B
bektianggi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku udah repurchase ini untuk yg kedua kalinya dan mungkin akan menuju ketiga kalinya karna ini bagus bgt!!! selain harganya murah, coverage nya ok banget buat nutupin bekas jerawat/jerawat aku, untuk dipake di bawah mata juga nggak creasing sama sekali. warnanya juga pas bgt di kulit aku. yg nggak aku suka dari concealer ini adalah dia ttp memperlihatkan dry patches yg ada di sekitar jerawat aku. tapi concealer ini ttp bagus & masih aku bisa toleransi untuk dry patches krn jerawat ?
Usage: Less than 1 week
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
wahh ini sih concealer favorite ku. biasanya aku cuma gunain concealer + pressed powder dari rangkaian fit me untuk daily,karna teksturnya yg ringan trs dia bener2 ngecover dark circle/dark spot yg ada di wajah
Usage: Less than 1 week
S
sintangsari
Dry, Medium, Warm
Emang linenya fit me tuh beneran bagus ya. Concealer ini teksturnya cair, gampang banget diratain dan ringan dipake seharian, walaupun ga seringan foundationnya yg matte ya. Warnanya sebenernya rada off (aku nc 30) kalo dipake buat nutupin bekas jerawat, karena menurutku dia ada hint peach-nya sedikit, jadi ga cocok kalo disandingin sama warna asli kulitku. Tapi kalo buat undereye wah salut sih. Aku dari dulu selalu bingung kalo beli concealer buat undereye karena undereye aku ga item-item amat jadi aku ga ngerasa butuh corrector, tapi tetep aja kalo pake concealer biasa jatohnya abu-abu. Nah concealer ini netralin warna undereye aku jadi keliatan seger dan cerah. Terus aku suka pake ini doang seharian buat undereye dan nutupin bekas jerawat, dan memang bikin oily sedikit sih di muka, tapi di undereye ga ada masalah sama sekali kayak creasing dll. Mungkin nanti aku mau cari shade yg cocok sama kulit mukaku biar kalo buat nutupi blemish ga jomplang-jomplang amat warnanya lol.
Usage: Less than 1 week
N
nabillahsn17
Combination, Medium, Warm
Consealernya ringan banget dan nutup banget bekas jerawat, urat-urat, under eye, merah-merah diwajah, sampe bulu-bulu alis ke cover semuanyaa. Packaging nya dari plastik jadi ga gampang rusak. Gampang lagi dicarinya.. Super luvv ❤❤
Usage: Less than 1 week
T
trivia
Combination, Medium Light, Neutral
Endolita ulala!! Murah, packagingnya oke dan coveragenya oke banget deeech. Aku kira medium ini terlalu gelap diwajahku ternyata pas banget ko nyatu banget dan gampang diblendnya menurutku juga tekturnya kaya lebih ringan dari concealer lain. Makannya kucinta sekali dgn produk ini
Usage: Less than 1 week
S
sartikanovianti
Combination, Medium Dark, Warm
ini produk holygrail sih dari pertama coba pake concealer sampe skrg aku ngga pernah ganti merk dan selalu repurchase ini. warnanya masuk banget di kulit sawo matang, ngga keputihan dan nutup dark spot atau conceal bawah mata. sering aku pake juga untuk rapiin alis dan tetep okee. menurutku concealer ini jadi bagus atau engga pun tergantung bedaknya deh. aku pernah pake concealer ini dibawah mata dan di baking pake bedak marcks habis itu undereye ku nge crack dan bener2 kering. trs aku ganti baking pake rcma jadinya malah bgs2 aja. jadi emang agak tricky sih ya. untuk packaging lumayan lah, tempatnya menurutku kayak tempat lipgloss atau lipstick matte wkwkwk. tapi aku suka aplikatornya lembutt. kalo isinya sisa dikit jg bsa keliatan dr packaging nya. cukup okee tapi akan lebih bagus kalo di modifikasi. mungkin jgn memanjang gt? karna agak susah ngambil produknya kalo sisa dikit. repurchase? yap selaluuu.
Usage: Less than 1 week
A
adinddapn
Combination, Medium, Neutral
ini concealer ringan tapi nutup banget di mata pandaku. teksturnya pas banget deh. dan warnanya masuk banget di kulitku, ga terlalu putih ga terlalu gelap. jd ga bikin jadi abu abu. packagingnya jugs super ringkas, aplikatornya enak banget. repurchase? tentuu
Usage: Less than 1 week
A
alissasavitri
Combination, Medium Light, Neutral
Beli shade 25 ini niatnya buat under eye aku yg agak gelap, karena shade ini agak orange jd harapannya ga bikin abu-abu. Oiya ini jg concealer pertama aku jdnya makenya jg masih belajar. Suka sama packaging dan aplikatornya yg bikin gampang makenya. Tekstur nya agak cair, di blend nya juga mudah mau pake jari ataupun pake sponge. Hasilnya luamayan bisa menyamarkan under eye aku tp ga sepenuhnya menutupi. Buat concealer pertama ga nyesel sih belinya, sebanding sama harganya. Buat nutupin noda bekas jerawat yg minor juga oke sih asal bukan yg msh ada bump nya. Oiya walopun tekstur nya cair tp klo buat bawah mata yg kering hasilnya ttp kurang oke jd sebisa mungkin dilembabin dl klo bawah matanya kering kaya aku. Kayanya bakal repurchase pengen coba warna yg agak lbh terang buat highlight.
Usage: Less than 1 week
T
titisdera
Combination, Medium, Warm
Entah karena mukaku yang nggak bersahabat karena acne prone dan dullness gitu atau apa, aku ngerasanya concealer ini ga terlalu mengcover dark spots yah. Dan pas aku pake di under eye malah agak cakey gitu, dan lumayan gampang luntur karena keringet. Nggak akan repurchase karena kurang suka aja.
Usage: Less than 1 week
S
sucipuspawijayanti
Combination, Medium, Neutral
concealer pertama aku... cocok dikulit q...bikin muka fresh..noda noda merah bisa di tutup sih..tp klo bekas jrawat yg menghitam kurang nutup...so far so good lha.. repurchase??maybe mau coba concealer lainny dulu
Usage: Less than 1 week