kalau kulit berminyak & dipakai di bawah sinar matahari, tapi foundation ini ga bikin kulit aku yg sensitif jerawat jadi breakout. So no big problem deh :)
Usage: Less than 1 week