A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
di under eye aku ga bekerja dengan baik. hasilnya semi matte. gampang cakey. dan coveragenya masih kurang buat under eye aku(iya parah bgt dan genetik jd gabisa di apa apain. tapi aku mau kasi kelebihan juga. dia gampang di blend. ga patchy sama sekali. jd ini mungkin bagus buat yg undereye ga terlalu parah dan buat daily concealing aja
Usage: Less than 1 week
D
dhisarindika
Oily, Medium, Neutral
Concelear teryahut karena dengan harga murah tp kualitas oke. Sungguh coverage luar biasa bgt, bawah mata juga bisa ke cover kok. Udah repurchase 3x soalnya sering buat makeupin klien pake ini karena produk drugstore tp yahut.
Usage: Less than 1 week
P
Piwhoof
Normal, Medium Light, Warm
Concealer yang ga perlu diragukan lagi ga sih? Warnanya pas banget, undertonenya juga cocok banget jadinya ga abu-abu kalo di bawah mata atau darkspot lainnya, tidak membutuhkan corrector lagi jadinyaa, ga kering juga, easy to blend dengan teksturnya yang kentel cair gt, dan pastinya mudah di dapat, kalo buat ketahanan lumayan sekalii, repurchase? Yesss
Usage: Less than 1 week
S
sashainz
Normal, Medium Light, Neutral
MY PERSONAL FAVORITE DRUGSTORE CONCEALER!! harganya pas bgt dan ga terlalu mahal, productnya banyak dan applicatornya enak dipakenya. 1 dip dan bisa ngecover all the spots yg mau aku cover. ga cakey samsek dan stay all day kalo aku set pake bedak afterwards. HIGHLY RECOMMEND!!
Usage: Less than 1 week
B
bellatria
Oily, Medium, Neutral
Doesnβt crease and covers my under eye circles pretty well especially when mix with a color corrector. Something about the formula that makes it stays put throughout the day. Basically the Fit Me! range is bomb!
Usage: Less than 1 week
L
luckyrd
Combination, Medium, Warm
Favoritku sejak tahun 2017 dan udah tube kesekian yang aku abisin. Aku ga pernah ganti-ganti karena gampang banget diblend, ngga seret atau keset, ngga creasing dan coveragenya lumayan. Coveragenya diaku cukup lumayan aja sih, medium coverage aja soalnya untuk undereye dark circle aku masih keliatan. Bisa jadi teknik aku aplikasiinnya masih belum bener sih π
π
π
.
Usage: Less than 1 week
S
shierlyc5
Oily, Medium Dark, Neutral
kegirangan pas beli ini ternyata pas di kulitku, blending nya gampang, tapi harganya rada lumayan sih , aku jadi ga pernah pake eye primer jd suka paje conceal ajaa, tempatnya kecil mungil simple aku suka , overall best laaah
Usage: Less than 1 week
F
Firgiefahira
Normal, Medium Light, Neutral
Ini bagussss, aku jauh lebih suka ini drpd age rewind yg super kering itu. Ini lebih lembab, lebih enak di blendnya, lebih ringan juga jd coverage nya cukup buildable juga. Dipake tanpa foundation juga nggak belang! ππ»
Usage: Less than 1 week
A
artmirer
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini salah satu holy grail aku. Meskipun coverage biasa aja, tapi tahan lama dan gak mudah transfer. Shadenya juga cocok banget sama kulitku. Kalo males makeup-an, atau cuma ke mall doang, biasa aku cuma pakai ini lalu di set pake ponds matte powder, then im ready to go.
Usage: Less than 1 week
N
nimasputria
Normal Skin, Medium, Neutral
Apakah cuma aku yang ngga terlalu suka sama concealer ini? Tiap dipakai di undereye selalu creasing :( Untuk undereye ini sebenernya sedikit kurang terang juga sih buat aku. Tapi kalau untuk nutupin dark spot ini cukup bisa aku andalkan
Usage: Less than 1 week