E
Elwytrn
Combination, Medium Light, Neutral
concealer pertamaku! sebenernya asal bgt beli ini tp ternyata warnanya cocok bgt di aku, konsistensinya agak cair, gampang di blend, kalo untuk nutupin bekas2 jerawat aku ini oke bgt langsung ketutup tp kalo untuk kantung mata gabisa nutup, mungkin karna kantung mata aku item bgt jadi harus pake corrector dulu baru ketutup, trs ini agak bikin kering jg dikulit muka aku
Usage: Less than 1 week
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
udah lama tertarik sama concealer fit me maybelline ini.. sebenernya aku masih ada concealer etude tapi salah pilih warna meski masih bisa di pakai highlight karena terlalu terang. karena memang nggak biasa dan nggak suka pakai foundation, aku sering pakai ini keseluruh muka.. sumpah ini ringan banget.. warnanya nyatu sama kulitku. coverage top.. udahlah top. well done maybelline.
Usage: Less than 1 week
N
nabillaalya25
Combination, Medium Light, Warm
Aku suka sama concealer ini karena teksturnya light dan nggak bikin berat. Coverage nya lumayan, tapi nggak terlalu high coverage karena saat dipakai di bawah mata, under eye aku masih terlihat agak gelap. Tapi aku cinta banget sama aplikatornya omg! Aplikatornya panjang jadi saat ngeaplikasiin concealernya jd gampang & works really well. Minusnya, setelah beberapa jam concealer ini bakalan crack di area bawah mata terutama. Entah karena aku ngesetnya kurang atau gimana, tapi selalu crack :( but overall, bolehlah dicobaa buat yg cari concealer for everyday makeup ♡
Usage: Less than 1 week
L
Lydiajacklin
Dry, Medium Light, Neutral
aku lagi nyari concealer yang ngga kering. tapi sepertinya semua concealer teksturnya memang seperti itu ya (agak berat di kulit kering ku). suka sama concealer ini karena lumayan menyamarkan lingkar bawah mata ku yang gelap, lumayan tahan lama juga. tapi sama seperti concealer lain, ini agak dry di kulit ku. jadi aku coba untuk mix concealer ini dengan foundation yang dewy dan hasilnya bagus.... gampang di blend dan gak pecah-pecah juga setelah di-set dengan bedak. sekian dari aku. terima kasih... kalo ada dari teman-teman yang mau kasih rekomendasi concealer yang ramah di kulit kering, boleh dong kasih tahu aku.. :)
Usage: Less than 1 week
M
mariaagis
Oily Skin, Medium Dark, Warm
The best conceal i have for the first timeee? coveragenya tidak usah diragukan lagi pasti bagus bagus bagus banget dan bisa untuk menutupi bekas jerawat yang merah-merah, packingnya juga menarik dan memudahkan untuk makeknyaa karna ada aplikatornya
Usage: Less than 1 week
B
Bangibugsbani
Oily, Medium Dark, Warm
hasilnya sheer ya, kebetulan under eye aku emang agak bermasalah udah pake color corrector pun hasilnya jadi ashy ini concealer yang ringan sih nyaman juga dipakai aku cuma bermasalah sama coverage nya aja yang kurang nutup yaaa mungkin ini coverage nya buat aku light to medium ya kalau coverage nya ditambah mungkin bakal suka karena ini enak banget di blend nya, murah, dan gampang dicari
Usage: Less than 1 week
M
mhmaulida
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ringan dipakai, tapi ga bisa ngecover acne scars. hasilnya sedikit dewy alias nge hydrate kulit gitu. tapi gampang fade, trs agak transfer dan lengket apalagi kl ga di set powder. shade ini kegelapan di aku, trs kalo udah kering dia ternyata pink undertone.
Usage: Less than 1 week
S
shindyrevani
Oily, Medium, Warm
Mendapatkan concealer ini karena kakak aku ga cocok sama produk ini. Alhamdulillah ternyata produk ini cocok di aku. Aku biasanya gunain produk ini kalo natural makeup gitu hehe. Gampang di blend dan shade nya pas di aku. Repurchase? Bakalan beli hehehe
Usage: Less than 1 week
D
dizzanr
Combination, Medium, Neutral
so far concealer terbaik, hampir setiap hari pake. coverage nya bagus menuruttku, bekas2 jerawat, redness ketutup. cuma sayangnya kayanya salah beli warna sih krn di aku jd agak orange gelap gt. maybe next time akan repurchase dgn shade yg lainn
Usage: Less than 1 week
D
dewintamutiara
Combination, Medium Light, Cool
Salah beli warna, pakai warna ini terlalu orange dan gelap. Next time mau coba no 20. Tapi untuk tekstur ini bagus sih, blendable banget, ringan, coveragenya cukup. Cocok buat remaja. Karena kakak aku suka banget minjem concealer aku mulu, akhirnya aku kasihin meskipun skintone dia lebih cerah dari aku, mungkin kalo di nomerin shade nomer 21/22 gitu tapi tetep pake ini :D
Usage: Less than 1 week