UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base
Face - Concealer

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

PIXY
4.0 (937 Ulasan)
95% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening Concealing Base dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

S
septisee
Combination, Medium Light, Warm
17 Jan 2019
bagus sih warnanya, coveragenya juga oke. cuma setiap pake dia, aku ngerasa dempul banget sama nggak awet, baru dipake 2 jam, abis wudhu geser kemana mana, kan sedih pakenya aja butuh tenaga. tau tau wudhu geser semua
Usage: Less than 1 week
I
ifafathiya
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jan 2019
Suka banget sama foundie sama concealer ini❤ bisa dijadiin conceal juga foundie, coverage nya medium to coverage. cinta deh, ringan di wajah. enak juga buat dipake sehari hari. murah tapi ga murahan. bakalann repurchase sih
Usage: Less than 1 week
A
Ayeshassi
Oily, Medium Light, Warm
16 Jan 2019
concealer pertamakuu! suka bgt sm packagingnyaa karena gak ribet2 terus ini mudah diblend.. coveragenya juga bisa dibuild. terus dia gak kerasa berat yaa, kadang kalo males pake bb creamnya, aku pake ini aja trs timpa bedak udh ok bangett! plusss harganya terjangkauu bangetttt. repurchase? kemungkinan besar yapp
Usage: Less than 1 week
D
dianoy
Combination, Medium, Neutral
16 Jan 2019
Sangat creamy dan mudah sekali untuk di blend, warna juga sangat cocok untuk warna kulit orang Indonesia. Terasa ringan sekali di pakai untuk ukuran sebuah foundation. Coveragenya cukup 😍. Packnya enak di pegang dan ngga makan tempat. Tahan lama juga.
Usage: Less than 1 week
S
Sirilia_18
Dry, Dark, Warm
15 Jan 2019
salah satu consealer yg aku suka. tapi sebenernya gak aku pake buat consealer, biasanya dipake buat base makeup aja dijadiin fondie consealnya mudah diblend dan high coverage. warna packagedingnya lucu pink! ❤❤
Usage: Less than 1 week
A
AnaRsi
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jan 2019
Aku suka ini buat nutupin garis bibir kalo aku mau ombre ala ala uni korea, ini cantik bgt. Kalo dipakein dibibir juga ga bakalan kering, masih bgs aja gitu tetep stay dibibir shay, buat kalian yang mau coba buruan gih. harga jg terjangkau isi jg banyak ko♥
Usage: Less than 1 week
A
Adeleeee
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jan 2019
Gampang banget buat diblend, apalagi coveragenya ada bangett. Dan plusnya ada spfnnya lumayan banget. cocok dikulit aku, produk lokal tapi baguss banget. Overall suka deh. Kemasannya juga cocok buat dibawa kemana mana dan gak makan tempat juga.
Usage: Less than 1 week
A
Adeleeee
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jan 2019
Gampang banget buat diblend, apalagi coveragenya ada bangett. Dan plusnya ada spfnnya lumayan banget. cocok dikulit aku, produk lokal tapi baguss banget. Overall suka deh. Produk lokal tapi murah dan bagus.
Usage: Less than 1 week
A
alyasd
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2019
lucu banget kemasan nya. kecil, ramping, ringan gitu. gampang dipake dan dibawa kemana mana. teksturnya juga enak, lembut gitu. kalo buat warna aku kurang suka karena kurang terang dikulit aku, jadi bikin make up kurang glowing. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
A
alyasd
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2019
si mungil ini gemes banget packaging nyaaaaaa. ramping, kecil, jadi gampang dibawa bawa. teksturnya oke banget, lembut gitu. tapi kalo buat warnanya aku kurang suka karena kurang terang dikulit aku jadi bikin hasil make up ku kurang glowing. repurchase? mungkin sih karena murmer eheh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 94
Next