Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

R
rajend
Combination, Medium Light, Warm
22 May 2018
yesssssssssss coveragenya oke bgt ga creasing, bagus bgt pokokny ini coverageny warnany jg ada banyakkk , dia tahan lama ga luntur sweat proff waterproff pernah aku oake buat berenang ke panteeee selama ga kekucek/garuk soalny ga smudgeproff. berharap packagingny dirubah jd tube biar lbh higienis
A
ayuwnndr
Normal, Medium, Warm
21 May 2018
Concealer yang gak banget buat aku. Dipake buat nutupin dark circle juga ga terlalu nutup, dan bikin bawah mata super duper kering, super cakey padahal udah dipakein moisturizer tapi tetep aja cakey parah. For repurchase? big no.
D
deasyms1008
Combination, Medium, Neutral
20 May 2018
First time nya aku pake concealer, beli yg ini karena kt orang2 bagus yaudah aku cobain. Yaaa! ini bagus bgt, dia nutupin under eye, sama bekas-bekas jerawat aku yg item2. Aplikatornya bagus , kecil gitu pas deh pokoknya. Cuma aku pake nya tipis aja kalo buat acara2 tertentu.
H
Hannahandayanii
Normal Skin, Light, Cool
20 May 2018
Sebenernya bagusss. Covernya okee banget. Gampang di blend. Pokoknya bestt tapi sayanggg bangey di aku gak cocok. Mungkin ada kandungan apa di dalemnya. Tiap pake concelaler ini selalu numbuh jerawat gedee :(
K
keketamara
Combination, Medium, Neutral
19 May 2018
Concealer kesukaan aku banget kalo ini maah. apalagi shade 20 ini pas banget buat nge conceal di under eye jadi mata panda bisa ketutup. coverage nya cukup sih menurut aku kalo pakenya 2 layer bisa full coverage kok. diblend nya juga gampang banget untuk daily langsung ditimpa bedak juga oke banget hasilnya. ga bikin oily di muka. intinyaa ini kebanggaan aku bangeeet hehe
G
gretelgaby
Oily, Light, Warm
18 May 2018
ini nih concealer kebanggaan akuu. dia bisa tutupin under eye aku yg lmyn parah, bisa nahan minyak dan ga nimbulin fine lines padahal under eye aku ini kering banget dan udh cobain berbagai macam concealer tetep aja kalau dipakai lama bakalan pecah2 di kulit aku. dan pada akhirnya aku menemukan concealer ini dan jatuh cinta banget. aku juga udh repurchase concealer ini????
J
jihanpitaloka
Oily Skin, Medium, Neutral
17 May 2018
jujur gue ga ngerti kenapa banyak banget orang yang suka banget sama concealer ini padahal menurut aku b aja, atau mungkin krn aku suka concealer yang lebih ful coverage kali ya jadi pas menggunakan ini aku ngerasa b aja. but overall dari tekstur sih emang enak dan ringan gitu... so not bad lah
F
fauziahnurulinayah
Oily, Medium Light, Warm
16 May 2018
Conclear ini nyaman dipakai Coverage nya yg medium, cukup untuk nenutupi red ness tp bekas jerawat yg sdh menghitam agak susah ketutupan jika menggunakan conclear ini. overall worth to try dari segi harga, formula sama performanya, dan yg paling penting ngga bikin makeup jadi nge crack (dikulitku yg oily).pokoknuya luuvv..
W
widpl
Combination, Medium Light, Warm
14 May 2018
Concealer HG aku. Harganya affordable dengan kualitas yang lumayan bagus. Buat nutupin dark circle aku yang mulai agak parah ini sih ngebantu banget, apalagi buat bekas-bekas jerawat, langsung ilang seketika. Teksturnya gak terlalu thick, gampang banget di blendnya. Tapi kadang-kadang suka ngecrack gitu sih di bawah mata kalo lupa di set pake bedak ?
O
Ochaao12
Normal, Medium Light, Neutral
14 May 2018
BAGUS BGT COOOYYYY, hasillnya haluusss gituu ga gampang bikin crack apa yang gimana gimana, ini banyak bgt yg pake dan banyak jg yang bilang bagus. kalo kalian cari concealer aku rekomen maybeline ini
Prev
Laman 97 dari 128
Next