Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.3 (1.001 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concelear dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Rangkuman Review Pengguna

D
dhantyrs
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2018
warna 25 ini cocok banget di skintone aku. coveragenya so so sih, gak waw banget, tapi okelah buat kamu yg punya masalah pigmentasi kulit yg gak ekstrim, atau dark spot kecil, atau acne scar yg gak parah, masih bisa nutup. belum tentu repurchase sih, mau coba cari concealer lain.
Usage: Less than 1 week
N
nadyaptr
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jun 2018
Concealer yang selalu ada di makeup pouch. Bisa ngecoverage imperfection di muka. Warnanya cocok banget di kulit aku. Aplikatornya enak banget buat dipake ngaplikasiin produknya. Selain itu ukurannya cocok dibawa daily, love it ❤️
Usage: Less than 1 week
F
fanisadwikip
Normal, Medium, Warm
03 Jun 2018
ak beli sebenarnya buat bekas cacar. tapi ga kecover, kupikir emg iya mungkin gegara cacarku bekasnya parah. tapi pas ak coba di bekas jerawat yang udah sheer tetep ga kecover jugaaa. ku heraa. padahal banyak yg suka. tapi ak enggak sama sekali
Usage: Less than 1 week
S
stevvvy
Oily, Medium, Warm
03 Jun 2018
Kemarin nyoba punya temen. Lumayan okeh coverage medium. Untuk undereye di aku dia brightening gtu. Cuma menurut aku kalau aku bakal paje buat full makeup kayaknya ga. Masih vanyak yang pengen aku coba dari brand lain.
Usage: Less than 1 week
D
dyaulyah
Combination, Medium, Warm
03 Jun 2018
Concealer pertama aku, ringan, enak di blend, walaupun warnanya masih agak sedikit terang but its okey. Coveragenya bagus, buat dark circle ataupun spot bekas jerawat. Beli lagi ? Mungkin. Karena aku mau explore another concealer
Usage: Less than 1 week
R
rikarisalam
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2018
Concealer fav ! Ringan, trs gak cracky gitu, ini lumayan menyamarkan dark spot. Kalau pakai di under eye ngerasa lngsng alus bgt gitu, suka bgt sama produk maybelline yg satu ini. Maybe i’ll repurchase it
Usage: Less than 1 week
H
Herwinda24
Oily, Medium, Warm
02 Jun 2018
Suka banget sama concealer ini. Walaupun di aku shade medium ini masih keterangan. Pakai produknya sedikit aja udah oke banget. Kerasa ringan waktu dipakai. Coveragenya medium. Nggak cakey juga waktu dipakai. Oke banget pokoknya. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
R
rnnatasya
Oily, Medium, Warm
29 May 2018
Concealer keduaku setelah yang age rewind! Bagus sih buat nutupin bekas jerawat, ringan banget dikulit. Agak gelap sih di kulitku, tapi it’s okay kalo dipake di dark circle, tapi harus ditimpa cocealer yang agak terang. Gak creasing kalo dipake dibawah mata, gak oily. Sebagus itu ini concealer! Mungkin pilihan shadenya bisa diextend lagi!
Usage: Less than 1 week
I
ismirahmaa
Oily, Medium, Neutral
28 May 2018
Concealer pertamaku yang bener bener bisa langsung bikin aku kecanduan sama concealer. Warnanya pas banget di muka aku. Dan serius concealer ini super awet bangett uda 9 bulan dan blm abis. Padahal tiap hari aku selalu pake concealer ini di bawahmataku dan di bekas2 jerawat dan ga abis abis. Super kecanduan parah dan dia juga bener2 ngecover banget di kantong mata dan jerawat.
Usage: Less than 1 week
R
ratubungaa
Combination, Medium Light, Cool
26 May 2018
Aku jarang pake concealer. Tapi pas denger2 ini katanya bagus banget, aku jadi tergiur buat nyobain. Pas udah aku coba, di aku hasilnya kurang menutupi si kantung mata padahal udah 2-3 layer. Di area acne scars juga masih kurang menutup. Terus agak susah di blend, harus pake beauty blender/spons. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 101
Next