C
chyntia_wp
Combination, Medium, Warm
Enak bgt sih. Ringan. cocok bgt di aku. terus kan ada spf nya tuh, jadi lumayan membantu.. packaging nya oke, aman lah.. suka bgt karena cocok bgt buat aku. udah beberapa kali repurchase. kayaknya emang kalau awal awal nyoba BB cream pasti kebanyakan ambil ini. karena secara harga s dan quality oke bgt 😊
Usage: Less than 1 week
F
farahzahra
Combination, Medium Light, Cool
beli ini awalnya iseng karna banyak tementemen yang pake.. ehh gacocok karna semua shade gaada yg pas yg light pun tetep kegelapan di aku dan jd sedikit abu gitu.. tapi pas pakenya yaa ringan enak juga 👌
Usage: Less than 1 week
J
Jeannice21
Combination, Medium Light, Warm
Ini coveragenya bagus sih kayak nutup gitu sama ringan pas dipakainya cuman ketahanannya cukup ga bagus dan dia gak bikin aku breakout sama sekali jadi thumbs up buat itu. Repurchase? Not that good, so no
Usage: Less than 1 week
S
sekaar__dita
Normal, Light, Neutral
pernah pake punya ibuku, warnanya yg natural.menurutku sih agak tebal gitu hasilnya di muka, kurang ngecover juga. tergantung di muka org sih di ibuku oke2 aja tapi ku kurang suka hehe. ga terlalu ngeblend juga seingetku
Usage: Less than 1 week
E
eviselviani91
Combination, Medium Light, Neutral
Lumayan suka sma BB cream ini,,pas pertma diaplikasiin ngersa sma kya wrna kulit tpi entah prsaan aku gtu stlah agak lamaan mlah trlihat dempul bgt muka aku,,jdi kliatan bgt makeup an gtu,,pdhal tdinya pngen natural mknya pke BB cream ..
Usage: Less than 1 week
L
Lanyuii
Dry, Medium, Neutral
Aku suka produk ini karena hasilnya Satin di muka Aku yang Combination, berminyak di hidung dan kering di pipi. Udah gitu ringan banget buat dipake sehari-hari. Ya walau cuma nempel sekitar 4jam sih kalo cuaca emang lagi panas banget. Repurchase? Yes, udah lama banget Aku pake produk ini.
Usage: Less than 1 week
F
FadilaPutri
Oily, Medium, Neutral
Duhhhh ini bb cream bagus banget sebenernya. Produk lokal mudah dicari dimana-mana, murah pula, no fragrance, cover nya oke, matte, teksturnya gampang diratain dan packagingnya tube jd higienis. Pokoknya semuanya okee, kecuali satuuu dia bikin kulitku yg oily acne prone jadi beruntusaaan! Huhu aku jg gak ngerti kandungan apa yg memicu kulitku jd bruntusan. sedih banget padahal sesuka itu sm performance dari bb cream wardah ini
Usage: Less than 1 week
C
candettaa
Oily, Medium Dark, Warm
bb cream pertama aku!! ringan banget, ga dempul juga kalo bisa nyari shade, tahan lama, ga mahal juga pasti nya😂 lumayan kalo untuk sehari2 tanpa harus ngeluarin budget banyak hehe.. cuma produk nya suka nempel di tutup nya:(
Usage: Less than 1 week
N
nzhifa
Combination, Medium Light, Neutral
Bb cream ini ringannnn banget dan cocok bgt dikulitku warna nya nyatu dan aku sampe udah pake 2 botol tapi lama kelamaan kok malah bikin hidungku penuh komedoan setelah ditelusuri ternyata bb cream ini bikin comedogenic so aku ga repurchase
Usage: Less than 1 week
S
Sandrasau
Dry, Medium, Neutral
Pertama apply sih bagus di muka. Tapi ntah kenapa lama2 jadi gatel. Ga lama jadi bruntusan di hari yg sama. Sebelumnya pernah pake loose powdernya wardah juga ga cocok, ngasih efek yg sama. Repurchase? Engga deh.
Usage: Less than 1 week