I
Intantyaputrie
Oily, Medium, Warm
Teksturnya ringan, tapi ternyata pas diaplikasiin ke wajah rasanya jadi berat. Kayak susah nyatu sama kulitku. Terus biasanya 3-4 jam pemakaian udah nggak kelihatan bright lagi alias oxidize dan bikin kulit keliahatan mengkilap? idk ya menurut gue ketika gue pakai bb cushion/cream dan daya menahan minyak di wajahnya kurang, gue mengartikan itu kurang cocok di wajah gue.
Usage: Less than 1 week
S
Sishantie
Combination, Medium Dark, Neutral
Praktis dan hemat buat dipakai make up sehari-hari serta mudah dibawa kemana pun. Teksturnya halus dan lembut. Memberikan hasil ke wajah jadi bebas noda, natural dan semi matte dan tidak perlu mengaplikasikan bedak terlalu tebal.
Usage: Less than 1 week
Y
yuthikadwi
Oily, Medium Light, Neutral
Ini bb cream ke2 yang aku coba, sebelumnya udah pernah nyobain produk dd creamnya wardah sih hasilnya lumayan bagus, tapi coverage nya kurang. Nah menurutku ini bb cream yang lumyan memiliki coverage dan bagus sihh cuma sayangnya produknya suka keluar kebanyakn jadi suka aku pakai sampai leher walaupun aku berhijab.
Usage: Less than 1 week
I
indahtysr
Oily, Medium, Warm
Lebih suka yang tipe everyday dibanding yang lightening ini. Walaupun beli yang natural, jatohnya abu banget di muka aku :( Yang everyday juga lebih terang dari warna kulit aku tapi masih bisa diakalin pake blush/bronzer, tapi yang ini ga bisa :') jadinya cuma aku pake buat di bawah mata aja.
Usage: Less than 1 week
L
lhutfika
Combination, Medium, Warm
pertama kali pakai bb krim ya produk ini, karena temen deket aku review bagus jadilah aku coba pakai produk ini untuk coverage di muka aku ini lumayan menyatukan warna kulit walau di beberapa bagian emang ga bisa nutup gitu tapi overall aku suka kalau bb cream ini ada warna-warna yang lebih variatif karena jujur kedua warna ga gitu cocok di aku karena menurutku ini lebih ke cool undertones
Usage: Less than 1 week
M
melissadelaney
Dry Skin, Light, Cool
BB cream yang saat ini sering kupakai buat kerja hahaha. Suka banget sama coveragenya yang medium to high buat aku, bisa nutupin noda bekas jerawat, dark circle, dsb. Warnanya cocok sama skin tone aku, ga bikin wajah jerawatan, ga bikin beruntusan dan nyatu sama bedak Marck’s aku ataupun yang lain ya. Harganya juga terjangkau dan mudah ditemukan di drugstore manapun dan aku sering banget beli di Indomaret buat yang tube kecilnya, tahan sekitar 2-3 bulan. Overall it’s a good product for daily make up. Kalau kata aku cocok buat all skin type.
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
sebelum pakai dd cream aku pakai ini.. jaman SMA dulu nggak betah pakai ini tiap hari.. jadi cuma dipakai buat acara resmi macam kondangan dan perpisahan sekolah.. menurutku sih ini masih berasa berat di aku.. kayak pakai foundie yang rada berat gitu, kurang banget nahan minyaknya.. maklum aja dulu aku nggak ngerti make up jadi memang nggak betah pakai base make up begini.. sekarang malah pakai dd creamnya aja.
Usage: Less than 1 week
C
caningg
Oily, Medium Light, Neutral
menurut aku sih ini ga bagus tapi ga jelek juga. awal make tuh kaya muka jadi makin berminyak. trus ga aku lanjutin makenya. tapi belakangan pake lagi dan itu makenya dikit banget jadi ya lumayan lah buat harian.
Usage: Less than 1 week
Z
zzulia
Oily, Medium, Warm
it's absolutely a NO. bingung mau shade yg mana krna cm ada 2, light sm natural, light agk keputihan, natural kegelapan,set dahhhh. diakalin pake bedaknya agk gelap spy mgkn jd ngeblend malah jd kyak lenong wkwkkwwk yg bikin NO itu pas dipakenya ada efek anget agak trecep2. krna parno buru2 hapus make up sblm ngefek yg aneh2. drpd mubazir aq jadiin concealer aja q totol2in dbkas jrwt sm under eye. itupun buat acara trtntu aja. ga brani pake semuka ?
Usage: Less than 1 week
Y
yoselyneunike
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu bb cream favoritku, karena ringan, enak dipake deh pkonya dan lagi udah ada SPF 30, jadi aman deh kalau keluar rumah, hasilnya sedikit dewy dimuka aku bukan yg matte kering gitu.. overall suka dan bakal beli lagi
Usage: Less than 1 week